shy shy cat film drama komedi islami


Apa yang terpikirkan ketika menonton film islami? Selama ini film islami hanya mengenai kisah kehidupan tokoh-tokoh cedikiawan, kisah kisah sejarah bangunan islam dll. Kebetulan saya mendapatkan tiket premier shy shy cat malu malu kucing pada tanggal 1 november 2016 di epicentrum Jakarta dari kuis di twitter.

Film shy shy cat malu malu kucing adalah drama keluarga dan lingkungan yang islami akan tetapi banyak adegan dalam film ini yang akan membawa para penonton tertawa terbahak bahak. 

Film shy shy cat mengajarkan kita bagaimana menjadi sosok ideal seorang pemuda yang islami, kreteria seorang pemuda dalam mencari dan mendapatkan jodoh, sosok pemuda yang membangun cita dalam membangun desanya menjadi desa yang maju juga diajarkan persahabatan , diajarkan bagaimana konsep poligami.

Tanpa kita sadari kita bisa banyak belajar kehidupan dari film shy shy cat malu malu kucing. Film shy shy cat di sutradari oleh monty tiwa dengan para pemain fredi nuril, acha septiansa, nirina zubir, titi kamal dll. 

Untuk mengetahui bagaimana kehidupan islami dan lingkungan islami, para blogger wajib menonton film ini di bioskop kesayangan anda mulai 3 november 2016. 

No comments