otoy pemuda beriman dan berilmu


Sosok pemuda ideal zaman sekarang seperti apa ? banyak pemuda yang tak tahu arah dan tujuan hidupnya akan tetapi kita bisa melihat sosok pemuda yang ideal zaman sekarang dalam sebuah film shy shy cat malu malu kucing. 

Otoy seorang pemuda yang membangun mimpinya dan mengwujudkan cita citanya , awalnya desanya tertinggal dan tanahnya tandus berkat niat, ilmu yang ia peroleh dan kerjasama dengan semua warga sehingga ia berhasil mengembangkan argowisata . otoy juga mengajak para warga di desanya untuk pandai berbahasa inggris dan melek akan teknologi agar para warga desanya siap menghadapi persaingan global. 

Otoy pemuda yang taat akan agamanya dan pandai silat. Silat digunakan tak hanya untuk membela diri dari serangan musuh akan tetapi silat digunakan sebagai melestarikan kebudayaan bangsa. Dalam hal mencari jodoh sosok otoy memilih calon istri yang sholeha dan mau menerima kekurangan pasangan. 

Sosok otoy dalam film shy shy cat malu malu kucing diperankan oleh fredi nuril dan calon istri si otoy diperankan oleh titi kamal. 

Sosok otoy tak sekedar pemuda berilmu tapi juga beriman yang siap membangun bangsa .

No comments