delapan cara mudah mendapatkan cosmic shell hypermart

Bagaimana sih cara mudah untuk mendapatkan cosmic shell hypermart? Itu mungkin yang jadi pertanyaan banyak orang yang ingin mengkoleksi tokoh tokoh film starwars ke satu sampai ke tujuh dan rasa penasaran akan pengen nonton film hologram starwars terbaru. 


Ada cara mudah untuk mendapatkan versi saya? 

1. Niat.
Teman blogger haruslah mempunyai niat yang kuat untuk memiliki 24 koleksi cosmic shell, apapun cara yang pastinya selama cara yang benar harus kita tempuh dan harus kita lewati. 

2. uang dan barang kebutuhan sehari hari. 
Dalam hal ini kita tak harus mempunyai uang yang banyak untuk belanja di hypermart untuk mengumpulkan semua koleksi cosmic shell akan tetapi dalam hal ini kita bisa memanfaatkan uang kita yang kita punya untuk membeli produk yang biasa kita pakai dirumah yang juga menjadi bagian sponsor cosmic shell . 

Dalam hal ini kita akan mendapatkan dua keuntungan yaitu kita bisa memakai produk tersebut untuk kebutuhan kita sehari hari dan pastinya kita akan mendapatkan tambahan cosmic shell Misalnya shampoo clear, mie sedap,susu sgm, rinso, sunlight, baygon dll 





3. memanfaatkan plampet.
Pastikan saat memasuki hypermert anda harus membawa plampet yang ada di hypermart karena plampet tersebut bisa jadi bahan acuan anda dalam mendapatkan barang yang sedang diskon dan barang barang yang menjadi sponsor cosmic shell. 


4. cara pembayaran belanja .
Jika anda membayar belanjaan selama ini memakai uang tunai ataupun kartu debit , maka cara tersebut anda harus rubah dengan cara mulai menggunakan CIMB niaga hypermart savers sehingga anda bisa mendapatkan satu cosmic shell dengan belanja seratus ribu, maksimal tambahan cosmic shell 5 per struk. maksimal cosmic shell kita bisa dapatkan 20 dengan pembayaran melalui CIMB niaga hypermart saver senilai Rp1.000.000 dan terdapat 5 sponsor cosmic shell. 

5. pertemanan dan sanak saudara.
Tunjukan rasa antusias anda kepada teman online, sanak saudara, teman kantor,tetangga dan teman teman anda dengan cara anda harus bercerita kepada mereka bahwa anda sedang mengkoleksi cosmic shell hypermart. Dengan jalur pertemanan dan sanak saudara anda bisa memanfaatkan cosmic shell yang mereka dapatkan dan mereka tidak gunakan untuk diberikan secara gratis kepada anda. 

6. media social 
Manfaatkan media social seperti instagram,bbm WA, facebook , twitter, line dll untuk mempromosikan bahwa anda sedang mengkoleksi cosmic shell . dengan memanfaatkan media social anda bisa saling bertukar cosmic shell dengan teman anda dari kota yang lain . 

7. gabung komunitas.
Dengan anda gabung ke komunitas pecinta starwars dan komunitas action figure anda bisa salaing berbagi informasi dan saling tukar cosmic shell. 

8. ikut acara di hypermart.
Catat tanggal acaranya agar anda tidak ketinggalan untuk turut serta menjadi bagian dalam acara tersebut yaitu pada tanggal 7 januari 2017 di pejaten village . di event tersebut anda bisa bertemu dengan komunitas pecinta starwars dan anda bisa saling tukar menukar cosmic shell 

8 cara mudah mendapatkan cosmic shell sehingga anda bisa mengkoleksi 24 cosmic shell secara lengkap, tak lupa pula beli album cosmic shell Rp59.900 untuk menaruh semua koleksi anda agar tidak hilang dan tetap terawat. Cosmic box jangan lupa di beli pula dengan harga Rp 14.900 agar anda bisa nonton film hologram starwars bersama keluarga dan anda bisa berbagi nonton film hologram secara gratis untuk ponakan anda ataupun teman sekolah dan teman bermain anak anda.

No comments