Suka Duka Kerja Bareng Hingga Mimpi Bareng Bersama Adik

Kerja barengan sama adik pasti rasanya seperti nano-nano. ada manis, marah hingga tertawa bareng. 

yap, Mpo dan adik Mpo yang bernama shanti menekuni bidang yang sama yaitu dunia blogger. 


Awalnya Mpo yang pertama kali masuk ke dunia blogging, setelah satu tahun menekuni dunia blogger barulah Mpo mengajak adik Mpo untuk ikutan campaign di media sosial. 

dari campaign demi campaign akhirnya adik Mpo mulai bikin blog. 

nah, disaat usia kita sudah dewasa dan kerja bareng sama adik. Pasti banyak orang yang mengira bahwa kita akur dan tidak pernah berantem? Maaf, perkiraan kamu salah.  Kita sering banget, adu bacot akan tetapi cepat baikan juga. 

Bentuk kerjasama seperti apa sih ketika kita kerja barengan sama adik? kerja seperti saran pengambilan angle yang bagus, pegangin property foto. akan tetapi soal ide konten dan tulisan di blog masing-masing ya. 

Adik Mpo juga sebagai alarm peringatan yang selalu mengingatkan Mpo ketika lupa seperti "sudah sholat belum Mpo". "transfer gajian sudah turun jangan lupa bayar zakat".   

Biarpun Mpo sebagai kakak akan tetapi senang juga di nasehati sama adik sendiri. Selain itu pula banyak kebiasaan adik Mpo yang patut Mpo contoh seperti rajin dzikir, giat menabung.

Adik Mpo rajin menabung sejak kecil. prilaku ini sangat berbanding terbalik dengan kebiasaan Mpo yaitu lebih senang checkout barang-barang di e-commerce.

sampai akhirnya di tiktok terdapat sebuah video viral tentang celengan target. yap celengan target ini menginspirasi adik Mpo menabung yang jumlah nominalnya sesuai cita-cita yang ingin diwujudkan. 
Harga celengan target
Celengan target


Adik Mpo membeli dua buah celengan target 40 juta sebanyak dua buah yang diperuntukan untuk Mpo dan adik agar bisa pergi ke mekah barengan. 

Setiap gajian selalu menyisihkan uang untuk di masukan kedalam celengan. Tetap semangat bekerja dan semangat mengwujudkan mimpi.

No comments