Satu cerita berjuta cinta

5 Alasan Kamu harus Memulai Bisnis Online Syariah

Kehidupan silih berganti, susah senang pastinya harus kita lalui. Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan. Hari ini kita berkecukupan, besok atau lusa kita kekurangan.

Wanita yang selama ini mengandalkan gaji suami, pada saat keadaan kekurangan ekonomi maka cinta dan cita adalah ujian berat. Di satu sisi, kita harus mendukung usaha suami untuk bangkit kembali, tapi di sisi lain kita di landa kebingungan, dapur tidak ngebul.

Faktor kesulitan ekonomi melanda maka cita citalah yang mejadi sumber kekuatan baru. ya, cita-cita mengembalikan ekonomi keluarga agar bisa stabil seperti sedia kala.

Banyak cara yang bisa dilakukan oleh wanita salah satunya adalah cara mendapatkan uang dari internet melalui bisnis online syariah, sehingga seorang ibu rumah tangga yang ingin memiliki pengahasilan tanpa harus meninggalkan pekerjaan rumah tangga dan anak anak.

Bisnis online syariah, daftar sekali, keuntungan dunia akhirat.


Di zaman sekarang banyak cara mendapatkan uang dengan cara singkat. Akan tetapi perlu kita ketahui ,bahwa untuk menghasilkan selembar uang kita perlu kerja keras.

K-Link adalah salah satu peluang usaha bisnis online yang menjanjikan. K-Link berbasis MLM dengan produk produk yang halal dan juga memilki system dalam memasarkan produk.

Sudah saatnya kita memulai satu langkah kecil yang bisa berdampak pada mas depan keluarga. Kita harus memulai dengan usaha bisnis online syariah. Alasan kita harus memulai bisnis syariah online

1. Pendaftaran sekali seumur hidup.
Memulai bisnis pastinya memerlukan modal. Masalah permodalan membuat para wanita mundur cantik sebelum melangkah. Dalam memulai bisnis online syariah K-Link cukup mengeluarkan kocek Rp 80.000 hingga Rp 500.000. Harga tersebut pastinya tidaklah terlalu berat, bila di bandingkan membeli secangkir kopi dan croissant.

2. Mendapatkan produk kebutuhan sehari hari dengan harga diskon.
Setiap bulan pastinya kita membeli barang kebutuhan rumah tangga di minimarket mulai dari sabun hingga makanan instan.

Alangkah lebih baik jika kita memakai produk produk K-Link yang halal sekaligus mendapatkan potongan 20% dari setiap produk yang kita beli.

Potongan tersebut bisa kita gunakan untuk menabung ataupun memenuhi kebutuhan lainnya.

Produk K-Link terdiri dari beragam produk mulai produk kebutuhan sehari hari, produk khusus wanita dan pria, produk kesehatan hingga aksesoris kesehatan.
produk bisa di pakai menjadi alasan masuk bisnis online syariah
Salah satu produk K-Link
3 Jaringan
Keuntungan lainya adalah kita bisa membangun jaringan sehingga kita bisa mengajaka banyak orang untuk bangkit sama sama dari keterpurukan, hal ini di alami oleh ibu Juju.

Dengan membangun jaringan bisa di mulai dari keluarga terdekat hingga teman. Orang orang terdekat itulah yang bisa merasakan langsung manfaat perubahan setelah kita memakai produk klink .

4. Dilakukan secara online

Menurut data Keminfo jumlah pengguna internet pada tahun 2014 berjumlah 83,7 juta dan pada tahun 2017 jumlah pengguna internet naik menjadi 112 juta orang.
menangkap bisnis online syariah untuk ibu rumah tangga
penguna internet
Zaman now apapun yang kita lakukan melalui internet, hal ini juga bisa di lakukan saat melakukan pendaftaran, membeli produk klink hingga mengecek jaringan bisnis online syariah.

Kita sebagai member sangatlah di untungkan dengan system yang di bangun K-Link karena kita bisa membangun jaringan bisnis dan mengajak teman online untuk bergabung dan merasakan manfaat menjadi member K-Link.

5. Di wariskan
Kematian tidak ada yang bisa mengetahui, kapan datangnya. Di dalam bisnis K-Link kita bisa mewariskan kepada anak untuk meneruskan usaha yang selama ini kita rintis. Hebatnya lagi sang anak yang telah di tinggalkan orangtuanya, akan di didik secara professional dalam meneruskan jaringan yang telah di bentuk oleh orangtuanya.

Begitu banyak manfaat yang akan kita rasakan jika kita memulai usaha bisnis online syariah.

Di akhir cerita ini, Mpo mau berpantun ria

Jalan jalan ke Gatot subroto.
Disana ada K-Link Tower
Kantong tebal dan body bisa boto
Bisnis online syariah bisa di wariskan kepada keluarga member
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *