Satu cerita berjuta cinta

Disaat Menstruasi, Haruskah Pembalut di Cuci Sampai Bersih

Pembalut adalah penolong kita ketika kita haid, kita jadi nyaman saat beraktivitas tanpa ragu dan malu akan bocornya darah ketika haid.

Pembalut, sekarang ini beragam model, jenis kandungan bahan yang dibuat oleh produsen pembalut. Adapula yang memakai sayap dan patokan ukuran panjang juga bisa dipilih oleh para kaum hawa. Pokoknya perusahan pembuat pembalut sangat memanjakan kaum hawa.

Dalam memilih pembalut harus nyaman, aman dan sesuai kebutuhan kita. Disaat haid, para wanita mengalami masa bad mood,kram perut dan masa-masa mengkomsumsi makan jadi lebih banyak daripada biasanya, ayo deh, yang mengalami ngacung tangan.
PMS
Dokumentasi :Tribunnews.com
Jangan lupa untuk mencuci pembalut, Pesan orangtua yang berdasarkan petuah orangtua zaman dahulu. Duh malas sekali ketika haid datang, di saat kita mengalami kram perut, kita harus mencuci pembalut.

Orangtua beralasan kita bisa di hantui setan, jika tidak mencuci pembalut akan tetapi kita sebagai anak pastinya harus nurut sama orangtua, ya sudahlah lakukan saja perintah orangtua walaupun hati ini bertanya tanya perlukah mencuci pembalut ketika haid.

Duh, bisa celaka dua belas, kalau sampai bocor, harus menahan malu itulah yang di rasakan para wanita .Di zaman sekrang, para perusahaan yang membuat pembalut terus melakukan inovasi inovasi terbaru agar perempuan tetap nyaman di saat haid dan sekarang ini banyak perusahan yang mulai memikirkan tentang kehigenis daerah kewanitaan.

Teknologi yang dipergunakan juga semakin canggih agar pembalut dapat menyerap darah dan disaat gunakan tidak merembes alias bocor.


Dikutip dari tribunnews.com pada november 2017, seorang dokter yang bernama dr.Susie Rendra mengatakan “tidak perlu, kita mencuci pembalut ketika haid, hal ini karena pembalut berfungsi menampung darah kotor”.

kebayang dong kalau kita mencuci pembalut sampai bersih, pastinya aroma amis akan menyelimuti ruangan kamar mandi, apalagi kalau kamu punya hemofobia, yang takut sama darah, bisa-bisa pingsan di kamar mandi.

Pembalut wanita adalah andalan wanita ketika sedang haid, Oleh karena itu pemilihan pembalut sangat penting. K-sophie merupakan produk yang di keluarkan oleh K-link, perusahan MLM syariah.

Produk ini memiliki panjang 29 cm yang akan membuat tidur kita di malam hari menjadi nyaman. Mpo juga mengunakan produk ini untuk siang hari. Dengan mengeluarkan kocek Rp64.000 untuk wilayah A dan Rp72.000 untuk wilayah B.

Walaupun harganya agak mahal sedikit akan tetapi faktor keamanan lebih penting, pastinya kita tidak mau, darah haid sampai tembus di celana panjang yang kita pakai. Untuk mendapatkan harga diskon dengan menjadi member k-link, lumayan diskonnya untuk membeli cemilan.
A post shared by mporatne (@mporatne) on

Review K-Sophie


Pembalut K-sophie terlihat ekslusif dengan memasukan bungkus pembalut ke dalam box, perlakuan ekslusif sesuai dengan peranan wanita yang selalu menjadi istimewa dimata keluarga dan lawan jenis.

Satu box K-sophie terdapat 10 bungkus pembalut.  K-sopie bukanlah pembalut biasa akan tetapi istimewa dengan adanya ion negative yang akan mencegah pertumbuhan mikro organisme, mencegah infeksi jamur. Selain itupula terdapat obat herbal yang akan membuat sensasi menyegarkan sehingga tidak ada lagi mencium bau amis

Bentuknya yang tipis dan panjang 29 cm membuat kita bisa tampil gaya di saat haid, Mpo tetap bisa memakai celana ketat dan permukaan pembalut tidak akan timbul. Dengan delapan lapisan pembalut pastinya akan menjaga kita selama beraktivitas dan juga di saat tidur malam.

Gel yang terdapat pembalut bisa menyerap darah haid lebih cepat dan permukaan tetap kering. Setelah memakai pembalut, pembalut K-sophie tidak perlu di cuci, cukup di bungkus dengan kertas Koran, lalu di lapisi dengan plastik kresek dan di buang ke tempat sampah.


Di akhiri tulisan ini Mpo mau berbalas pantun


Karena kita kaum hawa
pilihlah produk pilihan
Haid adalah moment istimewa
pilihlah pembalut yang bisa menjaga kesehatan daerah kewanitaan.

Lalu apa sih moment tidak terlupakan saat haid? Boleh dong komentarnya?

Keterangan: Mpo adalah sebutan kakak perempuan dalam bahasa betawi
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *