Satu cerita berjuta cinta

Kuota Internet, Modal Utama Menjadi Kuis Hunter

hp android modal kuter
Sambil Menunggu, Main Game
Kuis hunter sekarang ini bukan lagi sekedar kata kata, sekedar hanya bisa mendapatkan barang sample gratisan, akan tetapi bisa juga sebagai tambahan penghasilan.

Sebenarnya menjadi kuis hunter bukanlah perkara yang mudah, banyak cibiran hingga senyuman tertawa lebar jika mengeluti profesi ini.

Sebelum menjadi blogger, Mpo adalah seorang yang suka main kuis. Awalnya Mpo masuk kedunia perkuisan karena ketidak sengajaan, Saat itu si Bontot, adik Mpo paling imut, baru saja membeli laptop beru, iseng-iseng Mpo ikutan kuis dan menang.

Wuih, senangnya bukan main kepalang melihat pengumuman di salah satu fanspage. Akan tetapi pada saat konfirmasi pemenang Mpo bingung, bagaimana cara menuliskan pesan untuk klaim hadiah. Beruntungnya Admin salah satu fanspage sangat baik dan membantu Mpo buat ngajarin konfirmasi.

Awalnya Mpo sangat cuek, hadiah tersebut akan datang atau tidak. Akan tetapi sebuah paket kiriman datang, dari situlah Mpo mempercayai bahwa bermain internet hadiah pasti datang.

Alhamdullilah sudah lumayan banyak hadiah yang Mpo raih, baik berupa voucer, perawatan tubuh, barang elektronik hingga hadiah kiriman paket dari luar negri.
hadiah kuter
Contoh Hadiah Saat Menjadi Kuter

Pengalaman menjadi kuter


Sebuah hasil memerlukan perjuangan, itulah yang tidak di ketahui banyak orang. Oleh kerana itu, Mpo mau menuliskan sedikit asam garam menjadi kuis hunter.

  • Pemain kuis hunter kebanyakan wanita.
jenis kelamin seorang kuter adalah wanita, baik yang berstatus single hingga single parent. Beragam profesi yang mereka geluti sehari hari mulai dari profesi seorang pelajar hingga dokter di sebuah rumah sakit. Menjadi emak-emak kuter bisa mendapatkan barang barang mewah, liburan yang mengesankan saat menjadi pemenang kuis. Selain itupula para emak-emak yang ikutan kuis bisa menghemat pengeluaran keluarga, minimal susu anak tidak perlu mengeluarkan kocek lagi.
  • Rajin Googling
Sebagai kuis hunter, kita harus rajin googling sesama teman kuter, harus rajin-rajin singgah ke fanspage, meluncur ke website perusahan hingga googling info kuis di blog dan mengikuti group pemburu kuis di WhatsApp.
  • Banyak teman di dunia maya.
Dengan menjadi kuis hunter, kita jadi banyak teman di dunia maya baik teman sedaerah kotanya hingga teman di luar negri..
  • Kuis hunter itu pintar.
Selama mendapatkan barang buruan free sample, para kuis hunter membuat akunt banyak dengan email yang berbeda agar kesempatan untuk menang menjadi lebih besar.
  • Kuter berbagi.
Berkat internet para kuis hunter bisa berbagi dengan orang lain seperti merekomendasikan orang orang yang pantas untuk diberi hadiah dari sebuah perusahan. Ketika orang yang direkomendasikan menang, maka ada kebahagian tersendiri bagi kuter. Selain merekomendasikan seseorang juga bisa berbagi free sample ke sanak saudara untuk mencoba produk terbaru dari suatu perusahan.
berbagi kebahagian kuter
Berbagi Kebahagian
Dokumentasi Pixabay
  • Jago minta like dan komentar
Untuk medukung performa dalam dunia kuis, para kuter suka meminta like dan komentar, sampai sampai membuat group di facebook. Mpo mau sedikit kasih saran nih, bagi yang suka membuat group facebook diharapkan hanya mengundang teman teman yang suka bermain kuis untuk bergabung. Hal ini untuk menghindari terganggunya teman dunia maya yang disebabkan notafikasi terus menerus.
  • Mana yang belum di follow.
Coba deh bertanya sama para kuter, Fanspage apa yang belum mereka like. Pastinya mereka akan me LIKE semua fanspage perusahan. Tidak hanya fanspage perusahan akan tetapi juga pedagang online yang sering mengadakan kuis.
kuter like fanspge brand
Aktif di Social Media
Dokumentasi :Pixabay
  • Pamer
Keberhasilan atas perjuangan dipamerin di timeline,bukan bermaksud pamer, sebenarnya para kuter ada pula yang mengupload hadiah yang mereka terima dengan tujuan untuk memberitahukan perusahan tersebut bahwa hadiah sudah sampai ataupun mengajak teman online buat ikutan kuis ditahap ke dua.
  • Ketemuan langsung.
Enaknya jadi kuter jadi punya banyak teman dimana mana, Jika suatu saat kita singgah di suatu daerah, tidak ada salahnya kita ketemuan bareng sambil ngobrol tentang kuis yang sedang kita jalani.
  • Kreatif
Untuk memenangkan suatu lomba, para kuter wajib kreatif, mempunyai pengetahuan mengenai sebuah produk hingga sesuatu hal yang sedang trend. Dengan menjadi kuter bisa menunjukan kemampuan diri seperti jago masak, pastinya akan sering menang lomba masak, Jago kerajinan tangan dll
Kerajinan Tangan
Dokumentasi :Pixabay
Nah, itulah sedikit cerita suka duka menjadi kuter. Dalam menjalani profesi ini, para kuter haruslah mempunyai perangkat perang yang memadai seperti handphone android dan kuota internet. Dua benda tersebut adalah modal awal menjadi kuter.

Beruntungnya sekarang ini ada yang membantu para kuter untuk medapatkan kuota hingga 10GB gratis. Bonus tersebut akan diberikan kepada top ten score dari game harian.

Untuk ukuran kuota 10 GB bisa dipakai sebulan lebih nih, apalagi cara ngedapatin kuota tersebut sangatlah mudah.

Cara mendapat kuota gratis cuma klik bit.ly/dapetinblog , lalu klik mendaftarkan lewat akunt facebook dan isi nomor hp plus email yang aktif, lalu kita tinggal menjawab pertanyaan setiap hari. Saat kita mendaftar, kita mendapatkan bonus kuota internet 500MB dan iFlix 2GB. sik, asik.

Yang paling Mpo senang saat menjawab, pengetahuan kita jadi bertambah sehingga point demi poin bisa kita kumpulkan. Satu pertanyaan bisa mendapatkan 10 point dan dalam sehari kita bisa mendapatkan point maksimal 200 point .
mengasah pengetahuan kuter
Mengasah Pengetahuan

Tidak hanya sekedar menjawab pertanyaan, kita juga bisa mengirimkan kartu ucapan dengan latar belakang bingkai yang kece.

Tidak afdol kalau sesama kuis hunter tidak membagikan kode link referral kita ke teman kuter lainnya, sehingga kita bisa mengajak orang lain untuk mendapatkan kuota gratis. Karena kita sudah berbaik hati mengajak orang maka kita bisa mendapatkan bonus dua kali lipat. Makin cepat nih dapat point yang tinggi.

Diakhiri tulisan ini, Mpo mau berpantun ria ah

Dari ujung rambut sampai ujung kaki
Semua hadiah yang datang kerumah bukan karena beli
Terkadang bisa membuat orang jadi keki.
Menjadi kuter, mendapatkan kuota internet gratis, bikin hari hari berseri.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tags