Anggota K-LINK dan Freelance Bisa Menikmati Fasilitas Dynamic Youth Lounge

A post shared by mporatne (@mporatne) on

Pantun:
sehat itu idaman setiap orang.
Mempunyai impian uang banyak dambaan setiap orang.
Dynamic Youth Lounge bukan tempat untuk bersenang senang.
Dynamic Youth Lounge untuk pekerja keras dan bisa memunculkan ide untuk jadi pemenang

Sebagai blogger, Mpo suka di undang acara di kantor penyelenggara. Sekarang ini banyak kantor yang menfasilitasi para karyawannya dengan fasilitas olahraga. Berhubung Mpo suka olahraga, jadi pas ngelihat fasilitas tersebut jadi pengen coba. Oh ya, Mpo juga pernah berfoto dengan fasilitas olahraga yang berada di tempat tersebut, akan tetapi sebelum berfoto, Mpo meminta izin terlebih dahulu kepada karyawan beraksi di depan kamera.

Di zaman sekarang, banyak ruang kerja bersama memiliki fasilitas bermain dan olahraga. Pastinya kamu penasaran, apa sih manfaat fasilitas tersebut? . Dikutip dari website helpguide.org, ternyata bermain di tempat kerja mempunyai keunggulan yaitu
A. Kalau dalam keadaan stress, kita dapat menjalankan pekerjaan.
B. Bisa menyegarkan pikiran dan tubuh sehingga memunculkan ide ide baru.
C. Mendorong kerjasama, kekompakan dalam tim.
D. Membantu mencari solusi untuk keluar dari masalah.
E. Memicu kreativitas,inovasi dan produktivitas.
F. Meningkatkan energy dan mencegah kelelahan.

Sekarang kita mengetahui betapa pentingnya memiliki fasilitas bermain dan berolahraga di kantor. Betapa enaknya jika fasilitas tersebut di nikmati oleh karyawan perkantoran. Lalu bagaimana dengan kita yang hanya bekerja freelance, adakah ruang kerja bersama/coworking space di Jakarta?

Alhamdullilah K-LINK mempunyai fasilitas bermain dan berolahraga, tidak hanya fasilitas dengan ruangan pendingin yang nyaman, akan tetapi juga di lengkapi fasilitas pendukung seperti WI-FI gratis, ruang Ladies Beauty Club, pengecekan struktur jaringan melalui customer service, tersedia makanan, minuman dan kata kata motivasi yang bisa membangkitkan semangat kerja. Tempat tersebut bernama Dynamic Youth Lounge (DYL) yang berada di gedung K-LINK tower lantai tujuh jalan Gatot Subroto Kav 59 A, Jakarta Selatan. DYL dibuka dari hari senen sampai jumat mulai jam 09.00-17.00wib. Ih, penasaran khan kaya apa tempatnya?klik dong video singkatnya di bawah ini.
A post shared by mporatne (@mporatne) on
Menurut Dote Radzi Saleh selaku Presedir K-LINK Indonesia mengatakan “DYL di buat untuk menggalakan anak muda yang berminat mengaktifkan diri mereka dalam bisnis ini dan mempromosikan program K-LINK. Ada syarat syarat tertentu untuk menikmati fasilitas ini”.
Fasilitas DYL bisa dinikmati dengan gratis bagi anggota K-LINK yang berperingkat manager kebawah dengan kualifikasi satu atau dua point. Jika kamu bukan member K-LINK maka kamu harus membayar Rp50.000 . Harga Rp50.000 tidaklah cukup mahal karena seharga tersebut sama dengan cangkir minuman buah kekinian.

K-LINK
adalah MLM syariah no satu di Indonesia, yang berasal dari Malaysia yang telah berdiri dari tahun 2002 dan memiliki anggota 2,4 juta orang di seluruh Indonesia . Produk K-LINK berupa supplement kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE, perawatan mobil dan rumah. Semua produk K-LINK aman, berkualitas dan teruji, telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Untuk membeli produk K-LINK bisa di dapatkan melalui K-LINK Store

Saat acara pembukaan DYL pada tanggal 24 Januari 2018,Mpo dan anggota komunitas Indoblognet datang ke acara pembukaan DYL. Setelah acara tersebut, Salah satu produk K-LINK yang di berikan sebagai bingkisan saat acara tersebut adalah Ayu Artis Oil.

Pas pulang dari rumah, Ayu Artis Oil menjadi rebutan Mpo dan Mama. Mama langsung saja taruh di tempat obatnya khusus. Alasan mama ingin memakainya karena ia suka mengalami nyeri pinggang. Daripada berantem sama mama, ya lebih baik, berdamai dengan cara menaruh Ayu Artis Oil di ruang televisi, agar siapapun yang membutuhkan bisa di pakai obat ini.

Selain obat untuk meredakan nyeri pinggang , obat ini mama pakai memakai sebagai aroma terapi, yang di oleskan di pergelangan tangan . Aroma Ayu Artis Oil yang mempunyai aroma harum bisa membuat efek menenangkan.

Ayu Artis Oil ini, Mpo pakai saat berolahraga senam pada hari minggu dan saat terlalu lama duduk di depan computer yang bisa menyebabkan pinggang pegel. Disaat itu Mpo terbantu banget dengan adanya Ayu Artis Oil hal ini karena bentuknya yang roll on sehingga mudah di oleskan , Bentuknya yang imut sehingga bisa mudah dibawa dan di masukan kantong celana traning.

A post shared by mporatne (@mporatne) on

Rasa Ayu Artis Oil, rasanya pedas akan tetapi tidak menyebabkan iritasi di kulit Mpo , Di saat olahraga hanya perlu di oleskan maka tangan Mpo tetap bersih dari obat obatan dan bisa makan gorengan setelah selesai olahraga .Ayu artis Oil yang berisi 10 ml ini bisa jadi pertolongan pertama nyeri datang aktivitas kita tidak terganggu.

Pengen coba Ayu Artis Oil dan menikmati fasilitas DYL, kenapa kamu gak gabung jadi mamber K-LINK aja? Yuk Gabung, Nah kalau kamu pernahkah mengalami nyeri saat melakukan pekerjaan?

No comments