Satu cerita berjuta cinta

Kebun Serat Kain

Mpo dan teman blogger di undang sama Kriya Indonesia pada tanggal 26 Februari 2017 untuk mengikuti Wisata Belanja di Museum Tekstil . Salah satu susunan acaranya adalah ke Kebun Serat Kain yang berada di Museum Tekstil. 

Bapak Dimas yang Menjelaskan Salah Satu Tanaman Di Kebun Serat


Oh ya kalo teman blogger dan pembaca setia, mau menuju ke Kebun Serat Kain di Museum tekstil aksesnya sangat mudah cukup naik kereta commuterline tujuan station tanah abang, nah kalo sudah sampai di stastiun kita Tinggal naik mikrolet 08 atau gojek yang berada di depan stastiun ke arah Museum tekstil tapi kalo Mpo sih lebih suka jalan kaki selain sehat kita bisa juga melihat lihat pedagang kaki lima yang ada di sepanjang jalan KH Mas Mansyur. Kalo Mau Naik busway juga bisa, nanti turunnya di halte slipi petamburan lalu di lanjutaan lagi perjalanan menuju Museum Tekstil dengan mengunakan ojek online atau naik mikrolet 08.

Di Kebun serat kain kita bisa melihat pohon pohon yang di tanaman yang bisa di jadikan serat kain. Kali ini Para blogger di pandu oleh Bapak Dimas untuk menjelaskan tanaman serat kain. Diantaranya pohon saeh, pohon serat nanas dan pohon rami. Bapak Dimas mengatakan : “Pohon Rami biasanya untuk menaruh gula pasir dan seratnya bisa di jadikan baju“.



Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *