Kamis, 10 Agustus 2017

SO GOOD Memutuskan Pemenang Lomba Kreasi Masak Saatnya Ramadhan, Saatnya SO GOOD

varian menu so good

Kebayang dong kalau harus milih 6 pemenang dari 800 foto makanan yang tidak hanya cakep secara penampilan yang menggugah selera tapi juga dari segi peralatan yang menunjang. Hem kalau Mpo pastinya tidak bisa tidur, bingung mana yang harus jadi juara dan bisa-bisa semuanya bakalan jadi pemenangnya karena Mpo udah ngeces duluan, bawaan laper dan tiba tiba terdengar suara pletak (aduh sakit di jitak karena Mpo ngayal jadi juri, xiixixi ). Nah itu kalau Mpo tapi kalau Chef Ari Galih yang milih pastinya pilih yang benar special dan ok banget saat memilih menentukan pemenang Saatnya Ramadhan, Saatnya SO GOOD.

Rabu 8 Agustus 2017 Berlokasi di KopiKalyan, Cikajang, Jakarta Chef Ari Galih mengatakan “ Untuk dasar penilian pemenang berdasarkan keunikan, kreatifitas yang tajam, orisinalitas resep, keseimbangan pemilihan bahan dengan produk yang digunakan, masakan memiliki kesegaran dan kepraktisan dalam proses pembuatan masakannya juga menu ini bisa di praktekan oleh ibu-ibu lain”.

Pemilihan pemenang berdasarkan dua katagori lomba yaitu So GOOD ayam potong dan SO GOOD siap masak . Keputusan juri tidak bisa di ganggu gugat, Pemilihan pemenang berdasarkan keputusan bersama yaitu pihak SO GOOD, juri dan pihak-pihak yang berkompeten dalam lomba ini. Ke enam pemenang nantinya akan mendapatkan uang tunai dan paket produk berprotein tinggi dari SO GOOD.

Ibu Ani Astuti selaku Marketing Manager mengatakan “Mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar bisa kepada para bunda yang telah mengirimkan 800 resep masakan dari penjuru tanah air dalam kurun waktu 9 Juni sampai 31 Juli 2017. Resep-resep yang telah di kirimkan menandakan ibu-ibu di Indonesia sangatlah kreatif , inspiratif dan selalu ingin memberikan kepada keluarganya produk-produk terbaik praktis, berkualitas, penuh gizi”.

Lalu siapa sih yang jadi juaranya . drendeng… deng….deng deg deg ser khan . berikut nama nama pemenangya
  • Untuk katagori So Good Ayam Potong:
    juara 1 : Enni Faizah yang berasal dari kota Yogyakarta dengan kreasinya Mangut Ayam daun papaya

    Juara 2 : Ridha An Nisa yang berasal dari kota Pati, Jawa Tengah dengan kreasinya Garang Asem Enoki So Good.
    Juara 3 : Alexandria Keny yang berasal dari Kendal, Jawa Tengah dengan kreasinya Arsik Ayam Bumbu Kecombrang.

  • untuk katagori So Good Siap Masak:
    Juara 1 : Chika Afandi yang berasal dari kota Medan dengan kreasi masak Bakso Penyet So Good Laksa Spesial.
    Juara 2 : Yutakanayuta yang berasal dari kota Malang dengan kreasi masak Balado terung gulung isi chicken stick premium.
    Juara 3 : Setianingsih Sumaryo dari Jakarta dengan kreasi masak Chicken Wing Mie Titi.
penetuan pemenang saatnya ramadhan, saatnya so good
Ibu Any Astuti dan bapak Hartony Ho


Chef Galih juga membahas foto pemenang salah satunya adalah foto Enni Faizah yang kreasi masakannya Mangut Ayam Daun Pepaya . Dalam penyajian masakan, Mba Enni memakai mangkok khas jawa tengah dengan memperlihatkan bumbu masakan yang di gunakan dalam resep dan juga ada gelas yang terbuat dari kaleng yang identik dengan tempo doeloe.


masakan tradisional
Salah Satu Foto Pemenang Lomba Kreasi Masak Saat Ramadhan, Saatnya SO GOOD



Di acara kali ini pula Chef Galih juga memdemontrasikan ulang menu makanan para pemenang yaitu Mangut Ayam Daun Papaya dan Bakso Penyet So Good Laksa Spesial. Ada tips yang diberikan oleh chef Galih yaitu biar bakso crispy, kita bisa melapisi bakso dengan tepung lalu dibalur dengan telur yang telah d kocok dan tepung roti.

chef ari galih mempraktekan pemenang lomba saatnya ramadhan, saatnya so good
Cheg Ari Galih Mendemontrasikan Ulang Resep Pemenang Lomba Bakso Penyet SO GOOD Laksa Special
kuliner tradisional
Mangut Ayam Daun Pepaya

Pada saat itu pula juga diberikan hadiah kepada pemenang kompetisi lomba blog . kerinduan pada masakan ibunda mengantarkan mba farichatul jannah menjadi juara pertama lomba blog katagori SO GOOD siap masak. Sedangkan mba Vania Samperuru sebagai pemenang lomba blog katagori ayam potong mengatakan “Sebelum mengikuti lomba, ia membaca persyaratan lomba apa dan ramadhan itu identik dengan apa, mulai dari proses pembuatan yang di ulas langsung dalam blog pribadinya v-recipes.blogspot.co.id ".

Produk SO GOOD itu ada dua yaitu SO GOOD siap masak dan ayam potong. Ayam potong SO GOOD bisa langsung digunakan tanpa harus di cuci . Dengan menggunakan teknologi IQF yaitu proses pembekuan individu dalam waktu 45 menit pada suhu minus 35 derajat celcius sehingga mengunci kualitas yaitu segar, gizi, rasa, dan gurih. Sedangkan SO GOOD siap masak adalah produk protein tinggi yang praktis telah melewati proses pemadakan pada suhu 170 derajat celcius selama tiga menit kemudian di bekukan untuk menjamin kesegaran dan menjaga kesegaran, kelezatan, dan nutrisi kandungan daging olahannya.

Seperti kata Bapak Hartony Ho selaku Brand Manager berpesan “Untuk terus pantau social media so good karena aka ada lomba lomba yang akan di selenggarakan SO GOOD “. IG : Sogoodid , Twitter : So_good_id , faceboook : So GOOD is Very Good

Mulai dari sekarang harus rajin rajin berkreasi dengan SO GOOD agar kelak anda jadi pemenangnya. Menu apa saja yang anda buat hari ini dengan menggunakan SO GOOD ayam potong dan SO GOOD Siap masak.




pemenang lomba kreasi masak saatnya ramadhan , saatnya so good
Para Pemenang Lomba Blog

29 komentar:

  1. selamat kepada para pemenang, begitu liat fotonya memang menggambarkan banget lezatnya masakan Mangut daun pepaya itu ya, pakai mangkuk periuk, hangat, harum, pedas, aahh lapeerrr :D

    BalasHapus
  2. Saya kenal dengan pemenang 1,Enni Faizah dia memang pintar masak dan kreatif.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik semoga ketularan pinter masak nya dari eni

      Hapus
  3. Yang menang So Good emang mendekati kemampuan chef kata Chef Galih, salut banget buat yang menang, resepnya komplit dan lengkap..:p

    BalasHapus
  4. Ternyata banyak banget ya ragam masakan yang dpt dibyat dari So Good ayam potong dan So Good siap masak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal masak aja, soal rasa enak

      Hapus
  5. Selamat y buat para pemenang.. Keren y so good bisa untuk berkreasi apa saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya , tinggal pintar-pintar mom memasak aja

      Hapus
  6. Selamat y buat para pemenang.. Keren y so good bisa untuk berkreasi apa saja

    BalasHapus
  7. Ternyata yg menang itu masakan tradisional dan mudah membuatnya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. selain itu pula kita turut melestarikan masakan tradisional

      Hapus
  8. Wah asik bisa dateng ke acara pengumuman pemenang SO GOOD, btw selamat buat para pemenang 👍

    BalasHapus
  9. mpooo, itu kok pemenangnya beda ya sama yg diinfokan BP? apa dibedakan antar blogger dan umum?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba, ada pemenang blog, ada pemenang dari umum. Yang dari umum itu kebanyakan orang daerah dan tidak bisa datang pas acara

      Kebetulan yang dari blogger yang menang datang pas acara cuma pemenang pertama (katagori ayam potong dan siap masak) dan penyerahan hadiah.

      Hapus
  10. Wah senangnya yah yang menang.

    BalasHapus
  11. sempat suprise juga pas tau ada 800 peserta, salut kepada para pemenang

    BalasHapus
  12. Keren-keren yang menang ya, rata-rata kreatif dan fotonya bagus-bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita juga pasti bisa bikin foto bagus mba. semangat

      Hapus
  13. Kalau baca pengumuman So Good jadi laper, makanannya enak-enak banget yang menang. Apalagi udah mendekati masakan chef sepertinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. khan kita juga chef, chef di rumah masing masing xixixii

      Hapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  15. Pantes saja ya mpo pemilihannya susah, semua semua yang menang nama masakannya ga seperti yang biasa kita masak. Wah hebat ya mereka. Semoga nanti mpo bisa jadi pemenang juga ya mpo. Aamiin

    BalasHapus
  16. Wah keren banget ya kreasi So Good. Malam gini jadi lapar

    BalasHapus
  17. So Good produknya emang praktis ya mpok...kualitas.dan higienitasnya juga oke. Jangankan anak2,emak2nya juga sula.tuh so good.

    BalasHapus