Minggu, 09 April 2017

Tagline dan Kemasan Terbaru Prochiz di Prochiz Vaganza

Ada keseruan  pada tanggal  7-9 April 2017 di acara Prochiz vaganza yang berlokasi di Laguna Central Park Jakarta Selatan. Mpo, para blogger dan awak media ikut menghadiri acara tersebut pada tanggal 8 April 2017. 

Ibu Lina Phang Selaku Marketing Manager PT Mulia Boga Raya mengatakan : “ Sebuah kebanggan bagi kami, Prochiz hadir di tengah tengah masyarakat  bisa menghadirkan manfaat keju buat masyarakat Indonesia dan mengenalkan brand keju dari Indonesia “. 
 
“Seperti yang kita ketahui bahwa manfaat keju sangatlah banyak . keju terbuat dari susu yang sangat di butuhkan oleh semua kalangan baik bayi sampai orang tua . Selain kandungan vitamin A,D, E,K, C, B6, B1 dan B12 , keju juga terdapat folfor, zat besi, kalsium yang sangat di butuhkan oleh tubuh “ ujar chef billy Kalangi.


https:www.mporatne.com
Mc, Ibu Lina Phang Marketing Manager PT Mulya Boga Raya dan Chef Billy Kalangi
(Dari Kiri ke kanan)



Melalui Prochiz vaganza ingin memasyarakat keju dan mengkejukan masyarakat dengan memberikan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya keju bagi tubuh kita, keju tidak hanya sekedar sebagai olesan roti . Di harapkan ajang Prochiz vaganza kita bisa membuat kreasi masakan dengan memakai keju. keju bisa membuat tampilan kue dan masakan menjadi lebih menarik dan menggugah selera orang untuk memakannya.

PT Mulia Boga Raya adalah perusahan yang sudah tujuh tahun membuat keju Prochiz, dimana perusahaan tersebut sudah mendapatkan ISO dan terus berinovasi terhadap produknya. Produk yang mudah di dapat. Dengan kualitas produk yang baik dengan harga yang dapat di jangkau seluruh masyarakat Indonesia. Produk Prochiz yaitu keju Prochiz Cheddar, Keju Prochiz Spready, Keju Prochiz Gold, Mayo Prochiz, Keju Prochiz Slice.

Salah Satu Pengunjung sedang Bertanya kepada Mba SPG Prochiz
di Acara Prochiz Vaganza


Di event tersebut juga memperkenalkan logo kemasaan terbaru dari Prochiz dan tagline terbaru dari Prochiz yaitu : “Selalu ada cinta dan rasa dari keju Prchiz”. Kemasaan terbaru dari keju Prochiz bisa di lihat di https://www.instagram.com/p/BSnct3UDSRF/

Di ajang Prochiz vaganza memberikan cinta yang bisa di rasakan oleh seluruh keluarga dimana para momy bisa membeli aneka produk prochiz dengan paketan harga terjangkau plus mendapatkan hadiah menarik. Sang anak anak dan orangtua bisa bermain di arena permainan secara gratis .

Di acara ini pula ada minibooth untuk kita bernarsis atau wefie keluarga, ada lomba mewarnai, lomba menghias cup cake dan beragam performances anak anak. Chef Billy Kalangi melakukan demo masak yaitu Mushroom mozaru chiz dan broccoli pizza chiz. Selain itu pula chef Billy juga memberikan Tips membeli keju yang baik 

https://www.mporatne.com
Mpo Narsis di Photobooth 
https://www.mporatne.com
Chef Billy dan Windah  (blogger)
Masak Bareng

https://www.mporatne.com

1 komentar:

  1. Prociz ini keju dg harga bersahabat, suka banget aou sbg emak2 ekonomis. Haha

    BalasHapus