Rabu, 05 April 2017

Bakso Bom Mas Erwin Cabang Melawai Blok M

Bakso Bom Mas Erwin Cabang Melawai Blok M
Tanggal 5 April 2017 bertempat di Dapur Blok M di Jalan Melawai Raya No 21 (depan Hotel Melawai)  Jakarta Selatan telp 085925022200 telah dibukanya cabang ke 17 Bakso Bom Mas Erwin https://www.google.co.id/maps/place/Dapur+Blok+M/@-6.2460817,106.7974013,17z/data=!3m1!4b1!4m5!3m4!1s0x2e69f16c25158a33:0xc1a5290174ced3a!8m2!3d-6.246087!4d106.79959 . Dalam pembukaan cabang terbaru, Bakso Bom Mas Erwin memberikan 100 mangkok gratis bagi para pengunjung pertama dan kita sebagai penikmat kuliner yang berjumlah lima orang yaitu kakak Taty Hidayat, Kakak Sumiyati Sapriasih, kakak Annisa, kakak ivo dan Mpo, Kita janjian untuk ketemuan bareng sambi makan Bakso Bom Mas Erwin. Untuk akses menuju ke Bakso Bom sangatlah mudah Mpo hanya naik transjakarta dan turun di halte Blok M lalu di lanjutkan dengan jalan kaki yang jaraknya tidak begitu jauh dari pintu keluar BLOK M SQUARE. 

Konsep Bakso Bom Mas Erwin cabang ke tujuh belas adalah konsep industrial dimana banyak elemen kayu dengan mengunakan bohlam sebagai pencahayaannya 


https://www.mporatne.com

Bapak Anke Dwi Saputro https://www.facebook.com/ankedwisaputro mengatakan : “keluarganya sangat menyukai bakso. Selama ini banyak pemberitaan mirng mengenai bakso . Sehingga tercetus ia ide membuat Bakso yang sehat dimana Bakso Bom Mas Erwin yang bebas pengawet, bebas borax, menggunakan daging sapi ,di sukai anak anak”. Saat Mpo bertanya kenapa di sebut Bakso Bom? Bapak Anke Dwi Saputro mengatakan : " karna ukuran bakso kita lebih besar dengan berbagai macam isian". Mas Erwin dalam merk dagang Bakso Bom Mas Erwin adalah nama dari parter kerja Bapak Anke yang berkerja produksi sekaligus masih ada hubungan keluarga dengan bapak Anke".

Menu Bakso Bom Mas Erwin terdiri dari tujuh menu utama bakso dan dua menu mie ayam dengan kisaran harga mulai Rp 21.000 sampai 35.000 . 

https://www.mporatne.com
Interior Bakso Bom Mas Erwin

Saat icip-icip bakso, Mpo makan Bakso Bom Keju. Dimana di dalam bakso ada isian keju. Keju dengan ukuran sedang sehingga tidak membuat eneg dan ukuran bakso besar bisa membuat perut kenyang apalagi di dalam bakso di beri sawi, mie kuning, bihun dengan taburan seledri, daun bawang dan kuah panas. 

Oh ya Bakso Bom Mas Erwin memberikan gratis bagi ibu hamil selamanya. Hal ini di jelaskan lebih lanjut oleh Bapak Anke Dwi Saputro sekaligus penulis buku The Death Of Franchise mengatakan : “ Menurut kita ibu hamil memberikan keberkahan tersendiri dan sebagai pembeda dari bakso yang lain. Ibu hamil sangat peduli dengan kesehatan sesuai dengan produk kita yang mana produk kita bebas vetsin, bebas pengawet,bebas borax, bebas formalin”. 


https://www.mporatne.com
Bakso Bom keju


Walaupun kupon 100 porsi makan sudah habis akan tetapi masih banyak pengunjung yang terus berdatangan untuk menikmati makan Bakso Bom Mas Erwin. Apalagi adanya akses WI-FI gratis, yang begitu cepat sehingga membuat kita betah berselancar di dunia maya sambil makan bakso . Dengan menjaga kualitas bakso, Tidaklah heran kalau Bakso Bom Mas Erwin sangat di gemari oleh masyarakat. Jangan lupa gabung :
https://www.instagram.com/baksobom
https://www.facebook.com/BaksoBom-427213594141508/
https://twitter.com/BaksoBom 



www.mporatne.com
Lima orang  Penikmat Kuliner  dan Bapak Angke Dwi saputro Selaku Pemilik Bakso Bom Mas Erwin

https://www.mporatne.com
Yuk Makan Bakso Bom Mas Erwin


62 komentar:

  1. Mauuuu bakso nya mpok jadi ketagihan nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ketagihan jangan sendirian tapi ajak keluarga, sahabat, teman dan kupulan arisan makan bakso bom mas erwin

      Hapus
  2. ya ampun baik banget bakso bom bakal ngasih gratis buat bumil ya, hmm sayang lagi ga hamil, hahaha

    BalasHapus
  3. adooh...pagi2..dingin2.. liat bakso begini laper tkt dewa...tanggung jawab..aku juga pengen...hi2

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, mari ke cabang bakso bom terdekat

      Hapus
  4. Yang bakso beranaknya enaaakk. Pengen nyobain yg isi keju deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain semuanya kakak kalo besok besok berkunjung LaGi.

      Hapus
  5. Balasan
    1. iya, strategis dan akses kendaraannya juga gampang kalo ke bakso bom

      Hapus
  6. Baksonya Lezat lokasinya strategis

    BalasHapus
  7. Kebetulan lagi nyari bakso beranak.. Tapi dimana nya blok m ya mba? I mean di dalam blok m square nya? Atau di trotoar gitu ya hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu jawab. Ada di dalam dapur blok m, di seberang hotel melawai/amoz hotel

      Hapus
    2. pintu keluar blok m square mba . jalan kaki aja dekat kok mba . dekat hotel melawai

      Hapus
    3. terima kasih kakak valka, udah bantuin aku nge jawab pertanyaan kakak beautyasti1.

      Hapus
  8. Bikin ngiler ulasannya mbak *buru-buru ke blok m

    BalasHapus
    Balasan
    1. cabang bakso m bukan hanya di blok m loh. yuk kita ke bakso bom mas erwin

      Hapus
  9. terima kasih untuk kakak semua yang telah mampir ke blog ku.

    BalasHapus
  10. Baksoooo...gak pernah bisa ku berpaling darimu.

    BalasHapus
  11. Penasaran dengan cita rasa bakso bom mas erwin ini. Sayang kemarin gak jadi ikut.
    Beli di dekwt rumah rasanya kurang mantap.hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Datang aja MBA ke Sana. Bumil gratis makan bakso

      Hapus
  12. Banyak juga cabang bakso Bom ya mpok? Jd mudah kalau mo cicipin

    BalasHapus
  13. Kenyaaang pasti makan baksonya,begah hihi

    BalasHapus
  14. Nunggu bom eh nunggu bakso bom mas erwin buka cabang di cianjur ah...
    Soalnya kalau ke ibu kota kami kejauhan berat di ongkos hehehe

    BalasHapus
  15. Namanya unik juga ya, bakso bom hehehe.
    Duh jadi pengin bakso nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karna ukuran besar maka namanya bom

      Hapus
  16. Enak bakso mba
    ... nti klo ktmuan kt mkn breng yg d blok m y

    BalasHapus
  17. wah segernya bakso itu. dalemnya uhh mesti lezat banget
    mau Mpooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk datang ke Jakarta atau ke cabang terdekat

      Hapus
  18. Waaaaaah jadi pengen nyicip bakso bom keju! BTW bakso beranak ini sekarang jadi ngehits banget ya mbak? Hehehe

    BalasHapus
  19. blom kesampean nih. udah pernah survei eh..malah tutup saat itu

    BalasHapus
  20. aku suka makan bakso nih, jadi penasaran bakso ini widiw...nambah doong

    BalasHapus
  21. Mau ajak bumil ke sini ah... nebeng makan gratis

    BalasHapus
  22. Aku sama suami penggemar baso nih, noted ah

    BalasHapus
  23. Tidak menggunakan vetsin.. Noted

    BalasHapus
  24. Waah aku lagi hamil, harus ke sana nih. Di Surabaya apa Malang gitu gak buka cabang ya? Ngidam bakso gratis, wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Cabang malang atau Surabaya, aku gak Tahu ada atau tidak.

      Kalo kepengen makan bisa membeli bakso bom frozen (bakso plus bumbu kuah). Pemesanan hub fb pak anke (link lihat Di atas)

      Hapus
  25. ga tahan kalau udah liat bakso.. segeerr..

    BalasHapus
  26. Duh ngiler bgt bayangin bakso malem-malem.. Pengen cobainnnn :)

    BalasHapus
  27. Jadi kalau hamil ngidam bakso mari kita ke sana #eh :D

    BalasHapus
  28. Yang di blok m tempatnya cozy ya, asuk buat nongkrong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Habis belanja di Blok m square yuk mampir makan bakso

      Hapus
  29. Jadi pengen cobain yg keju 😁

    BalasHapus