Kamis, 15 Desember 2016

Keahlian, Strategi dan Kekompakan Mengalahkan Senjata Api di Film The Professionals

Pada tanggal 9 desember 2016 bertempat di Plaza senayan di adakan gala premier film the professional . Pada kesempatan itu anggota blogger cronny mendapatkan kesempatan untuk menghadiri gala premier film The Professionals . Film The Professionals adalah film heist movie pertama di indonesia yang di bintangi oleh actor dan actris yang ternama yaitu Fahri Akbar sebagai Abiyasa , Arifin Putra sebagai Reza , Lukman Sardi sebagai Cokro, Cornelis Sunny sebagai Fery, Ricard Kyle sebagai Jo, Melayu Nicole sebagai Soffie dan Imelda Theriine sebagai Nicole . film the prossional di produksi oleh MNC pictures Dengan arahkan sutradara Affandi Abdul Rachman .


Film ini mengisahkan tentang balas dendam abi ke pada reza, dimana abi di masukan penjara karna kasus pencucian uang yang dilakukan oleh reza sehingga menjadi tersangka adalah abi . Akibat tertangkap dan di penjaranya abi sehingga istrinya abi menceraikannya . 


Abi dalam melaksanakan balas dendamnya ia tidak sendirian ia di bantu dengan teman temannya yang memiliki keahlian seperti Cokro seorang ahli mekanik analog, Jo ahli beladiri, Fery ahli digital dan Sofie ahli skema pelarian dan mengorek informasi. 

Awal cerita yang gampang di tebak di karenakan saya bisa mengetahui ada sesuatu di dalam hp reza dan makin penasaran ada apa dengan hp tersebut. 

Di film ini banyak adegan action dengan mengunakan senjata akan tetapi semua bisa dikalahkan dengan keahlian, kekompakan dan strategi yang dilakukan oleh abi dan team. 

Film ini mengunakan grafik animasi computer di awal perkenalan nama pemain dan di saat membuka brankas. 

Adegan yang menarik saat scane Abi dan Reza bertemu dimana Abi memberitahukan ke Reza bahwa ia ingin menjatuhkan perusahan, adegan itu adalah adegan yang menegangkan karna abi datang sendiri ke kantor reza, dimana kantor reza di jaga dengan ketat dan disanalah juga mereka berdua mengenang bagaimana dahulunya mereka membangun bisnis bersama-sama. Lalu kenapa reza datang ke kantor abi? 

Adegan menarik lainnya saat pak cokro membuka kunci brankas dan team reza mengalahkan semua pengawal yang bertugas untuk menjaga dogle. Adegan menarik karna alunan sound / irama terdengar pas dengan adegan slow motion ini. 

Sebagai seorang pemimpin Abi di saat mengalami deathlock, kita bisa lihat bagaimana abi mengambil sebuah keputusan yang sudah tentu membahayakan dirinya akan tetapi ia tidak peduli yang terpenting misi mendapatkan sidik jari berhasil. 

Adegan kejar kejaran mobil seharusnya menjadi adegan seru akan tetapi adegan ini jadi kurang gereget karna saya bingung mengapa pada saat pengawal reza jatuh keluar dari mobil hanya karna mobil tersebut berputar 90 derajat dan ada tumpukan boxes di jalan raya yang disusun sengaja di pasang sehingga di tabrak oleh mobil . 

Agak membingungkan bagi saya karena satuan keamanan di kantor reza di lengkapi dengan senjata api, karna setahu saya sekelas satuan pengamanan hanya di senjatai petungan dan borgol. 

Team Abi hanya menggunakan keahlian, strategi , kekompakan dan adegan perkelahian dilakukan dengan tangan kosong. Sedangkan tim Reza menggunakan satpam yang di lengkapi dengan senjata api. Bagaimana cara team abi mengalahkan team reza ? film ini wajib anda tonton di bioskop kesayangan anda dan jangan lupa untuk mengikuti interaktif dengan para pemain, info info menarik film the professionals melalui media social .
Website : filmtheprofessionals.com
twitter : @thepromovie https://twitter.com/TheProMovie
instagram : @thepromovie 

Film the professionals 
produksi : MNC Picture 
sutradara : Affandi Abdul Rachman 
produser: Toha Essa 
scenario: Baskoro Adi Wuryanto dan Stella Gunawan 

Pemain: 
Fahri Albar sebagai Abi.
Arifin Putra sebagai Reza
Lukman Sardi sebagai Cokro 
Cornelis Sunny sebagai Fery 
Ricard Kyle sebagai J
Melayu Nicole sebagai Soffie 
Imelda Theriine sebagai Nicole
This entry was posted in

1 komentar: