Sunday, 30 October 2016

film the doll si boneka pembunuh versi indonesia

Boneka identik dengan mainan anak perempuan akan tetapi pasti teringat film boneka yang bisa hidup dan membunuh manusia pastilah kita ingat chucky. Film amerika yang dibuat beberapa serial ini sangat menyeramkan dan menarik penonton untuk menonton film ini. 

Aku mendapatkan tiket ini dari kuis di facebook dan aku pikir film the doll akan sama dengan film chaky akan tetapi bayanganku tidaklah sama dengan film chucky . menurutku film ini sangatlah seram bahkan aku menutup kupingku,memejamkan mataku dan teriak sekencang kencangnya. Hal yang ku lakukan kemungkinan sama dengan penonton yang menjadi peonton saat gala premier the dolls di selengarakan di Jakarta theater XXI Jakarta pada tanggal 21 oktober 2016. Teriakan penonton tak henti hentinya terdenger saat awal menonton film sampai akhir cerita fim ini. 

Film ini berlatar belakang mengangkat kisah nyata yang terjadi dikawasan kota bandung, film ini horor ini dimainkan oleh sendy aulia, deni sumarko sebagai pemeran utama yang menjadi sepasang suami istri. 








Film the doll tak hanya bercerita tentang sebuah boneka yang berniat membunuh sepasang suami istri akan tetapi juga menceritakan latar belakang dari kisah masa lalu si pemilik boneka ini menjadi pembunuh sepasang suami istri sebagai target yang ia bunuh. Apa yang terjadi pada masa lalu si pemilik boneka ini, kalian harus nonton sendiri di bioskop kesayangan anda?
This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment