Sunday, 14 May 2017

First Experience OPPO F3

hp terbaru dari oppo
Bapak Kristian Tjahjono , Bapak Ario dan MC
(dari Kiri ke Kanan)

Kita pasti pernah melakukan selfie bahkan terkadang di setiap sudut ruang tempat kita yang kita datangi menjadi tempat kita foto . moment berfoto tidak hanya di lakukan oleh saat kita sendirian akan tetapi saat kita bersama orang orang terdekat. Moment kebersamaan tersebut pastilah kita tidak ingin terlewatkan . 

Mpo dan Blogger datang ke mall kelapa Gading 3 untuk menghadiri event first experience OPPO F3 pada tanggal 12 Mei 2017, dimana kita mencoba fitur fitur yang ada di OPPO F3 dengan berbagai booth yang ada. 

Bapak Ario Meidia selaku Engagement OPPO mengatakan OPPO F3 adalah penerus perangkat OPPO yang terdahulu yaitu OPPO F1 S. sebagai penerus OPPO F1 S juga tidak lupa membawa keunggulan OPPO F3 Plus . dimana ada kamera dua dengan satu kamera OPPO 16 megapixel dan satu kamera group selfie dengan sudut lebar 8 megapixel . 

keunggulan kamera oppo F3
Gambar Bunga Anggrek yang telah di Perpesar  100 Kali Memakai Kamera OPPO F3
(gambarnya tidak pecah dan warna bagus)

Di acara tersebut Bapak KristianTjahjono selaku Chief Editor yangcanggih.com mengajarkan fotografi dengan menggunakan OPPO F3. Salah satunya cara double view group selfie, saat menshoot objek foto yang di dekatkan dengan kamera OPPO sehingga menghasilkan layar belakang blur, OPPO F3 bisa mengambil gambar pada ruangan terang dan bisa menyimpan cahaya pada posisi ruangan gelap dengan fill light dan flash light. Bagi foodbloggger akan menyukai OPPO F3 karena bisa mengambil gambar makanan sehingga serat daging kelihatan dan pastinya orang yang melihat foto kita akan tergiur untuk mencicipinya. Bagi traveler akan di permudah dengan OPPO F3 karena kita tidak perlu lagi memakai tongsis , ringan dibawa, adanya fitur panorama yang bisa memfoto situasi sekeliling saat kita memfoto .

Dengan bermacam keunggulan yang ada di OPPO F3 ,kesempatan untuk mencoba memakai OPPO F3 dan melihat hasil cetakan yang bagus, warna yang tajam membuat banyak pengunjung Mall Kelapa Gading 3 melakukan Pre Order OPPO F3 . Preorder tidak hanya di lakukan di Mall Kelapa Gading 3 saja akan tetapi juga di lakukan 5 kota yaitu Medan di Medan Fair, Palembang di Palembang Icon, Surabaya di Ciputra World, Makasar di Karebosi Link. Pengunjung Mall Kelapa Gading yang melakukan Pre order pada tanggal 4-12 Mei 2017 akan mendapatkan tas punggung exclusive BARCA senilai Rp 1.199.000 . Bagi yang tidak mempunyai uang cash di acara tersebut juga ada pembelian secara kredit dengan uang muka dan berbagai pilihan cicilan sampai 12 kali. 

bisa foto bersama wefie dan selfie
Dokumentasi Facebook OPPO
 harga hp first experience oppo f3
Add caption
first order first experience oppo f3
Pengunjung Mall  Kelapa Gading 3 mencoba fitur OPPO F3 Dan pre order  

9 comments:

  1. Hasil foto Oppo F3 keren bgt ya. Bisa selfi sendiri maupun selfie grup. Sebandinglah dengan harganya

    ReplyDelete
  2. Mpo ini kamera bikin mupeng ya. Moso motoin makanan serat2nya juga kelihatan. Kayaknya blogger,traveller,youtuber apalagi yg demen selfie atau groufie cucok ya pakai ini. Huaaaa ngayal dulu haha

    ReplyDelete
  3. Mpo pengen dipoto pake oopoo wah seru acaranya

    ReplyDelete
  4. Oppo sekarang fiturnya makin kece ya Mpo, buat foto-foto blog kameranya cukup mumpuni nih.. salut

    ReplyDelete
  5. yahud banget spesifikasi kameranya, bening bgt hasilnya

    ReplyDelete
  6. sama sebelah, sama-sama fokus tingkatin fitur kameranya

    ReplyDelete
  7. Batere sudah tahan lama ya,yang f1 kan belum,jd kendala utk aq yg banyak group WA huhuhu jadi tertarik banged..thank u artikelnya bund

    ReplyDelete
  8. Sukaaaak banget hasil foto OPPO F3. Aku kesana pas Minggu. Puas deh berselfie

    ReplyDelete
  9. Mpo jadi makin cantik di foto dengan OPPO F3, sudah lama mupeng OPPO belum kebeli sudah keluar type baru.

    ReplyDelete