Rabu, 22 Maret 2017

So Klin Softergent Menjadikan Mom Lebih Kreatif Melalui Workshop Cheerful & creative

www.mporatne.com
Indi Barends (MC), Ibu Joanna Elizabeth Samuel (senior Product Manager Fabric Care),
Ibu Miranti pemilik blog living loving net dan Ibu Puri pemilik blog ideku handmade
(Dari kiri ke kanan)

So Klin mengundang Mpo dan teman blogger untuk mengikuti workshop kreatif yang di adakan di Central Park tepatnya berada di Nanny’s Pavillon .

Ibu Joanna Elizabeth Samuel selaku Senior Product Manager Fabric Care mengatakan : ”Tujuan Di adakan workshop adalah : So Klin melihat fenomena dimana ibu-ibu di tuntut harus multitasking, bisa melakukan semuanya makanya So klin mengajak kaum ibu untuk lebih kreatif lagi . Dengan bekal kreatifitas sekaligus bisa menghasilkan penghasilan tambahan “.

Dalam acara workshop tersebut yang di adakan pada tanggal 22 Maret 2017, Dimana So Klin menggandeng Living Loving net dan ideku Handmade untuk sharing pengalaman , mengali kemampuan dalam diri sendiri para peserta workshop . Acara serius tapi santai di pandu oleh Indi Barends yang sekaligus sebagai brand ambassador So klin.

Living Loving net adalah sebuah situs blog yang di kelola oleh dua sahabat sewaktu kuliah yaitu Ibu Miranti dan Ibu Niken Prima. Living Loving Net itu sendiri di buat pada bulan Februari 2013. Ibu Miranti mengatakan : “ Saya Percaya bahwa setiap orang adalah kreatif dan kita harus menemukan apa yang membuat kita bahagia”. Ibu Miranti juga mengajarkan para peserta workshop dalam menggunakan scarf dalam berbagai model. Cara penggunaan scarf bisa di lihat di https://youtu.be/1dkAPSGEE7k

Ibu Miranti mengatakan : “Disaat lagi tidak ada ide, ia biasa melakukan refresing dahulu dengan melakukan me time “. Cara Ibu Miranti melakukan refreshing dengan melakukan pergi ke restaurant untuk makan, membaca buku, mencium aroma wewangian.

Menurut Jessmin Leong Selaku Business Development Director Givaudan Fragrance House mengatakan : “Disaat kita emosi dengan mencium wewangian bisa menimbulkan rasa bahagia”. Ibu Joanna Elizabeth Samuel mengatakan : “ So klin Softergent adalah perpaduan detergent dan softerner Dengan teknologi sensory yang terdapat di dalam So Klin Softergent Cheerfulred mampu mengubah suasana hati “. Selain itu Ibu Joanna juga menjelaskan keunggulan So Klin Softergent yang bisa di lihat di https://youtu.be/m1bs21zrnl8

Mpo sempat berbincang-bincang dengan Ibu Miranti dengan menanyakan bagaimana cara penyatuan ide di antara mereka ? Ibu Miranti menjawab : “Saya dan Niken kebetulan mempunyai selera yang tidak jauh berbeda, kita sudah tahu apa yang kita sukai dan tugas kita. Saya lebih ke dekorasi sedangkan Niken lebih ke living”.

Sedangkan Ibu Martha Puri Natasande seorang blogger pemilik blog Ideku handmade https://idekuhandmade.blogspot.com mengatakan : “Dengan banyaknya ia mengajarkan kepada orang lain bisa mengakibatkan saingan tambah banyak, akan tetapi saya tidak takut akan kompentisi karena setiap orang mempunyai ciri khas tersendiri baik dari goresan maupun warna yang berbeda”. 



https://www.mporatne.com
Salah Satu Peserta Workshop Sedang Asik Mewarnai Tas




Alunan music yang menemani para peserta workshop saat memberikan warna pada sebuah tas. Warna-warna untuk mempecantik tas tersebut yang kita goreskan menggunakan cat aklirik, Di sesi tersebut Ibu Puri juga memberikan tips : “Jangan takut memberi warna, jika salah memberi warna maka biarkan cat aklirik itu mengering lalu di timpa saja dengan warna baru”. 

Mari Warnai hidupmu dengan menggali potensi diri menjadi kreatif mom .

6 komentar:

  1. Acara yang menarik. Ada workshop craftnya segala. Mohon maaf mbak,hurufnya kecil sekali, terutama yg italics hehehee.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu semua ukuran huruf nya : normal .

      Hapus
  2. Terima kasih telah mengunjungi blog ku

    BalasHapus
  3. Asik juga ya, sayang nya jauh jadibga bisa ikutan

    BalasHapus
  4. acaranya keren, tasnya yg dilukis pun keren

    BalasHapus