Sabtu, 03 Desember 2016

iko uwais si pahlawan untuk menghentikan korban perdagangan&pernjualan anak di bawah umur di film headshot


Sekarang ini banyak kasus perdagangan dan penjualan anak di bawah umur terjadi. Sebagai orangtua kita harus menjaga anak anak kita agar tidak menjadi korban (nauzubillah min jalik). 

Selama ini kita tidak mengetahui apa yang terjadi pada anak anak yang mengalami korban trafficking, akan tetapi di dalam film headshot  tergambarkan bagaimana ketua trafficking yang biasa di sebut ayah lee memperlakukan anak anak tersebut dan bagaimana perkembangan sang anak korban trafficking baik dari segi fisik, psikologi, ketika sang anak tumbuh dewasa. 

Sang anak yang menjadi korban trafficking itu ketika dewasa menjadi pahlawan dan berusaha melawan sang ayah dan pengikut setia nya, hal ini di karenakan ia tidak ingin ada anak anak lain yang menjadi korban seperti dirinya. sang pahlawan yang di perankan oleh iko wuis .

Ide cerita dan scenario di tulis oleh timo tjahjanto yang sekaligus men direct film ini . film ini di bintangi dengan taburan artis terkenal seperti iko uwais dan sederetan artis ternama seperti Chelsea islan, Julie esttle,zacky lee, sunny pang. 

Gala premier film headshot di selenggarakan pada tanggal 1 desember 2016 yang bertempat di plaza senayan . aku dan adikku adalah salah sat orang yang beruntung mendapatkan tiket headshoot yang di peroleh dari mengikuti kuis di twitter . Film headshot bergenre film action tak hanya mengunakan senjata api tapi juga banyak adegan fighting mengunakan tangan kosong maupun benda- benda yang ada di sekitarnya seperti mesin tik, pemotong kertas, dll. Walaupun film ini bergenre action akan tetapi pada saat adegan fighting di selipi adegan komedi yang membuat para penonton tertawa seperti adegan golok yang tersangkut di atas kap bis. 

Tak hanya adegan fighting tapi kita bisa menyaksikan drama romantic antara abdi (iko uwais) dan ailin (chelsea ishlan), kisah persahabatan antara besi, abdi dan rika .Tata make up pun keren saat memberikan efek lebam, efek darah dan jahitan luka abdi , akan tetapi saat adegan fighting antara rika dan abdi terlihat jelas , rika menggunakan pemain penganti. 

Film ini keren banget Maka tak heran jika film ini menang berbagai festifal film internasional jadi film ini patut di tonton di bioskop kesayangan anda tanggal 8 desember 2016
This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar