Rabu, 16 November 2016

merasakan tersesat dalam rumah hantu saat menonton film adrenaline

Sebuah misteri yang selama ini menjadi pembicaraan banyak orang telah di ungkapkan lewat film adrenaline rumah hantu Indonesia garapan sutradara Dwi ilalang. film adrenaline rumah hantu Indonesia berdasarkan kisah nyata yang sudah tentu bikin penasaran para penontonnya untuk melihatnya. 


Gala premier adrenaline rumah hantu Indonesia di selenggarakan di blok M square pada tanggal 15 november 2016 .Adrenaline tak sekedar tantangan para pemain film ini untuk bermain dengan acting yang bagus akan tetapi film adrenaline rumah hantu Indonesia dapat menjadikan tontonan yang memacu adrenaline para penonton untuk teriak menyaksikan berkumpulnya para hantu Indonesia . 
Sebelum kita memasuki gedung bioskop XXI kita akan disambut dengan aksi cosplayer yang memberikan aksi riasan wajah make up karakter yang seram berikut dengan dandanan serta ekspresi yang membuat para calon penonton film adrenaline rumah hantu Indonesia tertantang untuk berfoto bersama dan ada pula calon penonton yang ketakutan. 


Memasuki arena theater penonton adrenaline di halangi masuk dan harus membaca sebuah mantra nyews wheaknos blenkhut breakdesh. Awalnya bingung mantra apa itu dan buat apa? Makin penasaran akan sebuah matra yang harus kami baca. Memasuki gedung theater aku aroma wangi bunga melati akan membuat rasa takut bertambah dan makin penasaran akan film ini. 

Rumah hantu biasanya identik dengan tempat hiburan rakyat, dimana para cosplayer yang tujuannya menakut nakuti pengunjung yang datang. Akan tetapi di film adrenaline para penonton di ajak seperti memasuki rumah hantu tersebut dengan hantu yang sesungguhnya dan penonton di ajak tersesat di dalam labirin rumah hantu. para penonton diajak melihat sosok para hantu yang ada di Indonesia Mengapa di sebut sebagai rumah hantu dan peristiwa apa yang terjadi yang membuat rumah ini menjadi rumah hantu serta kita di ajak untuk kebiasaan penghuni rumah hantu serta alasan yang melatarbelakangi para hantu menjadi penghuni rumah hantu. 

Sambil menonton film ini saya dan teman blogger yang bernama clara menerka nerka jalan keluar dari rumah hantu. Jadi saat film ini tak hanya sebagai tontonan tapi mengajak para penonton untuk berfikir seperti orang yang tersesat berada di dalam rumah hantu ini. 

Menurut saya di film ini harusnya diberi tanda dimana para para pemain tersesat dalam labirin baru pergerakan kamera yang mengambarkan seluruh ruangan dalam labirin rumah hantu dan pergerakan kamera jangan terlalu cepat agar tidak bikin penonton pusing

Di film ini disajikan sound menggelegar, efek visual animasi yang keren dan juga akting memukau dari para bintang film  seperti  yogi tan, inzalna balqis, rozy herdiansyah, mike lucock .rasa penasaran tak cukup karna semua itu harus di tonton langsung film ini. Film adrenaline bisa di tonton pada tanggal 17 november 2016 di bioskop kesayangan anda.
This entry was posted in

1 komentar:

  1. seru ya filmnya,, makin beragam nih film-film Indo akhirtahun ini, jadi semangat ke Bioskop wkwkw

    BalasHapus