Sophie Paris Senjata Tampil Percaya Diri

Paris, siapa tidak kenal kota ini. Kota yang menjadi trend fashion dunia yang selalu dinantikan pargelarannya. 

Kita pastinya mengenal kawasan La Vallee Village, Marques Avenue yang merupakan tempat belanja di kota Paris. 

Mempunyai penampilan yang modis, stylish merupakan dambaan setiap wanita akan tetapi terkadang kita terbentur keuangan dan kekurangan diri sehingga kita merasa minder dan kurang percaya diri.
Cara tampil percaya diri walau keuangan menipis

Mpo percaya diri. 

Mpo mau cerita nih, ada teman Mpo sewaktu SMEA mengatakan "enak ya jadi kamu, selalu ceria dan percaya diri". 

Tapi tahukah kamu bahwa di balik pujian teman Mpo itu ada kekurangan yang Mpo tutupi seperti berat badan Mpo sewaktu SMEA  sebanyak 60 kilogram dengan kulit hitam legam dan banyak kekurangan fisik yang di berikan sama Allah. 

Akan tetapi dibalik semua kekurangan itu, Mpo tutupi dengan berbagai cara seperti Masalah berat badan yang super semok maka Mpo selalu mengatasi dengan pemilihan baju dengan baju motif vertikal yang akan memberikan kesan Mpo agak langsing. 

Mpo yang suka Sekali nonton televisi khususnya masalah kesehatan. Dari talk show tersebut Mpo jadi belajar pola hidup sehat dan memulai olahraga yang mudah di lakukan. 

Masalah kekurangan fisik kita bisa tutupi dengan make up. Seperti pada bagian mata Mpo yang mempunyai kelopak mata kurang lebar alias sipit maka Mpo tutupi dengan pemakaian scot mata. 

Menutupi kekurangan diri dan menonjol kan bakat membuat orang tidak mengetahui sehingga kita bisa tampil sempurna. 

Gaya penampilan harus di sesuaikan dengan kemampuan diri oleh karena itu membeli kebutuhan fashion harus sesuai kebutuhan .

Tersenyum pada orang lain yang akan menandakan keramahan dan mempermudah dalam bergaulan. 

Dalam kondisi berat badan yang super big, Mpo dan teman teman pastinya pernah di ejek dengan kata kata "gembrot atau gajah dll". 

Kalau Mpo, sewaktu SMEA sering di panggil bolo-bolo, itu tuh lagu Tina toon yang mempunyai tubuh gemuk. 

Cemoohan dan ejekan tersebut, kita harus bisa memaafkan agar kita bisa menjalani kehidupan ini tanpa dendam dengan orang lain.
Tips tampil percaya diri dengan Sophie Paris
Adakah  ciri ciri ini di diri mu?

Sophie Paris membuat tampil percaya diri walau kantong menipis. 

Status teman blogger hellofika.com yang mengatakan "ubah penampilan dengan kemampuan". 

Mpo sangat setuju dengan status tersebut karena kita sebagai perempuan suka lupa membeli barang barang yang melebihi kantong. 

Rasanya tidak akan mungkin kita bisa belanja fashion di Paris jika melihat isi dompet yang isinya hanya tumpukan lembaran bon. 

Pengen nangis dan menjerit sambil berkata "begini amat ya, hidup aku". 

Di saat momen tersebut lah kita harus berubah agar dompet terisi plus penampilan kita menjadi modis dan percaya diri. 

Alhamdulillah Mpo bisa belanja macam macam sewaktu kuliah. Uang belanjaan tersebut bukan hasil nodong sama orangtua akan tetapi hasil gabung di Sophie Paris. 

Bermula menjadi mamber Sophie Paris dan memasarkan lewat katalog Sophie ke tetangga, teman kuliah hingga teman kantor almarhumah Tante. 

Dari pembelian barang tersebut, akhirnya Mpo bisa mendapatkan keuntungan dan bisa beli tas Sophie Paris yang menjadi target Mpo sewaktu awal ikutan jadi mamber.

Barang-barang yang ada di katalog Sophie Paris merupakan barang barang yang berkualitas tinggi dengan jahitan yang rapi sehingga produk fashion seperti tas , baju bisa awet di pakai. 

Waktu terus berlalu sesuai dengan perkembangan usia dan teknologi, Sophie Paris sudah bisa dilakukan secara online

di akhir pekan tgl 24 Februari 2019 Mpo datang ke mall di Tanggerang City melihat langsung peluncuran katalog Sophie Paris bulan Maret yang mengusung tema cosmetic edition Cantik & Percaya Diri!
Katalog terbaru Sophie Paris
Koleksi terbaru dalam katalog Sophie Paris
Bulan maret 
Dalam menampilkan penampilan menarik seorang perempuan tidak hanya membutuhkan produk fashion akan tetapi juga kosmetik sebagai penunjang penampilan nya. 

Dalam peluncuran katalog Sophie Paris menampilkan tiga kosmetik terbaru 

1. Magic Pink Lipgloss. 
Banyak perempuan yang enggan memakai lipgloss hal ini karena banyak yang menganggap lipgloss hanya diperuntukkan untuk remaja putri.

Fungsi lipgloss ini akan merubah penampilan bibir menjadi indah dan seksi dengan memberikan kesan bibir basah dan sensual. 

Lipgloss juga bermanfaat untuk merawat bibir yang agar tidak mengalami pecah-pecah. 

Katalog Sophie Paris menghadirkan magic pink lipgloss yang akan membuat warna bibir natural pink untuk mendapatkan magic pink kita hanya membayar Rp45.900. 

2. Marble Blush 
Trend pemakaian blush on terus berkembang setiap tahunnya hal ini memberikan kesan bahwa blush on bukan sekedar mewarna tulang pipi akan tetapi memberikan identitas si pemilik wajah dan memberikan kesan fresh. 

Kita bisa mencontek pemakaian blush on ala Korea yang memakai blush on tidak hanya dipakai di tulang pipi akan tetapi menyebrang sampai ke hidung. 

Katalog Sophie Paris terbaru bulan Maret menghadirkan Marble blush yang memiliki efek kemilau yang lembut yang dapat di pakai untuk semua jenis kulit. 

Untuk bermain kreasi dengan blush on kita bisa membeli produk Marble blush dengan harga kisaran Rp69.900
Tata rias percaya diri ala Sophie Paris
Tata rias makin sempurna

3. Parfum Option Iris dan Wanderkiss 
Parfum Parfum sebagai penunjang percaya diri akan membuat orang yang berada di sekitar kita lebih nyaman dekat dengan kita. 

Parfum option iris yang terbuat dari bunga raflesia, Fruity dan vanila .sedangkan parfum option Wanderkiss terbuat dari peach, musik dan vanila. 

Katalog Sophie Paris terbaru menghadirkan Lotion parfum yang tidak hanya mendapatkan aroma wangi akan tetapi Lotion parfum ini memberikan efek mencerahkan kulit, melembabkan dan menjaga kesehatan kulit.
Parfum lotion Sophie Paris bikin percaya diri
Harumnya kulit mu
Selain itu pula Sophie Paris juga menghadirkan koleksi fashion terbaru yaitu 

A. Fanny Pack 
Merupakan tas yang bisa dipakai pria dan wanita ini lagi trendy di kalangan generasi millenial ini memiliki tiga varian yang berbeda dengan kualitas terbaik yaitu Ivy bag, Alfreeda bag dan Zeth bag.
Produk tas terbaru Sophie Paris
Tas 
B. Jam tangan Annabella dan Allison 
Jam tangan sekarang ini bukan lagi sebagai petunjuk waktu akan tetapi sebagai pelengkap fashion. 

Salah satu produk terbaru dari Sophie Paris Yanga ada di katalog Sophie Paris adalah jam tangan Annabella yang di khususkan untuk kaum hawa yang dinamis yang menghargai waktu. 

Dibuat bahan stenless stell dengan warna rose dan silver serta butiran mutiara akan memperindah tampilan seorang wanita. 

Jam tangan Annabella bisa diperoleh dengan harga Rp479.900 

Jam tangan Alison adalah jam tangan dengan tali yang terbuat dari bahan stenless stell yang dilengkapi dengan fitur tanggal dan hari akan membuat para pria terlihat fashionable dan macho. 

Jam tangan Alison bisa di peroleh di kisaran harga Rp 498.900
Fungsi jam tangan Sophie Paris
Jam tangan keren sopSop Paris
C.Sepatu Barney dan Bianca 
Sepatu bukan lagi sekedar alat kaki yang mana orang tidak lagi peduli. 

Sekarang ini sepatu sudah bagian penting dari pelengkap fashion. 

Di dalam katalog Sophie Paris bulan Maret menghadirkan sepatu Barney dengan sol yang agak tinggi sehingga cocok sebagai penunjang fashion. 

Sepatu ini sangat nyaman di gunakan karena bahannya terbuat dari Upper charfted Knit ini sangat memperhatikan kenyamanan selama pemakaian dengan menjaga suhu temperatur kaki selama pemakaian. 

Sepatu ini bisa di peroleh dengan harga Rp392.900. 

Lain halnya dengan sepatu Barney, sepatu Bianca di khususkan untuk para cewek yang aktif dan dinamis. 

Dengan bahan upper charfted Knit fabric ini sangatlah lentur yang bisa dipakai buat olahraga maupun jalan jalan ke mall. Harga sepatu Bianca bisa di peroleh Rp389.900.
Koleksi sepatu Sophie Paris
Koleksi sepatu Sophie Paris
Diakhir cerita ini Mpo mau berbalas pantun 

Jangan menangis, bila tidak punya uang.  
Saatnya berbisnis dengan Sophie Paris di mulai sekarang.

No comments