Warasa Bumbu halal, Memasak Menu Jepang di rumah

Asik ada bumbu halal di jepang
Add caption
Bumbu halal Jepang dan wibu, salah satu alasan Mpo datang untuk mendatangi event budaya jepang. Setelah selesai sholat dhuhur, Mpo sudah bersiap-siap untuk menjadi bagian dari wibu dalam acara Tokyo Jakarta Idol di WTC Mangga Dua.

Jumat, 25 November 2018, perjalanan kali ini lancar tanpa macet dan langsung saja membeli tiket yang harganya cukup lumayan. ah, soal harga tiket, tidak menjadi masalah yang penting, Mpo ingin merasakan menjadi bagian dari wibu.

Oh ya bagi yang belum mengetahui, apa itu wibu? wibu adalah orang yang begitu cinta dengan kebudayaan jepang. Banyak yang mengangap negatif tentang wibu, akan tetapi sesekali bolehlah, kita melihat kebudayaan negara lain.
Warasa present artis jepang datang ke indonesia
Histeria penonton
Para wibu sangat antusias, berdendang dan berloncat loncat ketika artis asal jepang ENKA Girls menyanyikan lagu hits. Aih, Mpo sampai terpana melihat antusias para wibu yang sangat setia dengan Enka Girls.

Enka Girls telah merebut hati wibu khususnya para cowok-cowok, bahkan girls band asal dari jepang ini telah menaklukan hati Kelvin Julio untuk di ajak duet bareng dengan judul lagu Faith.

Selain mempunyai ciri khas dalam setiap penampilannya, Enka girls memiliki jumlah personil tujuh orang remaja putri yang memiliki suara indah dan memakai kimono dengan di lengkapi performa tarian yang energik.

Oh ya, salah satu minuman favorit Enka Girls adalah Fruit saka dan Pink Curry pasta, dengan merk Warasa yang di produksi oleh PT. Kemfram Indonesia.

Karena penasaran dengan minuman ini, langsung saja deh, Mpo menuju booth Warasa. Di booth tersebut, para pengunjung dilayani langsung sama orang Jepang, yang bernama Hiroshi Lio. Cowok keren dan ramah ini melayani dengan senyuman setiap pembeli yang membeli bumbu instan dan milkshake fruitsaka.
asik minum milkshake, instan siap pakai
Penghilang dahaga
"Kami sadar pasar Indonesia, mayoritas Muslim, sehingga perlu diberi jaminan halal agar tidak khawatir lagi di saat mengkomsumsi", Hal ini di ungkapkan Toshihiko Fukumatsu, perwakilan dari Warasa
warasa present produk  bumbu halal terbaru
Warasa

Tujuh bumbu instan dan halal membantu membuat masakan Jepang.


Warasa bumbu instan masakan jepang memiliki beberapa varian yaitu
  • Sukiyaki 
  • Konbutsuyu 
  • Yakimeshi 
  • Kamameshi 
  • Shabu shabu 

Produk terbaru bumbu halal dari Warasa adalah Pink Curry paste, Japanese Curry dan Toripaitan Ramen.

Adapula desert, yang bisa menyegarkan suasana yaitu Fruitshaka yang terdiri dari tiga rasa yaitu mango, strawberry, dan green tea.

Nampaknya kebingungan, kita akan berakhir karena kita akan sering makan makanan jepang bersama keluarga di rumah.

Pembaca blog Mpo pastinya mengetahui, untuk mencicipi seporsi masakan jepang diperlukan biaya yang tidak sedikit dan ada ke khawatiran adanya pemakaian anchu, mirin, sake dll.

Dengan kehadiran bumbu berlabel halal yang sudah mendapat sertifikat MUI, kita bisa membuat masakan Jepang enak,praktis yang dibuat secara homemade. Bumbu halal masakan jepang, bisa membantu memasak lebih cepat dan satu bungkus cocok buat hidangan menu untuk empat orang.

Warasa adalah singkatan dari perpaduan bahasa Jepang dan Indonesia yaitu Wa dari kata Washoku artinya masakan jepang dan Rasa. Secara keseluruhan mempunyai arti masakan Jepang rasa Indonesia.
Warasa bumbu halal mudah dicari di mall dan ecommerece
Varian Warasa
Keunggulan dari Warasa

1. Tanpa msg.
Warasa bumbu tidak menggunakan msg sehingga aman bagi anak anak untuk mengkomsumsi.

2. Bahan Alami.
Warasa bumbu menggunakan bahan alami dari alam, sebagai contoh Pink Curry Paste menggunakan pewarna alami yang berasal dari buah Naga.

3. Halal.
Warasa bumbu telah mendapatkan sertifikat MUI sehingga tidak perlu lagi adanya rasa khawatir saat mengkomsumsi.

4. Mudah di dapat
Dengan harga kisaran Rp7000 kita bisa memperoleh bumbu jepang instan di kemchick, foodhall, e-commerace terkemuka.

5. Terdapat resep pembuatan.
Dibalik kemasan bumbu halal masakan Jepang, kita bisa mencontoh resep memasak. Hal ini sangat memudahkan kita dalam mempersiapkan bahan bahan dan proses memasak.

6. Informasi Produk Dibalik kemasan
Warasa terdapat informasi produk, hal ini bisa membantu para konsumen yang baru pertama kali memasak masakan Jepang.
warasa bantu anda memasak masakan jepang
Keunggulan Warasa
Di akhir tulisan ini, Mpo mau berpantun ria.
Kimono pakaian Jepang.
Sakura bunga yang indah.
Memasak praktis bikin hati senang.
Memakai Warasa bumbu halal,bisa memasak masakan Jepang di rumah.

No comments