Rambut sehat, Masih Perlukah Menggunakan Natur Hair Tonic

Pastinya kita pernah mengalami namanya kerontokan, saat kerontokan datang di saat itupula kita mengalami galau dan merana. sampai sampai kita, tidak nafsu makan, kepikiran terus untuk mengatasi kerontokan ini agar tidak bertambah parah.

Helai demi helai rambut rambut yang rontok membuat kita merasa, akankah dunia ku berakhir? Bukan lebay sih, Tapi gimana dong, pas keluar rumah, rambutnya botak. Ih jangan sampai terjadi deh.

Keresahan harus di atasi, untungnya ada hair tonik yang menjadi penolong di saat gundah gulana.

Oh ya bagi yang belum tahu apa fungsi hair tonik adalah:
1. Menutrisi pada rambut
2 Menjaga kesuburan rambut sehingga rambut jadi sehat dan lebat
3. Aroma kesegaran pada saat dipijat.

Ternyata banyak ya, fungsinya. Lalu kenapa kita malas memakai hair tonik dan lebih sering memakai shampoo dan condisioner untuk perawatan rambut.

Perlukah Hair tonik di gunakan saat rambut tidak mengalami kerontokan.


Seperti tubuh yang memerlukan asupan makanan, maka akar rambut juga memerlukan asupan gizi agar akar itu kuat. Asupan gizi bisa berupa makanan yang bisa di komsumsi secara langsung ataupun di oleskan langsung ke helai rambut.
Asupan gizi yang berupa dari dalam tubuh, bisa kita peroleh dengan mengkomsumsi:
A. Daging merah
Daging sapi memang harganya sedang melambung tinggi akan tetapi di balik harga yang tinggi, kandungan dalam daging merah sangat baik untuk menguatkan akar rambut. Kandungan zat besi di dalam daging merah yang berfungsi untuk mendapatkan rambut lebih sehat.

B. Kuaci dan biji bijian
Siapa sangka kuaci yang biasa dijadikan cemilan ternyata saat bermanfaat untuk kuat akar rambut. Penyebab akar rambut mudah rontok adalah kekurangan magnesium, oleh karena itu perbanyaklah kita mengkomsumsi magnesium.

C. Bayam.
Sayur ini sudah menjadi menu favorit keluarga, sayur bayam selain mudah di buat, kandungan zat besi , vitamin E dan zinc sangat di butuhkan oleh tubuh.

D. Brokoli
Sayur yang mempunyai bentuk ciri khas ini mempunyai kandungan Vitamin E yang baik untuk kesuburan rambut.

E. Jeruk
Jeruk, buah khas Indonesia memiliki rasa yang unik dengan kandungan vitamin C . Vitamin C berfungsi untuk memproduksi kolagen di dalam rambut dan kuku, selain itupula vitamin C melawan radikal bebas.

F. Telur
Walaupun harganya pernah melambung, telur sudah menjadi lauk pauk makanan orang Indonesia. Telur bisa di kreasikan dengan menu apa saja, sehingga kita tidak bosan memakannya. Telur mengandung Zinc yang berfungsi agar asupan yang kita komsumsi bisa sampai akar rambut.

G. Ikan
Jenis ikan seperti salmon, tuna sangat di butuhkan oleh akar rambut. Jenis ikan tersebut mengandung vitamin B12 berfungsi menyehatkan kulit kepala sehingga nutrisi mudah di serap.

H. Susu dan olahannya.
Keju, yougirt, butter adalah salah satu olahan susu. Selain enak di komsumsi jenis olahan susu juga mengandung zinc, B12 dan protein.

I. Wortel
Buah yang memiliki ciri khas berwarna orange dan memiliki kandungan vitamin A.

Review Natur Hair Tonic

Natur Hair Tonic di produksi oleh PT Gondowangi Tradisional Cosmetic yang terbuat dari bahan bahan alami ini, terdiri dari dua jenis varian yaitu Gingseng dan Aloe vera. Mpo sudah mengunakan Hair tonic Aloe Vera.
Alhamdullilah Mpo mempunyai akar rambut yang kuat. Walaupun Mpo suka di bleching rambut, akan tetapi rambut Mpo tidak mengalami kerusakan seperti kerontokan, rambut pecah pecah.

Pemakaian Natur, olahraga teratur dan komsumsi makanan bergizi sangat membantu terhindarnya rambut rontok.

Kita tidak pernah mengetahui kapan akan jatuh sakit, dengan memberikan perawatan rambut yang benar dan rutin maka di saat kondisi tubuh kurang prima maka cadangan nutrisi rambut yang akan bekerja. Sudah hampir seminggu ini, Mpo mengalami deman, yang bisa membuat rambut Mpo rontok. Alhamdullilah, Mpo tidak mengalami kerontokan rambut dalam batas yang tidak wajar.

Ketika di buka tutupnya, maka kita harus mengulir atau memutar botolnya. Tutup botol dengan system ini sangat bagus untuk menjaga isi Natur tumpah.

Mpo sangat suka dengan ujung botol di buat agak meruncing yang memudahkan Mpo menuangkan ke kulit kepala sehingga tanpa takut kebanyakan menuang. Pemakain Hair tonic bisa di lakukan sendiri tanpa harus di bantu orang lain untuk memakainya.

Aroma yang segar dari bahan bahan alami., tidak hanya memberikan nutrisi akan tetapi memberikan efek sensasi rilex

Saat seluruh bagian kulit kepala ini di beri Natur Hair Tonic maka kita melakukan pemijatan ringan dengan menggunakan ujung ujung jari. Pemijatan ini berfungsi sebagai agar bahan alami Natur Hair Tonic bisa menyerap lengsung ke akar rambut dan memberikan sensasi rilex.

Dengan kemasan yang mudah dibawa kemana saja, bahkan di saat traveling. Natur Hair Tonic akan menjaga kesuburan rambut kita.

Di akhiri cerita ini, Mpo mau berpantun ria:

Di kuncir bikin rambut jadi rontok.
Impian mempunyai rambut kuat dan lebat.
Hati ini sudah mentok.
Natur Hair Tonic membuat rambut sehat.

No comments