Satu cerita berjuta cinta

Bersihkan Hari Aktifmu dengan Cara Membuang Racun dalam Tubuh.

nastbee cara membuang racun dalam tubuh
Langit biru tanpa polusi
Kehidupan modern, tuntutan profesi yang membuat aktivitasmu makin bertambah, sejalan itu pula, meningkatnya stress. Apalagi polusi dan radikal bebas yang akan membuat kita berpikir untuk mempunyai fisik yang sehat dengan cara membuang racun dalam tubuh.

Dalam keseharian Mpo, sering kali dikejar-kejar deadline tulisan yang membuat kita harus mengatur dan membagi waktu dengan baik. Profesi lain Mpo adalah sebagai pedagang. Walaupun di kejar deadline akan tetapi Mpo sudah mulai membiaskan diri untuk tidur tepat waktu dan makan makanan bergizi.

Detokfikasi adalah metabolisme yang mengurangi racun di dalam tubuh.

Selain aktivitas sehari-hari, kita perlu melakukan aktivitas religi yang tidak hanya mendekatkan kita pada Allah, akan tetapi berdampak pada kesehatan.

Agama Islam mengajarkan kita untuk berpuasa di bulan ramadhan, tapi tahukah kamu, bahwa detokfikasi tubuh dengan cara berpuasa. Selama 14 jam kita berpuasa dimana lambung kita berhenti sejenak untuk bekerja keras melembutkan makanan.Tidak hanya lambung, organ lain di dalam tubuh juga melakukan pembersihan diri untuk beristrihat sejenak. Oleh karena itu, betapa pentingnya berpuasa, Mpo sendiri sudah mulai melakukan puasa senen kamis.


Ditengah aktivitas yang padat, Mpo beruntung mempunyai keluarga yang mudah di ajak berolahraga. Setiap pagi, Mpo, Mama dan Shanty melakukan olahraga jalan pagi. Walaupun kita cuma keliling kompleks rumah, kegiatan jalan pagi menjadi arena silahturahmi dengan saling menyapa tetangga di lingkungan Johar Baru.

Menurut Dawn cannon dari National Integrated Health Associates, Washinton, DC menyatakan “Mulailah dengan berolahraga dan istirahat yang cukup, untuk membuang toxic dalam tubuh”

Natsbee, Minuman menyegarkan untuk membuang racun dalam tubuh.


Tidak hanya olahraga jalan pagi, Mpo bersama Sumiyem menyempatkan waktu untuk bersepeda di car free day. Area car free day bukan saja menjadi area wisata belanja, akan tetapi bisa menghirup udara segar tanpa asap polusi.
bersihkan hari aktimu tanpa toxic
Santai
Layaknya seorang yang mau perang,biasanya sebelum kita berangkat, kita persenjatai dengan membawa amunisi berupa buah,air,cemilan dan perlengkapan keamanan saat bersepeda. Minggu, 5 Agustus 2018 pada pukul jam 07.00, Mpo dan Sumiyem sudah berada di Monas.


Monas adalah tempat, biasanya kita singgah, Disanalah kita beristirahat sejenak sambil duduk di pinggiran. Oh ya, kali ini Mpo tidak membawa air putih untuk bekal perjalanan ke car free day, akan tetapi kita membawa Natsbee.

“Minuman apa ini mba febri”. Itulah pertanyaan Sumiyem dengan logat jawa yang kental. Oh ya, sekedar informasi, Sumiyen biasa memanggil Mba kepada ku.

“Rasanya enak mba Febri” pernyataan itulah yang di ungkapkan Sumiyem sambil meneguk Natsbee

“iya dong, enak kan, apalagi diminumanya dalam keadaan dingin. Minuman ini baik buat kesehatan Karen mengandung madu dan buah lemon”, Jawabku.


Setelah beristirahat sejenak, kita melanjutkan untuk ikutan senam di Monas dan melanjutkan ke area jalan Thamrin. Di area jalan Thamrin, suka ada event yang di selenggarakan perusahan untuk mempromosikan produknya, Oleh karena itu Mpo dan Sumiyem juga turut serta bergabung dalam event tersebut.

Booth perusahan tersebut mengajak para pengunjung car free day untuk berpartisipasi bermain games, senam bersama hingga lomba sosial media.

Di saat berada di car free day, waktu terasa berhenti dan matahari mulai menyinari tubuh, Pukul 9.30 saatnya Mpo dan Sumiyem kembali kerumah dengan mengenjot sepeda.

Review Natsbee, bukan sekedar minuman biasa.

Dari perjalanan saat ke car free day hingga menuju ke rumah, Mpo dan Sumiyem, minum Natsbee. Natsbee bukan sekedar minuman biasa hal ini karena selama berolahraga kita tidak merasa dehidrasi dan tetap semangat mengenjot sepeda.

Hal ini karena Natsbee mengandung madu yang baik baik kesehatan. Kandungan gula alami dalam madu sangat baik untuk Mpo yang penderita diabetes, selain itu pula madu sangat baik untuk otak dan efektif meningkatkan daya ingat.

Madu sebagai pemanis gula alami yang bisa menjadi alternatif penganti gula pasir, yang aman di komsumsi semua usia. Madu yang mengandung 40% Fruktosa dan 50% gula lainnya.

Begitu banyak manfaat yang bisa kita rasakan dari manfaat madu, akan tetapi sekarang ini banyak sekali orang yang menjual madu palsu yang membuat kita khawatir yang bisa meningkatnya kadar gula.

Natsbee minuman dalam botol plastic, yang mudah dibawa kemana mana sehingga kita bisa melakukan detoktifikasi dimanapun.

Kandungan Madu alami dan jeruk lemon yang di percaya puluhan tahun yang lalu sebagai cara buang racun di dalam tubuh.

Dengan kemasan 450ml yang di produksi oleh PT. Pokka Dima International telah mendapatkan izin dari BPOM, sehingga kita aman di komsumsi tiap hari.

Di akhir tulisan ini, Mpo mau berpantun ria.

Jalan jalan ke Monas
Naik sepeda untuk menghilangkan pengat
Udara Jakarta terasa panas
Bersihkan hari aktifmu membuat tubuh mu menjadi sehat

Keterangan :Mpo adalah kakak perempuan dalam bahasa betawi
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *