McD Memanjakan Para Pelanggan, Saat Perayaan McDelivery Day

Mcdelivery pertama di indonesia
Hadiah yang akan di berikan pada saat McDelivery Day
Dokumentasi : Sifora
Manja, Siapa sih yang tidak kepengen di manja, Bahkan Siti Badriah saja juga ingin dimanja yang dituangkan lewat lagu syantik, dengan syair sebagai berikut

“hei sayangku hari ini aku syantik
Syantik bagai bidadari, bidadari di hatimu.
Hei sayangku, Perlakukanlah diriku.
Seperti seorang ratu, ku ingin dimanjakan mu”

Syair lagu tersebut sangatlah menarik dan ngomongin soal manja, ada loh, yang tidak sabaran untuk dimanja, inilah sedikit bocoran percakapan. “bi, jadi besok, semua orang bisa dimanja dengan berbagai macam hadiah”. Itulah pertanyaan tante imut via video call.

McD adalah perusahan yang akan siap memanjakan para pelanggannya selama seharian, tepatnya besok, pada tanggal 19 Juli 2018 dengan program McDelivery Day.

hadiah yang diberikan saat perayaan mcdelivery
Yunita Hidayanti, selaku associate Director of Brand Extantion
Sutji Lantyka, selaku Associate Director of communication McDonald's Indonesia
Nunik Dwiniasari, selaku McDelivery Manager
(dari kanan ke kiri)

Sutji Lantyka Selaku Associate Director of Communication McDonald's Indonesia mengatakan "McDelivery Day adalah wujud apresiasi untuk para pelanggan setia kami yang menggunakan layanan McDeliver. Melalui McDelivery Day, kami ingin memberikan kebahagian dengan mengantarkan tak hanya makanan yang di pesan, tetapi juga kejutan special bagi seluruh konsumen yang melakukan pemesanan melalui layanan McDelivery. Hanya McDelivery Day, konsumen bisa mendapatkan lebih dari pesanan favorit mereka".

Program ini baru pertama kali di Indonesia dan sudah menjadi program kerja McD di seluruh dunia. Program ini, di khususkan kepada para pelanggan McD yang memesan menu McD via website dan applikasi McDelivery Indonesia, layanan 14045, maupun layanan Go-Food.

promo mcd untuk para pelanggan
Paket Mcd
Dengan memesan menu apa saja di McD dengan minimal pembelian Rp100.000 (setelah pajak, di luar biaya antar), maka abang driver McD akan siap membawa hadiah kejutan untuk memanjakan para pelanggannya.

Duh, pastinya akan sangat senang sekali ya, ketika pesanan di antar kita bisa mendapatkan hadiah special yang akan diberikan langsung sama kurir McD. Hadiah tersebut berupa voucer Big Mac a la carte (selama persedian masih ada dan tidak berlaku di jember), kartu Flazz McD, produk gratis, merchandise ekslusif, bahkan ada yang akan di traktirin sama McD. Aduh hai, beruntungnya mendapatkan traktiran.

Oh ya, untuk pemesanan lewat Go-Food tidak mendapatkan hadiah langsung dari kurir akan tetapi akan mendapatkan e-voucer Rp15.000 untuk pemesanan selanjutnya..

Para pelanggan tidak bisa memilih hadiah, apalagi memesan hadiah yang kita mau. Jadi jangan berharap ya, bisa kongkalikong dengan abang kurir McD.

Ada yang lebih asik lagi, kita bisa mendapatkan voucer gratis biaya pengiriman , jika kita ikutan IG Story Sticker Challenge dengan menggugah instastory ke akun instagram @McDonaldsid dan menunjukan foto kepada kurir McDelivery

Oh ya, kamu juga tidak perlu khawatir, kalau tidak kebagian hadiah menarik dari pihak McD, karena McD sudah mempersiapkan jauh jauh hari. Di Indonesia sudah ada 14000 armada abang kurir McD yang sudah terlatih dan siap dalam mengantarkan pesanan dari mulai pukul 05.00-23.59.

Di tanggal 19 Juli, McD juga memberikan kemanjaan bagi anggota komunitas Biji Biji Bantar Gebang dengan mengantarkan paket Happy Meal, program ini di selenggarakan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan McDonald’s terhadap pentingnya nilai nilai edukasi, sosial dan kepedulian bagi kemajuan masyarakat Indonesia.


Memesan melalui McDelivery akan mempunyai banyak keuntungan seperti

  • Tetap bisa makan enak, walaupun cuaca tidak bersahabat.
  • Banyak promo yang bisa kita dapatkan jika memesan lewat applikasi.
  • Tidak perlu mengantri saat memesan dan pesanan akan sampai ke tempat tujuan.
  • Sistem pembayaran bisa tunai , kartu kredit, T-Cash dan kartu debit.
  • Dengan program Say it with McD kita bisa memberikan paket McD kepada orang terkasih dan pembayaran bisa melalui kartu kredit/debit.

Diakhiri tulisan ini Mpo mau berpantun ria

Perut keroncongan tandanya lapar.
Pesan melalui McDelivery bisa mendapatkan hadiah
Terima kasih kepada abang driver yang tidak pernah gentar.
Dalam waktu 30 menit pesanan sudah sampai di rumah.

Mpo mau bertanya kamu dapat hadiah apa, saat memesan lewat McDelivery? Boleh dong komentarnya

No comments