Satu cerita berjuta cinta

Memperlancar Bisnis Percetakan Digital Printing Berkat Brother Printer A3 Inktank

Pesta pemilihan umum mulai diselenggarakan di berbagai daerah dan sebentar lagi akan diselenggarakan pemilihan presiden dan wapres. Pemilihan umum merupakan ajang pesta rakyat di mana rakyat bisa memilih wakil-wakil rakyat yang jujur dan amanah.

Kebahagian pesta rakyat juga di rasakan para warga, minimal bisa mendapatkan koleksi baju dan dapat ganti berbagai baju partai, Itulah tanggapan dari Jamile, teman Mpo.

Bisnis penghasil jutaan rupiah yang bisa di raih adalah bisnis percetakan digital printing.

Bisnis banyak orang yang mengangap bisnis ini adalah bisnis rumahan ataupun bisnis sampingan. Jika di geluti dengan tekun maka bisnis ini adalah bisnis yang menguntungkan dan menjanjikan.

Orderan di terima bukan hanya saat pemilu tiba akan tetapi di saat moment seperti ulang tahun anak, perkawinan ataupun koleksi pribadi.

Brother Printer A3 Inktank memajukan usaha bisnis percetakan digital printing.

Mpo dan si Bontot suka pergi ke digital printing yang berada di Johar baru, Kebetulan si Bontot suka menerima pesanan dari teman temannya untuk menuliskan nama ataupun foto di tempelkan atau dituliskan di souvernir misalnya kaos, topi, gelas dll.

Dari sinilah kita mendapatkan untung lumayan, buat jajan bakso. Sedangkan untuk pengerjaan, kita tidak melakukan sendiri akan tetapi di kerjakan oleh percetakan langganan.

Dalam bisnis digital printing diperlukan kepercayaan, kecepatan, ketepatan dan juga bahan yang berkualitas. Terkadang kita juga menerima pesanan yang hanya beberapa jam harus selesai,baru pada hari yang sama dan diantarkan melalui Go-Send.

Sambil menunggu pembuatan souvenir, Mpo suka melihat cara kerja percetakan. Disinilah peran scanner dan printer untuk menghasilkan barang-barang souvenir.
Brother yang baru-baru ini mempunyai produk terbaru yaitu HL-T4000W dan MFC-T4500DW.

Kedua printer ini adalah sama sama jenisnya yaitu mengunakan ink tank dan bisa mencetak hingga ukuran kertas A3. Type HL-T4000W hanya digunakan sebagai printer saja, printer ini cocok buat anak mahasiswa yang sedang giat giatnya mengejar masa depan untuk mendapatkan ijasah sarjana.

Sedangkan type MFC-T4500, printer serbaguna, selain bisa print, juga bisa scan, copy dan fax.Type ini sangat cocok untuk para generasi milenial yang sedang menggeluti dunia bisnis star up dan juga para umkm kecil dan menengah.

keunggulan dari produk Brother printer A3 Inktank sehingga para usahawan bisa meraih untung yang lumayan besar.

A. Biaya efiesien dan kualitas

  • Dalam satu botol printer Brother bisa mencetak 6500 lembar halaman untuk yang tidak berwarna ukuran A4 dan 5000 lembar untuk yang berwarna, ukuran A4. 
  • Dengan menghasil cetakan yang lebih banyak maka omset akan diraih. Walaupun bisa mencetak lebih banyak, bukan berarti printer Brother akan cepat rusak, akan tetapi lebih awet dan jarang masuk servis. Hal ini disebabkan printhead yang kuat dengan laminasi stainless steel dan teknologi Piezoelectric Ceramic, yang mampu mesin ini hidup lebih lama. 
  • Fitur percetakan dua sisi akan mengurangi limbah kertas dan biaya membeli kertas sampai setengahmnya. 

B. Mudah digunakan
  • Cara mengunakan juga gampang dan tidak ribet. Untuk copy, scan dan fax bisa dilakukan sekaligus hingga 50 halaman. 
  • Kita juga tidak perlu lagi sering sering memasukan kertas di paper tray, Hal ini kapasitas paper tray yang memuat 250 lembar kertas. 
  • Ada navigasi yang membantu pengerjaan kita menjadi lebih mudah dengan fitur layar sentuh LCD2m7 inci untuk MFc-T4500 DW.

C. Produktivitas tinggi

  • Bisnis percetakan digital printing memerlukan waktu yang cepat untuk menghasilkan souvenir .
  • Pada mode standar bisa mempunyai kecepatab 22/20ipm, sedangkan mode fast kecepatan hingga 35/27 ppm.
  • Waktu menunggu tidak perlu lama untuk menghasilkan sebuah cetakan yaitu 5,5 detik untuk hitam putih dan 6 detik untuk berwarna.
  • Printer Brother juga bisa digunakan untuk mencetak foto dengan hasil yang tajam dengan resolusi 4.800 x 1200dpi, dengan hasil terbaik maka moment yang kita lewati bisa diabadikan dengan sebuah foto. Tidak hanya mencetak dalam sebuah kertas ukuran A3, printer ini juga bisa mencetak blue print, gambar dari berbagai jenis kertas.
D. Koneksivitas
  • Fleksibel dalam mencetak kita bisa mencetak apa saja dan kapan saja dengan baik dikantor dan luar ruangan, cuma melalui perangkat ipint &scan Brother,AirprintMopria,dan google cloud print.
  • Dengan mengunakan metode JPEG dari usb flashdrive kita bisa ngeprint tanpa kabel data.untuk scan dan cetak bisa menggunakan Wi-Fi sehingga batas ruangan sudah tidak ada lagi masalah.
  • Advanced Devide Management Secure Function Lock adalah sistem yang akan membantu kita untuk mengawasi group atau orang mana saja yang bisa menggunakan Brother seperti pembatasan mencetak warna,pembatasan jumlah halaman.
  • Fitur Active Directory dan User Authentication yang mana setiap yang mau ngeprint harus menggunakan login melalui central Management System.
  • BRAdmin Light merupakan solusi management yang memungkinkan anda mengelola fleet of network connected machienes dari satu lokasi terpusat.
Di akhiri tulisan ini mpo mau berpantun

Jalan jalan ke Monas
Sambil berkreasi naik andong.
Tidak hanya sekedar mencetak berkas
Banyak keuntungan saat membeli brother Printer dong.

Lalu pernahkah kamu mencetak fotomu dengan digital printer? apa sih alasan kamu mengunakan jasa digital printing? Boleh dong komentarnya

Keterangan: Mpo adalah kakak perempuan dalam bahasa betawi
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Contact Form

Name

Email *

Message *