Ada ButiStore Hadir di Dmall untuk Kaum Remaja yang Fashionable

A post shared by mporatne (@mporatne) on

Pantun:
Jalan jalan ke kota Depok.
Mampir dulu ke Dmall.
Tidak perlu bawa duit segepok
Beli produk fashion di ADA Butistore, harganya tidaklah terlalu mahal.

Perjalanan kali ini Mpo mau menuju ke arah Depok. Untuk sampai ke kota Depok bisa di akses dan di capai dengan mengunakan commuterline dari gang sentiong dan turun di stasiun Depok baru.

Alhamdullilah perjalanan kali ini lancar, walaupun penumpang commuterline sangat padat, hal ini disebabkan banyak penumpang yang ingin liburan ke bogor. Tujuan perjalanan Mpo kali ini, mau melihat launching sebuah toko yang bernama ADA ButiStore yang berada di Dmall lantai 1, tepatnya berada di jalan Margonda Raya No 88 , Depok .

Tidak jauh dari stasiun Depok baru, Mpo hanya perlu jalan kaki untuk menuju Dmall Depok. ADA Butistore merupakan outlet yang ke 81 outlet di seluruh Indonesia dan rencananya pada tahun ini, ADA Butistore akan membuka hingga seratus lebih. Wow sudah banyak ya, coba deh kamu datang ke kota mu dan pasti ADA Butistore.

Pembukaan kali ini, di mulai dengan tarian modern dance, yang dilakukan oleh dua orang cowok. Modern dance yang menarik perhatian para pengunjung Dmall sampai-sampai memberikan tepuk tangan yang meriah. Pembukaan store di lakukan dengan melakukan pemotongan pita yang di lakukan oleh Bapak Arie selaku Manager Ada Butistore dan Bapak Haris selaku perwakilan Dmall.

A post shared by mporatne (@mporatne) on


Mpo sempat bertanya dengan Bapak Romi Agus Setiawan selaku bagian promosi mengatakan “ADA Butistore menargetkan konsumen remaja, produk yang dihasilkan merupakan hasil sendiri dan ada pula merk internasional yang di jual ADA Butistore”.

lifestyle


fashion cewe 2018

tas trendy buat remaja
Setelah pembukaan ADA Butistore para pengunjung Dmall bisa mendapatkan voucer gratis untuk membeli produk fashion. Aih beruntung banget ya, cuci mata di mall plus dapat voucer belanja gratis . produk fashion yang di tata secara apik, rapi dan beragam produk fashion yang bisa di pilih mulai dari jumpsuit, knitwear, shirt, t-shirt, blouse, short, trousers, tank top, cardigan dan gamis.

Para pengunjung yang hadir hari itu,  tanggal 10 Maret 2018, tidak hanya para cewek akan tetapi juga terdapat cowok yang sedang milih baju serta para bunda yang sedang memilihkan baju untuk anaknya.

Karena segmentasi produk ADA Butistore adalah Remaja, maka para bunda bisa memilih baju yang lagi in di kalangan anak muda. Anak muda mempunyai selera pakaian yang berbeda dengan zaman old, zamannya para bunda. Selera barang yang dibelikan oleh sang bunda tidaklah cocok dengan selera pakaian sang anak, akhirnya fashion tersebut tidak dipakai dan hanya membuang uang . Untuk itulah para bunda bisa memilih

ADA Butistore yang menjual produk fashion yang up to date dengan harga mulai dari Rp69.000-Rp350.000 . Oh ya, mumpung lagi grand opening ada diskon yang lumayan gede mulai 20%-50%, bahkan 70% . ADA Butistore buka jam 10.00-21.30 setiap hari.

ih, kesempatan kaya gitu, tidak boleh terlewatkan makanya Mpo jadi ikutan berbelanja di ADA Butistore. Sambil milih milih baju sambil di temani lagu hits. ADA Butistore mempunyai tempat belanja yang nyaman, homey. dan cozy. Mba spg yang siap siaga membantu memilih opsi warna yang cocok dengan kulit kita, membantu mengambilkan ukuran yang pas dan membantu menjawab semua pertanyaan konsumen, maklumin ya, Mpo tipe pembeli agak jerewet.

Akhirnya Mpo memilih blouse warna abu abu dengan model memakai gesper di pinggang. Blouse yang Mpo pilih karena bahannya adem, modelnya simple dan bisa di pakai untuk acara casual

A post shared by mporatne (@mporatne) on
Mpo tidak kesulitan mendapatkan ukuran, maklum Mpo badannya semok. Mpo memilih ukuran L .Ukuran baju di ADA Butistore sampai XL dan untuk ukuran celana jeans juga ada ukuran buat yang semok.

ADA butistore tidak hanya menjual produk fashion tapi juga perlengkapan buat penunjang fashion seperti minyak wangi, scraf, ikat pinggang,tas dll. Pokoknya pas keluar dari ADA Butistore , kamu pasti udah caem dan kece.

Jangan lupa follow socmed yaitu :

  • Fanspage : Ada buti
  • Twitter : @AdaButiStore
  • Instagram : @adabutistore .

Nah
, kalau kamu saat belanja suka beli apa? ayo dong tulis, di kolom komentar. Mpo tunggu ya.

No comments