Tantangan Berfoto Bersama Hewan di Taman Safari

A post shared by mporatne (@mporatne) on

Pantun:
Enaknya liburan bersama.
Bareng saudara.
Tidak perlu lama-lama.
Pasang aksi yang memikat biar jadi juara.

Saat mc menyebutkan nama group pemenang ke empat saat lomba foto, Dengan nada memelas Adit berkata “ya, mba, kita tidak menang”. Lalu Mpo jawab “tenang kita, pasti menang. Tungguin aja pengumuman dari mc”. Padahal Mpo ngomong asal asalan, eh , ternyata omongan adalah doa . Tidak beberapa lama, mc memanggil group kita untuk maju ke depan panggung untuk mendapatkan hadiah juara ke dua.
A post shared by mporatne (@mporatne) on
Alhamdullilah , berkat kerjasamanya akhirnya group gajah mendapatkan juara dua. Group Gajah yang di ketuai oleh Pipit dengan jumlah anggota 12 orang telah berhasil melakukan tantangan yaitu berfoto dengan 11 hewan yang berada di area Taman Safari pada tanggal 27 Janauari 2018.

Foto dan aksi gaya group Gajah telah memikat hati para dewan juri. Untuk lulus dalam tantangan lomba foto dimana kita juga menghadapi berbagai hambatan seperti
  • Berfoto dengan Kuda Nil yang posisinya membelakangi kita alias foto Kuda Nil terlihat bagian bokong doang.
  • Burung Jalak Bali yang berada di bagian atas dahan.
  • Group Gajah juga mengikutsertakan dengan membawa putra putri kita, bahkan ada yang membawa baby, beruntungnya anak anak kita tidak rewel sambil keliling cari binatang.
  • Waktu yang terbatas untuk mencari hewan di Taman Safari dan berfoto dengan hewan tersebut.
Yang Mpo, sebutkan diatas sebagian kecil dari hambatan yang harus kita lalui, Alhamdullilah semua moment tersebut bisa di cetak dengan Epson L805 . Sebelum mencetak kita di haruskan download terlebih dahulu aplikasi Epson Iprint lewat Appstore. Foto kece dengan warna cerah plus aksi kita dengan latar belakang hewan yang ada di Taman Safari.
A post shared by mporatne (@mporatne) on


Tidak hanya lomba foto saja di selenggarakan saat itu, akan tetapi beragam acara yang menarik dengan hadiah doorprize yang menarik. Kita-kita yang suka bermain social media untuk berkumpul, saling kenalan dan bergembira bareng Epson. Acara social media gathering adalah acara kedua kalinya yang Mpo ikuti, tahun lalu Mpo ikutan juga loh. Oh ya, terima kasih nih sama Epson karena acara seperti ini, Tahun lalu Mpo ikutan dan bisa berjumpa kembali kakak alumni yang sudah lama tidak ketemu.

Seru khan, cerita Mpo kali ini bareng teman online. Kamu yang membaca blog Mpo, jadi pengen ikutan juga ya? Pantengin aja dan like deh tuh social media Epson Indonesia untuk mengetahui keunggulan produk Epson. Siapa tahu tahun depan Epson mengadakan acara kaya gini lagi.

Keterangan:
Mpo adalah sebutan kakak perempuan dalam budaya betawi.

No comments