Promo Mc Donal's Gratis Paket panas

Pantun  Sejuknya udara pagi.
Mentari hangat menyinari..
Gak usah masak lagi
tinggal santai, hari ini.

Promo Makan di Mc Donal's

Pagi pagi Mpo sudah menyebar ke status WhatApp dan informasi flayer promo makan Mc Donal's ke semua teman,saudara, alunmi yang berada group di WhatApp. Oh ya termasuk juga para tetangga, Hem, Mpo kaya orang marketing ye. Itulah julukan Mpo dan mama , julukan yang di berikan sama adik Mpo yang bernama Shanti.

Pagi tadi 17 Januari 2017, Mpo dan adik bermain badminton. Biasanya sebelum bermain badminton kita suka jalan pagi keliling kompleks, lalu melakukan pemanasan dan bermain badminton. Tepokan demi tepokan dan serangan yang kita lakukan untuk memenangkan pertandingan ala anak gadis. Dengan nada bercanda adik berkata “Mba, enak nih, kalau habis main badminton, kita makan Mc Donal’s. Pasti pesan 3 paket karena kelaparan habis olahraga”.

Tepat pukul 5.30 wib, lampu penerangan jalan mati dan berarti tandanya kita berhenti bermain badminton dan berisirahat. Akhirnya kita datang ke Mc Donal’s yang jaraknya tidak jauh dari rumah dan buka 24 jam. Hem ternyata ada promo setiap membeli paket apapun bisa mendapatkan paket panas . Paket panas yang terdiri dari nasi, ayam dan minuman.

Mendengar penjelasan mba kasir, langsung saja Mpo beli yang agak banyakan, biar mama off dulu ngubek di dapur. Nah setelah pulang, Mpo upload ke WhattApp tante imut dan bilang “bi, aku mau ke johar. Sediakan paket Mc Donals ya”. Karena tante dan sepupu mau main kerumah dan ada beberapa tetangga yang mau nitip akhirnya Mpo kembali membeli paket Mc Donal’s. Enaknya seharian gak masak, menyediakan saudara dengan paket Mc Donal's. Oh ya jangan tanya ya, berapa paket yang Mpo beli?stttt rahasia.Kamu saat ke Mc Donals suka membeli paket apa? Berhubung masih ada waktu sampai hari ini buruan deh ke Mc Donal's.Promo ini berlaku untuk seluruh cabang Mc Donal's di seluruh Indonesia.

No comments