Honestbee Memberikan Kemudahan Dalam Berbelanja

A post shared by mporatne (@mporatne) on
Pantun:
lagi malas keluar rumah
Tapi stok dapur sudah menipis
Bisa diantar sampai di kantor atau di rumah
Pakai Honestbee, kita tinggal duduk manis

Kalau emak-emak sudah ngumpul pastinya rame, seru dan heboh. Eits kita ngumpul bukan buat ngegosip artis atau sesuatu yang sedang viral loh. Kebetulan hari sabtu yang lalu (14/10) kita semua pada ngumpul dan ngebahas blog. Biasalah emak-emak yang berprofesi sebagai blogger pastinya ngomongin bikin konten blog biar makin kece dan unik . Sambil berbagi ilmu, kita ngemil makanan dan makan rujak kangkung.

Sambil menikmati cemilan, ada salah satu teman blogger yang kesulitan saat belanja karena sedang kondisi hamil yang malas keluar rumah karena mual. Ya sudahlah, Mpo kasih tahu aja untuk belanja di Honestbee dan kebetulan cemilan yang kita makan juga belinya di Transmart carefour menggunakan Honestbee.

Ada keunggulan Honestbee di bandingkan applikasi belanja yang lain:

1. Jujur
Mpo suka belanja di honestbee karena assisten belanja itu jujur, jika ada barang buy two get one maka barang yang free tetap di kasih loh ke pembeli.

2. Cepat respon
Jika barang sedang stok kosong maka Assisten belanja akan segera mengubungi Mpo, apakah barang tersebut mau di ganti dengan barang lain atau barang yang sejenis dengan ukuran yang tersedia di Transmart Carefour.

3. Harga
Harga yang tertera di applikasi sama dengan harga yang tertera di rak tempat belanja.

4. Assisten Belanja di Honestbee,
Ada asissten belanja yang siap membantu para pengguna applikasi honestbee. Asisten belanja ini sudah terlatih dan terampil dalam memilih barang yang di inginkan konsumen. Sehingga pastinya barang yang di pilih sesuai yang kita mau dan barang bagus plus berkualitas.
 
5. Waktu pengantaran
Tidak perlu khawatir kalau saat barang datang di rumah, kita sedang tidak ada. Para pengguna applikasi Honestbee bisa menentukan sendiri, kapan barang tersebut akan sampai di rumah.


6. Deliver
Mas yang mengantarkan barang sesuai dengan waktu yang kita inginkan, selain itu pula mas deliver ramah.

7. Sistem Pembayaran
Bebagai system pembayaran yang bisa kita pilih yaitu atm, kartu kredit dan COD.

8. Pilihan tempat belanja banyak
Dengan menggunakan honestbee, kita bisa tempat membeli belanjaan di Transmart carefour, Superindo, Baby World, BeeMart, Kultur.

9. Duduk manis
Tinggal duduk manis sambil tekan tut keybord handphone untuk melakukan pembelian barang sehingga kita tidak perlu keluar rumah dan barang sampai di rumah/kantor.

10. Gratis ongkos
kirim Kita bisa bebas biaya ongkos kirim jika menggunakan kode SMARTMOM setiap melakukan pembelian belanja sebesar Rp250.000 , Jangan lupa ya download dulu applikasi Honestbee di google play dan app store.

Oh ya, kamu bisa belanja online dalam situasi apa sih? Yuk ah ketik dikolom komentar ya . Ya udah deh, daripada banyak nulis. Mendingan kamu cobain aja belanja pakai Honestbee

No comments