Pawbo Bikin Makin dekat dengan Hewan Peliharaan

A post shared by mporatne (@mporatne) on

Pantun:

Pengen lihat hewan kesayangan beraksi
sedang berada di luar kota, Tidak jadi masalah
Hanya menggunakan Pawbo, kita dan hewan kita terus bisa interaksi
Dengan Pawbo bisa hubung hingga 8 orang anggota keluarga di rumah

Sedari kecil Mpo sudah mempunyai hewan peliharaan, mempunyai Hewan kesayangan bukan hanya sekedar hewan penjaga rumah kita akan tetapi mempunyai manfaat lain bagi kesehatan. Dikutip dari Merdeka.com pada tanggal 27 April 2017 menyatakan bahwa memiliki hewan peliharaan akan mendapatkan manfaat untuk kesehatan baik secara fisik, emosional dan mental. Kehilangan hewan pastinya membuat kita akan sedih , hal ini tidak hanya terjadi di kalangan selebriti akan tetapi di rumah Mpo . Papa Mpo sangat marah dan malas makan ketika mengetahui hewan periharan mati karena anggota keluarga lupa memasang alat cadangan air filter ikan saat listrik padam. Kehilangan akan hewan peliharan pastnya tidak ingin terjadi apalagi kalau sampai hewan kesayangan kita jadi korban kekerasan terhadap hewan.

Di saat kita jauh pastinya pengen dekat dengan hewan peliharaan dan kita hanya bisa memantau lewat anggota keluarga yang ada di rumah. Hal ini juga di alami di rumah Mpo, Papa yang jauh jauh hari sudah pesan ke anggota keluarga yang ada di rumah mengenai apa yang harus dilakukan selama papa pergi ke luar kota. Tiap hari papa telp Cuma mendapatkan informasi tentang hewan peliharaan di rumah. Saat liburan sekaligus silahturahmi ke rumah saudara Mpo yang tinggalnya di luar kota, Kita sekeluarga tidak pernah pergi lama karena khawatir sama hewan peliharaan di rumah.

Di Indo Pet Expo 2017 yang berlokasi di ICE BSD City tanggerang pada tanggal 9 September 2017 Mpo dan para blogger mengunjungi stand Pawbo . Pawbo adalah solusi bagi orang yang mempunyaihewan peliharaan . Pawbo adalah interaktif pet camera yang di produksi oleh Acer . Yang dimaksud interaktif camera adalah kita bisa melihat, bermain , memberi makan dan berkomunikasi dengan hewan kesayangan di rumah walaupun kita tidak sedang berada di rumah. Pawbo alat imut yang cangih , menarik mata yang memandang dan bisa di taruh di mana saja yang bisa di sesuaikan dengan hewan itu berada.

Untuk berinteraksi dengan hewan peliharaan, para konsumen yang telah membeli Pawbo harus mendownload di aplikasi pawbo life yang bisa mendownload aplikasi di playstore secara gratis . di saat kita jauh dengan hewan pastinya sangat membahagiakan dan bisa jadi hiburan tersendiri jika kita bisa interaktif dengan hewan kesayangan kita. Dengan camera bersudut 130 degreewide dengan kualitas video HD 720P yang jernih bisa memantau dan melihat hewan kesayangan kita beraksi. Pawbo juga di lengkapi dengan wadah makanan yang bisa menyimpan makanan hewan kesayangan dan dengan aplikasi pawbo life kita bisa memberi makan hewan kesayangan . Makin dekat ketika bisa berkomunikasi dua arah dengan hewan peliharaan.


Bermain dengan hewan kesayangan kita juga bisa kita di lakukan yang juga di lengkapi dengan laser . Laser ini yang di kendalikan oleh kita dari jarak jauh, dengan laser bisa membuat hewan kesayangan bermain untuk menangkap laser tersebut berada. Alat canggih ini tidak hanya kita saja yang bisa berinteraksi akan tetapi kita juga bisa mengajak maksimal 8 orang anggota keluarga untuk memberikan perhatian pada hewan kesayangan dan berinteraksi dengan hewan kesayangan dalam waktu yang bersamaan . Dengan menggunakan Pawbo kita bisa mengupload aksi lucu hewan kesayangan di media social baik berupa foto dan video . Untuk menghindari aksi kekerasan pada hewan, Pawbo bisa juga sebagai alat memantau assisten rumah tangga memperlakukan hewan kesayangan kita.

Acer adalah perusahan yang memproduksi Pawbo yang sudah ada di Negara Negara lain yaitu Amerika, Eropa dan Taiwan ujar Ibu Anandita Puspitasari Selaku Marketing Manager Marketing Division . Harga Pawbo Rp 2.999.000 dengan garansi 1 tahun . Acer didirikan pada tahun 1976 yang sudah hadir lebih dari 160 negara. Yuk ah kita sharing di kolom komentar karena Mpo pengen tahu , Apa yang kamu lakukan di saat kagen dengan hewan kesayangan?

Jangan lupa ya Social media :
facebook : Acer Indonesia
Instagram & Twitter: @acerId
website : www.acer.com
contact centre : 1500155
jarak tidak lagi masalah karena pawbo interaktif pet camera
Makin Dekat dengan Hewan Kesayanga
Referensi :
Deviyana,Nia. 2017.Bermain dengan hewan peliharaan bantu hilangkan kesedihan . di akses 10 September 2017 http://m.metrotvnews.com/rona/kesehatan/5b2jaMvb-bermain-dengan-hewan-peliharaan-bantu-hilangkan-kesedihan

Putri, Viniasari. 2017 . 5 seleb terpukul saat kehilangan hewan kesayangan . Di akses tanggal 10 September 2017 https://m.brilio.net/selebritis/5-seleb-ini-terpukul-saat-kehilangan-hewan-kesayangannya-1706026.html#

29 april 2017 . 6 alasan kenapa kamu harus punya hewan peliharaan . https://m.merdeka.com/sehat/6-alasan-kenapa-kamu-harus-punya-hewan-peliharaan.html

No comments