Kosmetik Muslimah Produk Halal Dari Sofie Martin Paris

Pada tanggal 11 desember 2016 yang bertempat di gedung sofie martin lebak bulus, komunitas wajah bunda Indonesia menghadiri beauty class yang di selenggarakan oleh sofie martin. 

Ibu fitri dari sofie martin yang mengajarkan para anggota komunitas wajah bunda Indonesia untuk tampil cantik, menarik, cepat dengan memakai kosmetik muslimah dari sofie martin. Langkah demi langkah berserta tips yang diberikan ibu fitri serta membantu mengoreksi riasan para bunda yang sedang belajar ber make up. Di isi pula sesi Tanya jawab seputar kosmetik dan juga kesulitan bunda yang mereka hadapi dalam bermakeup. Belajar serius santai sehingga waktu tidak terasa dan hasilnya tata make up pun bagus . 

Dalam kesempatan ini para anggota komunitas wajah bunda Indonesia memakai kosmetik muslimah dari sofie martin. 





Kosmetik muslimah

Kosmetik muslimah adalah produk terbaru dari sofie martin yang terbuat dari bahan,proses yang telah di uji sehingga memiliki sertifikat halal MUI . sofie martin mempunya tiga produk yaitu merk muslimah, merk sofie martin dan merk indefini. Ketiga merk tersebut sudah memiliki sertifikat halal. Sofie martin tak hanya menjual kosmetik mulai dari pembersih wajah sampai blushon tapi juga parfum, alat kuas kosmetik. Kita akan mendapatkan diskon 30% jika kita membeli kosmetik dari sofie martin dan sudah menjadi member sofie martin.

No comments