Wednesday, 29 November 2017

Gosend Memudahkan Antar Barang

Pantun:
Jarak bukan masalah
Waktu bukan alasan
Walau kita cape dan lelah
Barang bisa sampai tujuan. 

Dengan Jasa Pengiriman Barang, Semua Jadi Mudah


“Halo Feb, Mama dapat nih kandang murah di pasar burung tapi Mama bingung harus bawa nya gimana karena Mama harus kembali ke rumah sakit untuk periksa dokter”
Itulah Sepenggal percakapan lewat telepon Mpo dan Mama. Saat itu Mpo Cuma bilang “ ya, udah Mama tunggu aja di depan halte Pramuka, nanti ada orang Gojek yang akan antarkan kandang tersebut di rumah”.

Hari ini 27 November 2017 Mpo memesan Gosend kandang dari rumah untuk di bawa ke rumah. Pastinya bertanya tanya dong, kenapa yang pesan itu Mpo sendiri bukan Mama? Hal ini di sebabkan Mama Mpo memakai handphone yang hanya bisa buat sms dan telp. Tak beberapa lama kemudian barang itu sampai kerumahdan Mama telp kembali “feb, kandangnya sudah nyampai belum?, Mama masih di rumah sakit Thamrin nih”. Lalu ku jawab “sudah mah, wah bagus banget kandangnya “.

Itulah sedikit cerita di pagi hari yang bikin mamaku tidak percaya bahwa kandang yang Mama beli sudah sampai dirumah. Mpo mau cerita kenapa Mpo membeli kandang? Kandang tersebut buat ayam yang di perlihara kita sekeluarga. Awalnya Mpo mempunyai satu ekor ayam bangkok yang kita pelihara sejak kecil , sekarang ayam bangkok sudah agak besar sehingga kandang yang lama tidak cukup. Lalu ada tetanga Mpo yang tinggal di bekasi yang menawarkan sepasang ayam bangkok, Ya sudahlah kebetulan ada rezeki sedikit Mpo membelinya. Selain menanam, memelihara ayam merupakan hoby Mama dan biar Mama tidak suntuk di rumah dengan adanya kegiatan. itulah alasan kenapa Mpo membeli kandang baru.

Jarak antara rumah Mpo dan pasar burung pramuka, tempat membeli kandang memang tidak begitu jauh sehingga Mpo cukup membayar ongkos kirim Rp13.000 . Walaupun jaraknya dekat tapi yang nama nya kandang pastinya akan bingung kalau membawa kandang karena tidak mungkin membawa kandang burung masuk ke rumah sakit. Ukuran kandang yang Mpo beli 80X50X60cm, sebenarnya kandang ini bisa di bongkar pasang sehingga di belakang jok saat megirim ke rumah Mpo. Mpo mengunakan jasa pengiriman barang memakai Go-send yang ada di applikasi Gojek karena pemudi amanah yang akan mengantarkan barang yang kita inginkan dan abang gojek sudah mempersiapkan tali rapiah untuk mengikat kandang.

A post shared by mporatne (@mporatne) on

0 comments:

Post a Comment