Saturday, 7 October 2017

Peluncuran Buku Happiniess Revolution :Transforming Your Path Into a Meaningful life Karya AB Susanto

buku cara mendapatkan bahagia karya ab susanto
Pantun:
jalan jalan ke tanah abang.
udara terik
, pengen minum es sirup.
Pengen jadi burung yang lepas terbang.
Harus bisa mendapatkan kebahagian di dalam hidup

Anda bahagia? pertanyaan ini sering di tanyakan oleh sesorang, akan tetapi beranikah anda menjawabnya? ada orang yang menjawab dengan lugas, ada pula yang menjawab dengan senyuman. Seperti yang di alami oleh teman Mpo, yang bernama mpo Marwah, yang tidak bahagia dengan perkawinan nya karena suaminya lebih sibuk dengan pekerjaan walaupun ia bergelimang harta. Lain Marwah, lain pula yang di alami oleh bunda Ismi, seorang aktivis sosial dan seorang ibu rumah tangga. Ibu Ismi yang hidupnya bahagia saat ia bisa mengajar untuk anak kurang mampu di daerahnya.

Nah, jika selama ini kamu bertanya-tanya, apakah saya bahagia? maka kamu harus membaca buku karya terbaru dari Bapak AB Susanto. Buku yang baru saja di liris pada tanggal 27 September 2017. Buku yang di beri judul Happiniess Revolution :Transforming your path into a meaningful life. Buku ini memuat 165 halaman merupakan buku hasil terbitan Bhuana Ilmu Populer (BIP).

happiness revolution buku terbaru 2017
Buku Karya AB Susanto
peluncuran buku ab susanto
Happieness Revolution dan Poetry Collections
Sampul buku yang mengambarkan burung yang bebas dterbang diangkasa, akan tetapi ada pula burung yang terkungkung di dalam sangkar? Mengapa burung tersebut terkurung dalam sangkar ? Hal itulah yang ingin di sampaikan oleh AB Susanto untuk mengajak para pembaca buku ini untuk melihat lebih dalam lagi, mengenai buku ini dan mengetahui apa arti bahagia sesungguhnya? .

Sampul buku ini, mengambarkan di dalam buku ini kita bisa memahami arti bahagia menurut para ahli dan di berikan contoh contoh nyata dalam kehidupan orang orang ternama dan terkenal. Dengan kisah-kisah tersebut yang di ceritakan di dalam buku ini, di harapkan kita bisa mengambil hikmah kehidupan mereka.

Pengalaman AB susanto yang banyak baik di bidang tulis menulis. di buku ini banyak kisah hidupnya yang di tuangkan di dalam buku ini. Buku ini juga mengambarkan bahwa mencapai bahagia juga harus penuh perjuangan, kejujuran dan cara yang benar untuk mendapatkan bahagia. Cara mendapatkan bahagia itu penting agar karena jika caranya salah maka kebahagian itu tidak akan di dapat. Karena kita ingin bisa bahagia di masa tua kita bersama anak, cucu. Pengukuran bahwa anda bahagia juga ada di dalam buku ini, hal ini penting sebagai indikator yang nantinya bisa mengukur tingkat kebahagian. Indikator tersebut biasa di gunakan oleh perusahan untuk mengukur kebahagian karyawan nya dan indikator bisa di pakai dalam ruang lingkup yang luas seperti mengukur kebahagian .

Yang paling menarik dalam buku ini, dimana kita bisa menabung kebahagian? Pastinya para pembaca blog mpo, agak bingung dengan menabung kebahagian? menabung kebahagian tidak menggunakan harta benda akan tetapi dengan menggunakan prilaku kita sehari hari .

Di buku ini akan dibahas habis-habisan mengenai bahagia dan cara menemukan bahagia . Bapak AB susanto setuju dengan pendapata pemimpin spiritual Tibet “kebahagian bukanlah Sesutu yang siap saji, Kebahagian bersumber dari tindakan anda”. Apakah tindakan anda selama ini itu tepat sehingga anda menemukan kebahagian? Itu itulah anda perlu membaca lebih lanjut buku ini, agar anda bisa menemukan kebahagian? buku ini, anda bisa peroleh dengan harga Rp46.500 dan buku ini sudah beredar di toko buku .
This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment