Thursday, 28 September 2017

Korea-ASEAN Cinema Week Mengajak nonton Film Negara ASEAN


Pantun:
Bulan September dan Oktober ada acara Korea-Asean Cinema Week
Sebelas Negara ikut berpartisipasi
Yuk nonton Film yang bisa bikin mewek
Gratis dan Catat tanggal nonton di selenggarakan acara ini

“September ceria milik kita” bersama itulah salah satu bait dalam syair dari penyanyi kawakan Vina Panduwinata. Sudah dalam penghujung akhir September ini kita masih bisa merasakan kebahagian. Terutama bagi yang menyukai film. Nah kemarin tanggal 27 September 2017, Mpo ikutan nobar film Nails di CGV Grand Indonesia, Nah di depan Loby ada stand kecil yang ada logo bendera korea dan logo ASEAN. Karena tertarik Mpo dan Lina nyamperin deh mba dan mas yang ada di stand tersebut.

Setiap tahun ada Korean-Asean Cinema Week dan setiap tahun ada screening film Negara ASEAN dan tahun ini ada sebelas Negara yang ikut serta dalam Korea-ASEAN Cinema Week . Tahun ini acara ini lebih besar daripada tahun sebelumnya dalam rangka merayakan ASEAN yang ke 50 tahun. Ujar Bapak Imam selaku coordinator dari CGV.

Wah mendapatkan penjelasan tersebut kaya dapat durian runtuh karena kapan lagi kita bisa nonton film Negara ASEAN dan gratis pula. Ingat ya Gratis yang di selenggarakan di CGV Grand Indonesia, Jakarta dan Marvel City di Surabaya.meski prok…prok nih dan acara ini tidak boleh terlewatkan tanggalnya. Untuk Jakarta 29 September sampai 1 October 2017 dan untuk Surabaya tanggal 06 Oktober sampai 08 September 2017 .



Pasti kepo dong, cara mendapatkan nya: cukup datang ke CGV sesuai tanggal terselenggara acara ini dan ambil tiketnya di bagian tiket box ya. Oh ya mas imam menyarankan nih, "kalau bisa datang dua jam sebelum acara untuk mengambil pengambilan tiketnya karena kapasitas untuk KOREAN-ASEAN Cinema Week terbatas dengan total 500 tiket gratis di setiap kali penayangan film". untuk info lebih lanjut silakan klik www.cgv.id

Lalu kamu mau tonton film yang mana nih ? tulis dong di kolom komentar dan kenapa sih pengen nonton film tersebut?

2 comments:

  1. Wah, ternyata ASEAN sudah 50 tahun.... Sayangnya di kotaku ga termasuk yang bisa nonton film gratis ini :(

    ReplyDelete
  2. Wah, ada Korea-ASEAN Cinema Week nih.. Mesti ikutan nih, jangan sampai ketinggalan... ^^

    ReplyDelete