Thursday, 24 August 2017

Fuji Xerox DocuCentre VI C Type 2271 Mendukung Bisnis Usaha di Bidang Graphic Art

hasil cetakan fuji xerox docucentre VI
Sebagian Contoh Hasil Cetak
 Menggunakan Fuji Xerox DocuCentre VI Type 2271 


Pantun:
kreativitas bisa mendulang usaha baru
Dengan menggunakan mesin cetak dari astragraphia
Mengerjakan paper art menjadi seru
customer puas, penghasilan meningkat. Ku bisa tersenyum bahagia

Mpo sempat berbincang dengan Evelyn di All Sedayu Hotel Kelapa Gading pada tanggal 23 Agustus 2017 . Evelyn Gasman adalah perempuan muda, cantik dan pintar yang juga sebagai entrepreneur pemilik restoran Kroma yang berlokasi di Jalan Panglima Polim, Jakarta. Awalnya restoran hanya menerapkan konsep Kafe dan kios yang hanya tersedia minuman dan menerima titipan barang teman-temanya sehabis pulang dari liburan . Mba Evelyn berniat ingin membuka workshop akan tetapi waktunya di habiskan untuk menjaga restoran. Akhirnya Mba Evelyn mengundang teman-teman untuk belajar workshop dengannya dan terbentuklah Kroma Klass . Dari peserta Kroma Klass yang telah selesai mengikuti di workshop bisa mengembangkan bisnisnya dan menjual hasil karyanya Kroma Kios . Akhirnya Restoran Kroma mengusung 4 konsep yaitu Kitchen, Klass,Kios, Kafe.

Di Kroma Klass, mba Evelyn mengajarkan paper art kepada Ibu-ibu rumahtangga dan mahasiswa setiap hari sabtu dan minggu. Dengan kreatifitas dan kertas, Evelyn bisa mengubah pandangan orang mengenai kertas yaitu selembar kertas selama ini hanya bernilai ekonomis yang sangat murah akan tetapi dengan kreativitas maka harga kertas akan naik menjadi lebih tinggi . Dengan bermodalkan kertas dan kreativitas mba Evelyn membuat paper art dan Ide yang didapat dalam membuat paper art biasanya dari alam sekitar, internet dll.

Dalam membantu mengembangkan bisnis, mba Evelyn mengunakan Astragraphia Fuji Xerox DocuCentre VI C type 2271 yang di rancang bukan saja untuk anda yang bergerak di bidang percetakan akan tetapi bisa digunakan untuk anda yang baru memasuki dan mulai mengembangkan bisnis graphic art. Astragraphia telah terpercaya selama 46 tahun dalam bidang IT percetakan dan Fuji Xerox mempercayakan distributor exclusive yang ada di Indonesia dipegang kepada Astragraphia . Astragraphia itu sendiri mempunyai 33 cabang di seluruh Indonesia
.
menduang uang dengan paper art dengan menggunakan Fuji Xerox DocuCentre IV C Type 2271
Mba Evelyn Seorang Entrepreuneur Paper Art


King Iriawan selaku Chief of Business Planning and Marketing mengatakan “Indrustri kreatif sangat berkembang sangat pesat di Indonesia sebanyak 10 % dengan pangsa pasar tahun 2016 saja Industri kreatif memasuki Rp 852 trillyun . Dengan memanfaatkan teknologi Astraghapia bisa mengembangkan bisnis industri kreatif”.

Selain bisa digunakan sebagai scanner, print, fax, fotokopi , foto& graphic art , Mesin ini bisa mencetak kertas sampai 3A+ dengan mengunakan toner bubuk yang berwarna black, magenta, yellow dan cyan. Keunggulan mengunakan toner bubuk adalah cepat kering dan tidak harus menunggu agak lama jika dibandingkan mengunakan toner cair. Fuji Xerox DocuCenter VI C Type 2271 di lengkapi dengan 4 tray . Dengan system laser, mesin ini memiliki daya listrik yang digunakan mesin ini digunakan 1600 watt dan bila dalam mode sleep hanya memakan watt 2 watt.

Tampilan yang ada di layar mesin Fuji Xerox DokuCentre VI Type 2271 memudahkan para operator dalam mengoperasikan mesin ini dan tampilan pada layar bisa memberikan tanda-tanda khusus jika terjadi sesuatu pada mesin misalnya Toner bubuknya habis, kertas yang menyangkut karena kita suka lupa melepaskan staples . Untuk mencetak bisa menggunakan dengan kertas gamatur dan ketebalan kertas mulai 52gsm sampai dengan 300gsm. Bagi yang memenuhi pesanan saat perayaan hari perayaan agama seperti tulisan china atau bahasa arab yang harus mengunakan long banner maka tulisan tersebut bisa di cetak mesin DokuCentre ini . Kecepatan juga dalam mencetak maupun menscan sangat diperlukan karena waktu adalah uang, dimana Fuji Xerox DocuCentre VI C type 2271 ini mempunyai kecepatan yang tinggi yaitu kecepatan scan 270 ipm dan kecepatan kertas bervariasi antara 25-70 ppm. Dengan menggunakan internet kita bisa mencetak dimana saja.

Mesin Fuji Xerox DocuCentre bisa di beli secara tunai maupun kredit plus juga ada sistem penyewaan dengan jangka waktu 2 tahun. Untuk pembelian mesin Fuji Xerox Selama tiga tahun akan mendapatkan garansi . Uniknya saat membeli atau menyewa Mesin Fuji Xerox DocuCentre para pelanggan tidak perlu memikirkan biaya maintenance karena biaya servis , biaya menganti toner tidak ada biaya tambahan lagi. Dengan keunikan tersebut para pelanggan hanya focus pada menjalanakan usaha bisnis.

Saat mesin ini rusak dan perlu diperbaiki maka Astragraphia memberi layanan service dengan jaminan 3 jam masalah anda mesin tersebut bisa beroperasi kembali . penyelesaian dalam jangka waktu 3 jam terhitung sejak anda menelepon Halo Astragraphia 1500345 . Layanan ini bisa terwujud dengan di lengkapi mobile appiikasi , Astragraphia mempunyai data history mesin yang di gunakan oleh pelanggan , mempunyai standar SAP, tenaga teknisi yang terlatih dan cepat datang untuk memenuhi kepuasan pelanggan.

Jangan lupa follow ya Social media :
Halo Astragraphia 1500345
Facebook: astragraphia document solution,
twitter : @astragraphia_ds
instagram : astragraphiadocsol
www.documentsolution.com

cara memajukan usaha bisnis di bidang graphic art
Bapak King Iriawan
Apa yang sudah anda lakukan untuk mengembangkan bisnis anda?

18 comments:

  1. Keren ya produk dr Fuji ini. Dulubjaman msh kerja kantoran,mesin Fuji ngebantu bgt tuk ngeprint2.

    ReplyDelete
  2. Wah, jaminan 3 jam bisa diperbaiki keren banget. Mmh aku mah suka produk produk Fuji

    ReplyDelete
  3. Mpo pinter pantun euy..Cepat juga ya servicenya dalam waktu 3 jam.

    ReplyDelete
  4. Wah keren, dr dulu pengen banget belajar paper art, tp belom ada kesempatan dan waktunya. Ajarin dong mpok hehe

    ReplyDelete
  5. makin kesini makin mantap saja, skr suda mendukung paper art, makin bisa berkreasi

    ReplyDelete
  6. Bagus ya lihat hasil fotocopy yang berwarnanya.

    ReplyDelete
  7. Keren bgt jaminan 3 jam untuk perbaikan. Jarang2 yg begini nih

    ReplyDelete
  8. Kalau denger Fuji Xerox langsung keinget mesin fotokopi hehe.
    Ternyata jg utk mencetak ya? Merk ini sudah mendunia.
    Senang banget dengan layanan service yang menguntungkan pembeli seperti itu mbak TFS

    ReplyDelete
  9. Wah, meain begini buat usaha fotokopi ya. Harganya pasti kece, hahaha

    ReplyDelete
  10. sekarang manfaat mesin fotocopy lebih luas lg ya mpo fungsinya, bukan sekedar buat foto copy aja..keren dh

    ReplyDelete
  11. Widiiii... Keren dah... Setahuku tinta bubuk cuman milik canon aja yg hitam putih. Klo foto pakai tinta bubuk bisa cepwt kering dong ya.. Aseeek

    ReplyDelete
  12. Wahhhh aku pernah kursus sama Mbak Evelyn ini. Aku suka sama cara dia mengajar karena dia selalu mengajarkan "hemat". Daripada beli produk kertas khusus dari luar negeri yang jatuhnya mahal, lebih baik bikin sendiri, print sendiri. Rupanya kuncinya ada di Fuji Xerox ya.

    ReplyDelete
  13. Berkah selalu Fuji Xerox.
    Aku suka programnya...terutama yang hanya punya modal kecil, namun bisa dipinjami dulu mesinnya.

    Semoga makin banyak orang yang terbantu usahanya dengan program ini sehingga meningkatkan pertumbuhan perekonomian di Indonesia.

    ReplyDelete
  14. Suka bngt ini mba klo sdh urisan photo, aplg klo dh d cetak noted mba jd kpingin punya yg tipe fuji

    ReplyDelete
  15. Wuiihhh mesin fotocopy fuji bisa secanggih itu... Jadi pengen buka usaha foto copy lagi nih aku mpok...

    ReplyDelete
  16. Fuji dari kecil dulu suka selalu pakai fuji.

    ReplyDelete
  17. Mesinnya keren juga ya...apalagi bisa sewa juga..

    ReplyDelete
  18. Program bagus ini Mba, moga juga ada di Bengkulu

    ReplyDelete