Kamis, 06 Juli 2017

Spider-Man : Homecoming Memberikan Banyak Kejutan

http://www.mporatne.com
Yuk nonton Spider-Man:Homecoming


Setelah kita menonton penampilan Spider-Man bersama team averangers dalam menumpas kejahatan di tahun 2016 . Tahun 2017 di rilis film terbaru yang berjudul Spider-Man :Homecoming dimana Spider-Man menunjukan kemampuan nya dalam memerangi kejahatan seorang diri. Mpo dan para pemenang kuis twitter Bank Mandiri menonton film ini di Plaza Indonesia tanggal 5 Juli 2017 . Saat menonton film ini para penonton akan di berikan banyak kejutan dalam film ini .

Para penonton tidak hanya di suguhkan sosok Spider-Man yang hanya bisa melompat dengan menggunakan jaring laba-laba dari satu gedung ke gedung lainnya akan tetapi kehebatan senjata baru yang di punyai dan pemandu khusus bernama Karen. Mempunyai senjata baru sudah tentu perlu penyesuaian dalam mengoperasikan agar tepat sesuai dengan yang kita inginkan. Di film ini kita bisa tertawa terbahak-bahak saat Spider-Man mengunakan senjata baru nya. Berkat bimbingan Karen akhirnya senjata baru bisa di manfaatkan dengan maksimal dalam menumpas kejahatan.

Tokoh spider-Man yang di perankan Tom Holland actingnya sungguh memikat dengan memerankan sosok kehidupan keseharian Peter Parker. Peter Parker merupakan seorang pelajar di sekolah smu yang penuh dengan gelora cinta anak remaja. Digambarkan juga keseharian kehidupannya menjalankan tugas sebagai pelajar, murid yang cerdas yang mengikuti lomba cerdas cermat, persahabatannya dan pendekatan dengan wanita berkulit gelap bernama Liz Allan . Tom Holland bukan baru kali ini saja memerankan sosok spiderman akan tetapi di film Captain America: Civil War pada tahun 2016 juga turut serta dalam menumpas kejahatan.

Film Spider-Man :Homecoming kita bisa melihat sosok pahlawan yang lainnya yaitu Iron Man yang di perankan oleh Robert Downey . Tokoh Iron Man sudah sangat inovasi dengan sang robot yang membantu Spider-Man ketika jatuh ke sungai dan sang robot di kendalikan melalui jarak jauh dari negri india. Siapa yang percaya merekrut anak smu yang berusia 15 tahun menjadi sosok pahlawan, hal ini membuat Iron Man mengawasi gerak gerik Spider-Man . Awalnya Iron Man sangat tidak percaya bahwa ada burung terbang dengan senjata canggih yang melakukan kejahatan sehingga Iron Man mengambil baju Spider-Man dari Peter Parker. Lalu bagaimana tokoh Peter Parker tanpa baju Spider-Man?

Kecanggihan efek dan visual bisa terasa di film ini dengan acting pemain yang menambah film ini menjadi manarik. Akan tetapi dalam adegan Spider-Man jatuh ke sungai dari ketinggian yang terus bergerak-gerak hanya berselimutkan plastic membuat pusing saat menonton adegan ini.

Liz Allan sosok wanita cantik berkulit gelap ini memikat hati Peter Parker .sosok Liz yang di perankan oleh Laura Harrier adalah sosok yang pintar walau terkadang membuat kenakalan kecil layaknya anak smu. Ayah Liz yang yang bernama Vulture adalah sosok yang mencintai keluarga, apapun di lakukan demi keluarga. Dibalik sosok ayah yang ganteng, gagah, penyayang menjadi panutan keluarga akan tetapi pekerjaan tidak di ketahui keluarga.

Apakah pekerjaan ayah Liz? Apakah ayah Liz setujui hubungan Peter Parker dengan anaknya ? Bagaimana Peter Parker dalam membuktikan kepada Iron Man bahwa ada burung terbang tersebut berbuat kejahatan?

Tonton saja langsung di bioskop kesayangan anda karean film ini telah rilis pada tanggal 5 Juli 2017 . Untuk jadwal penanyangan film Spiderman : Homecoming http://m.21cineplex.com/index.php?sid=&act=set_cookies

Film : Spider-Man :Homecoming
Sutradara : John Watts

Produksi :Columbia Pictures dan Marvel Studio
Penulis Skenario: Jonathan Goldstein, John Francis, Daley Jon Watts, Chistopher Ford, Chis Mckenna, ErikSommers

Pemain:
Tom Holland sebagai Peter Parker

Laura Harrier sebagai Liz Allan
Marissa Tomel sebagai Mery Parker
Michael Keaton sebagai Vulture

Robert Downey sebagai Iron Man

9 komentar:

  1. Ini mau nonton mpo,,, bareng kidos,,, kbetulan pavorit abangnya,,, lebih seru ceritanya y dari serial sblmny,,, tq inf ny

    BalasHapus
  2. wuah..pingin nonton
    hoki bgt ya mpo dpt free nonton trus.
    ajak2 napa
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ntar ye tapi gak janji ngajak Mba. He.. He.. He

      Hapus
  3. Aaahhh baca revie mpo, aku jadi kepengen nonton sama suami dan anak2 nih. Bagus ya alurnya? Semoga ayah Liz setuju anaknya denggan Peter Parker ya hihhi..

    BalasHapus
  4. Aku belum nonton, pengin nonton bareng anak-anak nih, sepertinya seruuu

    BalasHapus
  5. masih tayang gak ia sekarang ???

    BalasHapus
  6. waaaahh wajib nonton ini nih ...

    BalasHapus
  7. Film yang segar dan asik ditonton bersama anak. Ga nyesel deh nonton Spiderman yang ini, apalagi nontonnya sama mpo

    BalasHapus