Kulkas LG Menghadirkan Teknologi Kompresor Inverter Linear



kulkas LG awet , kuat dan tahan lama
Mr Jaeyoung Lee

Cape banget kalau ke pasar setiap hari, habis mau gimana ya kalau gak kepasar anak dan suami mau di masakin apa? Kita sebagai ibu rumahtangga ingin memberikan yang terbaik bahan masakan yang akan di sajikan buat anak dan Kalau membeli bahan makanan dalam jumlah banyak nantinya bahan makanan tersebut akan layu dan rusak sehingga akhirnya di buang ke tempat sampah” ujar mama dela.

“Tahu gak sih si bella anak ku complain “ mama ini kulkas apa toko plastic sih, karena di dalam kulkas ku banyak kertas koran yang di ikat karet gelang lalu di lapisi kantong plastic putih “ ujar ibu bagas .

Hal yang sama di utarakan oleh mama gina “Duh Kalau kulkas di rumah ku satu sisi suka panas dan sisi lain adem, btw kenapa ya kulkas ku” “

"yang lebih lucu anak ku saat puasa sering buka kulkas untuk ngadem, aku sih gak apa apa namanya juga lagi belajar puasa tapi siap siap aja listrik ku naik bulan ini” ujar mama ita juga turut serta membicarakan tentang lemari es.

Itulah sedikit obralan ibu-ibu yang sedang menunggu anak nya saat belajar taman bacaan alquran . kita para ibu ibu berbicara bukan untuk ngegosip hal yang tidak penting akan tetapi kita membahas untuk mencarikan solusi bersama agar suami dan anak makin sehat dan suka dengan masakan rumah yang kita buat .

Kulkas bukan sekedar tempat menyimpan jenis makanan akan tetapi kulkas merupakan cara awal hidup sehat dan menghemat anggaran keuangan keluarga. Tanpa kita sadari kita sering membeli dalam jumlah banyak bahan makanan karena beberapa alasan seperti habis nerima bonus, membeli dalam jumlah yang banyak maka harganya akan jauh lebih murah, lagi diskon gede-gedean dan akan merayakan idul fitri, aqiqah, pesta.

Membeli bahan makanan dalam jumlah banyak bisa mendatangkan masalah yaitu pemborosan dalam keuangan rumah tangga hal ini bisa terjadi:
1. kita tidak mengelolah bahan makan makanan tersebut secara cepat sehingga bahan makanan tersebut jadi layu dan dibuang ke tong sampah.
2. Harus mempunyai kulkas yang berukuran besar akan tetapi mempunyai daya watt listrik yang besar.
3. Tidak memperhatikan tanggal expire date kemasaan sehingga makanan berjamur .
4. Banyak bahan makanan di kulkas yang suhunya tidak merata, membuat Mpo terkadang suka makan buah dengan suhu kurang dingin .
5. Rak makanan bisa pecah karena tidak bisa menanggung beban bahan makanan dalam jumlah banyak.
6 Menimbulkan bau .

Data PBB yang mengutip tentang lingkungan menyatakan sepertiga bahan makanan yang di beli dalam jumlah banyak dan simpan di kulkas terbuang percuma karena sudah layu. Ih jangan sampai ya kita melakukan pemborosan, kalau kata pak ustad membuang makanan bisa mubazir, bisa temanan sama setan . amit-amit cabang bayi Mpo sambil pukul meja. Sedangkan menurut chef Marinka yang sedang membuat project tv channel dan mengurus bisnis retoran sehat mengatakan “Makan buah dan sayuran adalah investasi masa depan kita untuk 20-30 tahun mendatang”.

Bagi Mpo sendiri kesegaran sayuran itu penting karena Mpo suka minum infused water akan mempengaruhi rasa air di dalam insfused water dan Mpo suka banget makan buah dalam kondisi dingin. Dengan teknologi kompresor inveter linear yang hanya di produk LG membantu memecahkan permasalahan yang di hadapi oleh konsumen.

Menurut Mr Jaeyoung Lee selaku President Director of PT LG Electronic Indonesia menyatakan “ PT LG Electronik Indonesia terus mengembangkan teknologi inverter, dengan teknologi tersebut akan mendatangkan banyak keuntungan bagi konsumen Indonesia “.

Hem, jadi bertanya-tanya apa sih teknologi inverter pada kulkas LG. Ibu Yuliana Yeonardy selaku Product Marketing of Home Appliances menjelaskan "Jika di produk lain mengunakan banyak gesekan sehingga kinerja kompresor akan semakin berat dan mengakibatkan daya listrik bertambah setiap bulan. Hal ini tidak terjadi pada produk lemari es LG karena kompesor inverter linear hanya menggerakan satu gerakan saja maka kinerja makin ringan hingga hemat daya listrik 32 %”.
kulkas hemat listrik
Ibu Yuliana Yeonardy
kulkas LG
Keunggulan Lemari Es LG
(Dokumentasi : pribadi dan instagram lgeindonesia)

Tidak hanya teknologi yang cangih yang bisa kita dapatkan pada produk lemari es LG akan tetapi juga tersedia sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan berbagai kapasitas lemari es yaitu 312 liter, 475 liter, 506 liter dan 512 liter.

Desain yang elegan , kuat ,kokoh serta warna yang menawan sehingga pas banget di taruh di ruang makan atau dapur. Adanya door cooling plus di sisi depan pintu kulkas LG yang berfungsi sebagai kulkas menjadi lebih dingin dan merata sehingga menghasilkan sayuran dan buah buahan segar selama tujuh hari,  hal ini dibuktkan dengan dengan berbagai macam tes yang dilakukan baik dari segi warna, tingkat kekerasan ,berat dan penyusutan bahan makanan . Dari ke empat tes tersebut LG linear inveter lebih unggul dibandingan produk yang lain.

Hygienes fresh membuat bahan makanan yang banyak di taruh di dalam Kulkas LG tidak akan menjadi bau selain itu pula bisa membunuh kuman sehingga sayuran dan buah jadi tahan lama. Apalagi Di kulkas LG terdapat rak-rak yang sesuaikan dengan kebutuhan saat menaruh bahan makanan sehingga tidak tercampur dan rak dengan tempered glass tersebut kuat menahan beban bahan makanan. oh ya selain itu pula lemari es LG bagian frezernya ada pembuat ice dan luas ruangan sehingga kita dapat leluasa memasukan makanan . garansi yang di berikan untuk konsumen adalah 10 tahun untuk kompesor Inverter linear

Asik khan mempunyai kulkas LG, apalagi kalau kita bisa membuat alat music dari sayuran dan buah-buahan. Karena di acara LG Inveter Challenge yang berlokasi di Senayan City pada tanggal 21 Juli 2017 group Band P Brosound membuktikan dengan kesegaran sayuran yang telah di simpan selama 7 hari di dalam kulkas LG maka bisa di buat alat music. Alat music sayuran dan buah-buahan tidak hanya memainkan dengan secara akustik akan tetapi juga bisa di kolaborasikan dengan alat music elektrik lainnya. Pengalaman pertama nih saat Mpo dan para anggota blogger cihuy meniup sayuran menjadi alat music.

Jika kamu masih penasaran dengan alat music dari sayuran bisa di lihat https://www.youtube.com/watch?v=rTsGZSWxv2A&feature=youtu.be dan kamu masih bisa menyaksikan secara langsung dan mengikuti tantangan vegetable instrument performing challenge sampai dengan tanggal 23 juli 2017 di sediakan hadiah kulkas LG bagi para pemenang.

Lalu bagaiman cara mu menjaga kesegaran sayuran dan buah-buahan di dalam kulkas?  

http://www.mporatne.com
Anggota Blogger Cihuy
(Dokumentasi: Nur Terbit)

No comments