Friday, 21 July 2017

Film The Doll 2 : Akibat Kesedihan Luna Maya

Kesedihan luna maya
Film The Doll 2
Kesedihan yang mendalam di alami oleh Maira saat kehilangan sang anak yang bernama Kayla yang meninggal dunia akibat rem blong mobil, apalagi sang anak tersebut adalah anak yang di nantikan dan di dambakan oleh Maira dan Aldo selama 6 tahun. 

Karena kesedihan itulah membuat Maira dan sahabatnya bernama Elsa melakukan ritual pemanggilan arwah dengan menyanyikan Lingsir wangi, Akan tetapi keduanya lupa berdoa setelah pemanggilan arwah sehingga membuat bencana bagi keluarga Aldo. Itulah sedikit cuplikan film The Doll 2. Mpo, shanty dan bersama 40 orang lainnya nonton bareng bersama Shop And Drive pada tanggal 20 Juli 2017 berlokasi di Blok M Square.

 “Aih film the doll 2, yang pertama aja tidak nonton “ celotehan dari bibir mungil sahabat Mpo. Nah bagi pembaca blog Mpo yang belum menonton Film The Doll sekuel pertama tidak perlu khawatir karena di film The Doll 2 di bahas sedikit alur cerita Film The Doll sekuel pertama akan tetapi dalam film The Doll 2 tidak ada hubungan cerita dengan keluarga Daniel. 

Sepuluh menit pertama para penonton di ajak untuk berteriak, ketakutan dan mengigat kembali alur cerita film The Doll sekuel pertama . Tidak hanya sisi horor para penonton juga di ajak untuk melihat sisi drama kehidupan keluarga Aldo . Luna Maya sebagai actris terkenal yang di tantang untuk berakting segala macam situasi seperti kesedihan, kegembiraan, depresi, ketakutan dan acting saat menjadi hantu. Sedangkan Herjunot Ali berakting sebagai pria cool sebagai kepala rumah tangga. Alur cerita ditulis oleh Rocky Soraya yang sekaligus sutradara di film ini. Rocky Soraya tidak hanya seorang produser film akan tetapi ia menunjukan kebolehan menjadi sutradara di berbagai genre film dan di Film The Doll 2 ia juga menjadi penulis scenario . 

Film The Doll 2 hanya membahas kehidupan keluarga kecil Aldo yang terdiri dari Maira yang mempunyai anak bernama Kayla dan assiten rumah tangga bernama Yani . Ketika masih hidup Kayla dan Maira senang sekali bermain petak umpet untuk memecahkan kata sandi dan Kayla mempunyai boneka kesayangan bernama Sabrina . 


Jika di film the Doll sekuel pertama ada sosok paranormal yang membantu agar para roh tidak berdiam di boneka, sosok tersebut bernama Laras yang diperankan oleh Wijayanto . Maka pada film The Doll 2 sosok Laras masih berperan apik sebagai paranormal yang dibantu oleh sang adik untuk mengeluarkan arwah yang bermukim di dalam boneka. Persamaan pernah kehilangan anak membuat Laras memutuskan untuk membantu keluarga Aldo Setelah kegiatan paranormalnya di hentikan selama dua tahun . 

Dengan visual efek sound yang bagus dan visual efek animasi grafik yang membuat kita bisa melihat adegan pecahan kaca secara detail . Sebagai penikmat film, Mpo ingin memberikan kritikan agar menggunakan benda yang lebih tajam saat adegan Maira yang hanya menusuk pinsil tajam ke kaki Yani yang membuat luka berdarah dan seharusnya adegan kebingungan Laras tidak terlihat saat mencari alat agar tidak melakukan sesuatu padahal Yani sedang mengalami luka parah .

Ada sebuah misteri yang ingin di ceritakan oleh sang arwah kepada sang ibu nya. Misteri apa yang ingin di ceritakanoleh arwah sang anak ? Dapatkan Maira lepas dari ketakutan dan terror boneka sabarina? Akankah permasalahan yang di hadapi oleh Maira dan Aldo dapat di lalui dengan kekuatan cinta mereka ? Yuk kita nonton langsung di bioskop terdekat , untuk jadwal penayangan bisa di
lihat di
http://m.21cineplex.com/index.php?sid=&act=set_cookies 

luna maya sedih
Nonton Bareng Shop & Drive
(Dokumentasi : Instagram Shopanddrive)
This entry was posted in

1 comment:

  1. Aih..asyik bgt yg mpo..selalu dpt kesempatan nonton bareng. Ajak2 lha :D
    Sekuel pertama aja ga tau..tp ga perlu khawatir ya..karna ini bukan sekuel. Jd ttp bisa ditonton

    ReplyDelete