di Elevenia : Mukena Cantik dengan Diskon Khusus

sale harga mukena
Mukena idaman

Mukena bukan hanya sekedar peralatan sholat bagi kaum hawa, akan tetapi mukena merupakan identitas muslim. Bagi Mpo mukena tidak hanya di gunakan untuk ibadah sholat bagi fardlu maupun sholat sunah akan tetapi Mpo suka mengunakan mukena ketika mengaji di masjid pada malam jumat bersama para tetangga di johar baru. Biasanya Mpo menggunakan mukena sedari rumah menuju ke masjid.

Terkadang kita suka mengabaikan hal sepele padahal berakibat fatal. Seperti kita tampil maksimal pakaian yang maching dengan sepatu dan tas yang senada plus dandanan maksimal saat ke pesta hanya untuk menghargai si pengundang. Tapi sayang kita kurang memperhatikan di saat ibadah, mukena yang kita pakai menghadap tuhan adalah sudah dekil, jarang dicuci .Tuhan yang telah menciptakan kita dan memberikan banyak karunia untuk kita. Rasa malu menghadap tuhan ketika sholat dengan mukena cetian (ada noda ke hitaman di mukena) dan dekil. Allah menyukai keindahan dan menghadap NYA dalam mukena dalam keadaan bersih,wangi membuat ibadah kita semakin khusu.

Di akhir ramadhan beberapa saudara Mpo akan berkunjung ke Jakarta untuk merayakan hari lebaran. Sudah tentu Mpo perlu membeli mukena tambahan untuk dipakai saudara Mpo selama di Jakarta. Selain itu pula Mpo perlu mukena yang bisa fortable, ringkas yang bisa di bawa kemana saja karena Mpo dan sepupu Mpo mau jalan jalan keliling Jakarta dan bogor untuk menghabiskan masa liburan lebaran. Ibadah di tempat hiburan bagi Mpo adalah hal wajib di lakukan di mana saja karena panggilan Allah sudah berkumandang dan biasanya Mpo beribadah di musola di tempat hiburan. Dari rumah Mpo sudah membawa mukena saat kita jalan jalan karena takut mukena di tempat musola tidak bersih.

Kreteria mukena yang Mpo pengen beli adalah yang model simple dengan motif bunga-bunga dengan warna favorit Mpo yaitu biru. Pemilihan bahan mukena adalah hal yang paling penting , Mpo memilih bahan katun jepang . Alasan memilih bahan katun jepang karena yang mudah menyerap keringat saat ibadah sehingga kita tidak kegerahan saat sholat tarawih dan witir sebanyak 23 rakaat, bahan adem dan gampang perawatan nya baik saat di cuci maupun di seterika. Selain itu pula bahan katun jepang tidak mudah berterbangan ketika kena kipas angin yang bisa menganggu batalnya sholat .

Mpo mau beli mukena agak banyak yaitu 5 buah (Mpo,mama,ade mpo, kamar tamu dan jalan jalan saat saudara mpo datang). hem kalau yang namanya bulan puasa Mpo hanya focus buat ibadah soal belanja itu Mpo rada malas pergi ke toko. Udara Jakarta yang panas , kereta api yang penuh penumpang menuju toko, belum lagi di tokonya harus masuk ke satu toko ke toko lainnya hanya untuk membeli mukena, Berhimpit-himpitan dan desak desakan pastinya kita akan mengalami ketika masuk ke toko di tambah lagi harus tawar menawar harga alot dengan penjual, bisanya saat di toko kita jadi berbelanja lebih yang tidak di butuhkan sehingga harus membayar jasa porter untuk membawa barang kita ,Duh bisa bikin sakit kepala , ya udah daripada batal puasanya karena harus minum obat sakit kepala mendingan modal kuota aja.

tips belanja mukena


Dengan berbelanja di elevenia.co.id kita hanya memerlukan kuota untuk membeli barang yang kita mau. Produk yang tersedia di elevenia juga banyak dan beragam salah satunya adalah mukena. Kita hanya perlu mendaftar jadi member, pesan , bayar dan pesanan sampai ke rumah. Sistem pembayaran nya bisa melalui COD, indomaret, transfer bank, kartu kredit dll. Soal harga itu pasti apalagi ada diskon gede-gedean sebesar 69% sehingga kita hanya membayar Rp 109.000 , lumayan sisa nya buat kebutuhan yang lain.

Pengalaman Mpo yang beberapa kali mengunakan elevenia pengantaran tepat waktu bahkan kurang dari waktu yang di tentukan (pengantaran barang hanya satu hari sedangkan nota tertulis tiga hari) dan barang yang di pesan sesuai dengan pesanan kita.

Yuk ah Mpo mau belanja dulu dan bagaimana dengan pengalaman kamu saat berbelanja online? Mendingan ke elevania aja.
(tulisan ini untuk mengikuti lomba blog elevania dan blogger perempuan)

No comments