Monday, 1 May 2017

Transera Waterpark Arena Memacu Adrenalin

liburan dekat jakarta di transerawaterpark
Mas Tauhid Bule Patrajaya, Bapak Deni Usmar dan MC
(Dari Kiri Ke Kanan)
harga tiket transera waterpark
 Gak Perlu Antri karna Ada Transera Ticketing Machine
Mpo dan sepupu Mpo bernama Adit datang ke Transera Water Park untuk liburan pada tanggal 29 April 2017. Sehari sebelumnya Mpo sudah nginap di rumah adit yang berada di kawasan Perumahan Harapan Indah .awalnya Mpo niat  mau bermalam di rumah adit Sekalian mau nge rujak bareng sama tante dan adit. Kebetulan pohon mangga di rumah adit lagi berbuah.  Sambil nge rujak tercetus Ide untuk pergi ke Transera Waterpark. Jarak dari rumah adit dan Transera Waterpark   tidak begitu jauhkan. Untuk akses menuju Transera WaterPark sangatlah mudah di akses . Untuk yang naik commuterline turun di  statiun Kranji bekasi lalu di lanjutkan dengan ojek online menuju Transera WaterPark. Bagi yang suka naik busway dari halte Monas bisa transit ke halte ASMI, dari ASMI nanti berhenti di halte Pasar Modern . setelah sampai Pasar Modern di lanjutkan dengan ojek online menuju Transera Waterpark. 

Saat di Transera Waterpark Mpo bertemu dengan Bapak Deni Usmar selaku Event and Promotion Manager Transera Waterpark mengatakan : "Transera Waterpark mengusung tema benua Afrika dengan mengambil suasana Timbuktu , Ditahun 2014 Transera Waterpark berdiri. Walaupun suasana afrika dapat kita rasakan akan tetapi terasa adem dengan 90 % arena Transera Waterpark sudah tumbuh pohon rindang. 23 arena permainan yang bisa di nikamati seluruh pengunjung Transera Waterpark"

Pengunjung Transera Waterpark tidak perlu antri lama untuk membeli tiket dan gelang karena ada mesin Transera ticketing machine . Sistem cangih Komputerisasi memudahkan para pengunjung untuk membeli tiket dan membeli gelang smart tag seharga Rp 20.000. Harga tiketnya terjangkau Cuma Rp 125.000 untuk yang berkunjung pada hari sabtu, minggu dan hari libur , Sedangkan Rp 85.000 untuk hari senin sampai jumat .

Para Apa sih gunanya gelang smart tag tersebut ? gelang smart tag bagaikan mesin atm bisa di top up dengan sejumlah uang . Gelang smart tag terdaftar atas nama kita untuk menyewa Ban , membeli makanan dan minuman dan menikmati fasilitas yang berada di arena Transera waterpark . Pastikan gelang kita tidak hilang saat bermain Transera WaterPark karna gelang tersebut bisa di kembalikan dengan uang tunai dan pengembalian sisa Top Up kita. 

arena memacu adrenalin di transera waterpark
Mpo saat Menyewa Ban
kolam anak anak
Adit berselfie di Turkana Pool 
Nah setelah kita memakai gelang, sudah tentu mpo ganti baju di ruang bilas, di ruang bilas tersebut ada dua tempat yaitu toilet dan ruang air bilas dengan menggunakan shower , Gak perlu antri lama untuk menganti baju karna di ruangannya banyak dengan gorden berwarna pink. Bagi teman pembaca blog bisa menyewa loker untuk penyimpanan barang barang kita selama berenang di Transera Water Park. Setelah ganti baju, Mpo dan adit menyewa  double ban seharga Rp45.000 . 


Sebelum berenang Mpo dan adit lakukan pemanasan ringan lalu kita menuju ke arena kolam renang transera . Crazy Cone adalah arena yang paling kita tuju dengan membawa double ban, kita menaiki anak tangga sampai akhirnya kita sampai ke atas. awalnya Mpo takut saat melunjur Crazy Cone , Mpo teriak tidak berhenti saat mulai meluncur, memasuki corong raksasa sebanyak tiga buah hingga kita menuju ke bawah . Setelah selesai meluncur sampai di bawah Mpo malah ketagihan untuk naik berulang ulang kali dan naik mencoba arena adrenalin lainnya yaitu Cango Slide. Oh ya Cango Slide ada yang terbuka dan tertutup.ke tiga arena tersebut tersebut paling sering Mpo dan Adit naiki.
cango slide memacu adrenalin
Cango Slide terbuka dan tertutup
ombak pantai
Tergulung Ombak Di Golwe Pool
Arena yang kita nantikan adalah Golwe Pool karna hanya waktu waktu tertentu kita akan mendapatkan sensasi di gulung ombak. Sembil menunggu arena Golwe Pool di mulai, Mpo dan adit menghabiskan waktu bermain di arena Zambezi Pool . Zambezi River adalah kolam arus sepanjang 330 meter. Arus di kolam Zambezi River sangatlah ringan sehingga kita bisa santai santai dengan memakai ban, adit belajar berenang , wefie bersama teman atau memesan makanan dan minuman di pool bar . Di kiri dan Kanan Zambezi River ada pepohonan yang rindang dan ada air mancur yang bisa di gunakan untuk merelaxsasi tubuh terutama bagian pundak, bagian belakang tubuh dan punggung. 

Saat kita sedang Zambezi River ada suara sirene yang menandakan Golwe Pool di mulai. Buru buru deh kita arena Golwe Pool . Saat ke Golwe Pool Mpo sudah naik ke atas ban dan adit mendorong ban sampai ke tengah arena Golwe Pool . Sesampai ke tengah Golwe Pool baru adit naik ke ban . Sensasi tergulung ombak bagaikan di pantai, di tambah sensasi saat ban kita bersenggolan dengan ban orang lain. Saat di arena Gowel Pool Mpo sempat bertanya dengan salah satu life guard yang sedang menjaga pengunjung yang mengatakan sensasi tergulung ombak selama 15 menit sedangkan arena Golwe pool di mulai 45 menit sekali. 

Di setiap Arena kolam renang selalu ada life guard yang selalu membantu kita memberikan petunjuk kepada para pengunjung sebelum melunjur dari ketinggian dan membantu mengawasi para pengunjung saat berenang.

Ada Papan petunjuk tinggi badan untuk pengunjung menjaga keselamatan sebelum Di arena bermain Transera Waterpark  . Di setiap arena kolam renang di lengkapi dengan informasi tentang arena ketinggian kolam  air . 



asyiknya liburan keluarga di transera waterpark
Tangaloma
Bagi bunda bunda yang membawa anak, bisa mengajak anak berenang ke arena Tukana Pool . di Transera Waterpark para pengunjung tidak hanya menikmati fasilitas permainan air akan tetapi kita bisa juga bisa menikmati fasilitas tanpa air seperti Tanggaloma, Obus taman edukasi lalu lintas , Gari-Gari arena bermain bombom car, berselfie ria dengan berbagai tema latar belakang seperti di padang pasir atau di tengah laut dll. 

Cape berenang lalu kita memesan makanan dan minuman di foodcourt, beragam aneka menu diantaranya bakso, ayam, nasi, sosis dll. Bagi yang suka berselfie akan tetapi takut handphone akan rusak karna terkena air, di Transera Waterpark juga menjual plastic pelindung handphone dengan harga Rp 35.000. Ada pula toko souvenir dan toko baju renang . Dengan gelang Smart Tag memudahkan kita berbelanja . 

Waktu terasa berhenti saat kita berada di Transera Waterpark sampai akhirnya waktu menunjukan jam 18.00 WIB yang mana area permainan Transera Waterpark di tutup . Di Transera Waterpark seluruh keluarga bisa have fun bersama - sama.

Jangan lupa follow sosial media Transera waterpark
http:www://transerawaterpark.co.id
Facebook : Transera waterpark
Twitter : transera_bekasi
Ig : transerawaterpark.bekasi
Alamat Transera Waterpark :  Harapan indah boulevard kav V,  kota Harapan indah bekasi
belanja ban untuk memacu adrenalin di transera waterpark
Beli Yuk Buat Oleh oleh Keluarga
lokasi transera waterpark
Google Map Lokasi Transera Waterpark

36 comments:

  1. Ishhh bisa ngebayangin mpo teriak2 pas meluncur hahaha..wah double ban 45 K ternyata. Lumayan juga ya harganya. Wah nama2 di area ini juga bener2 membuat kita merasakan aura Afrika hahaha..sering2 renang mpo biar seger terus wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karna Mpo gak bisa berenang Makanya naik yg arena wahana ketingian. Awalnya takut pas Sudah meluncur sampai bawah jadi ketagihan. Berulang ulang Kali naik wahana ketingian seperti crazy cone ,Cango slide

      Delete
    2. Terima kasih kakak Sudah berkunjung ke blog ku

      Delete
  2. salam kenal ya Mpo.. kita waktu itu ketemuan gak sih? (gak ngeh deh) hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih kakak Sudah berkunjung ke blog ku

      Delete
  3. Wahhh.. Tempatnya serru ya Mpok, selama tempat ini bersahabat untuk anak2 bisa jadi list buat liburan bareng keluarga niyyy..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang kakak banyak arena permainan di air Dan permainan Tanpa air yg cocok buat anak anak. Ada lifeguard yg mengatasi saat Kita bermain di arena Transera waterpark

      Delete
  4. Padahal belakang rumah tapi belom pernah main kesana hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Besok libur, Kesana aja mba

      Delete
    2. Terima kasih kakak Sudah berkunjung ke blog ku

      Delete
  5. Seneng yak mpo kapan2 kita maen kesana lagi yuk😘

    ReplyDelete
  6. Jadi mupeng pengen ke Transera Water Park Juga.

    ReplyDelete
  7. Seru banget, ya. Bisa buat tempat ngisi liburan yang asyik mpok

    ReplyDelete
  8. Terima kasih kakak Sudah berkunjung ke blog ku

    ReplyDelete
  9. Pengen dech main air juga ke Transera Bekasi. Asyik dan seru bgt

    ReplyDelete
  10. Ya seru, Lebih seru LaGi Ajak anak Dan suami

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih kakak Sudah berkunjung ke blog ku

      Delete
  11. wiiyhh seru banget kayanya ya :)

    ReplyDelete
  12. kece bgt mpo. jadi berasa pingin main air disana

    ReplyDelete
  13. Aku sering lewat tp nggak nyangka dalamnya ternyata kece bgt ya transera

    ReplyDelete
  14. Wahh, mpok berani banget yaa naek crazy cone, kalo akuu mohon ampun deh.. Gemeteran kakiii.. Ga berani hihihi. Seru ya mpok liburan ke transera 😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya aku takut bun. Sampai ke atas diam dulu Soalnya jantung berdegub kencang. Udah Tenang jantung baru meluncur. Sudah selesai malahan ketagihan

      Delete
  15. jd pengenn berenang mpo..ajak2 ape lain kali yak :)

    ReplyDelete
  16. Kebetulan anak-anak ku laki-laki semua,jadi ikutan baca artikel ini,mereka langsung minta jalan besok sabtu,terimakasih informasinya bund

    ReplyDelete
  17. Kebetulan anak-anak ku laki-laki semua,jadi ikutan baca artikel ini,mereka langsung minta jalan besok sabtu,terimakasih informasinya bund

    ReplyDelete
  18. mau... ajak suami dan anak ke sini. Deket lah dari rumah, fasilitasnya udah komplit begini bikin betah main air seharian

    ReplyDelete
  19. Praktis banget ya mpo dengan adanya gelang untuk bertransaksi di area kolamnya, jd kita ga repot harus bolak balik ambil dompet kita, saya ketagihan mpo setelah dulu pernah main air juga di Transera Waterpark.

    ReplyDelete
  20. Untuk warga Bekasi wahana ini cukup strategis ye mpok, jd ga perlu jauh-jauh klo lg pengen have fun main air..

    ReplyDelete
  21. senangnya bisa teriak2, melepas kepenatan...

    ReplyDelete
  22. Wah...tertarik kepengen seseruan di Transera nih... praktis pake gelang ga panjang antriannya ya mpo. 23 wahana wiiihhh ini sekitar Kranji Bekasi ya..tq infonya mpo 😃

    ReplyDelete
  23. Asyik ya kayaknya main di sini dengan harga tiket terjangkau. Aku udah cukup sering denger nama Transera, tp blm ada kesempatan main ke sana. Moga dlm waktu dekat deh. Makasi atas infonya ya, Mbak

    ReplyDelete