Tuesday, 2 May 2017

PRUprime Healthcare Syariah Bisa Di Miliki Siapapun

asuransi syariah
Ibu Nini Sumohandoyo-Corporate Marketing Communication , Bapak Rinaldi Mudahar-Country CEO Prudential Indonesia , Bapak H. Ahmad Nuryadi Asmawi-Sharia Supervisor Board Prudential Indonesia , Bapak Himawan-AVP Product Planning PT. Prudential life Assurance of
(Dari kiri ke kanan)
Pasti pernah kita mengalami sakit . jika kita terkena penyakit bukan hanya orang yang sakit menanggung derita akan penyakit yang di deritanya tetapi juga berdampak pada keluarganya. Hal ini mengingat biaya rumah sakit yang mahal di tambah lagi harus membeli obat dan biaya dokter spesialis. Tidak hanya berdampak pada keuangan untuk mengurus biaya rumah sakit akan tetapi juga biaya tidak terduga seperti biaya ongkos beli obat saat tidak ada di apotek rumah sakit,  biaya makan dan minum bagi penjaga si orang sakit, biaya laundry pakain dll. Beban biaya inilah yang membuat si pasien menjadi beban spikologis sehingga banyak pasien yang memutuskan untuk meminta pulang lebih awal karna tidak kuat membayar biaya rumah sakit. SEHAT ITU MAHAL, Pribahasa yang sering kita dengar untuk mengingatkan kita betapa pentingnya kesehatan kita. Apa yang terlintas ketika mendengar kata Asuransi ? RUGI. Mengapa rugi karna bila kita tidak sakit maka uang asuransi yang kita bayarkan akan hilang begitu saja. Kata Rugi adalah yang terjadi di masa lalu karena sekarang ada PRUprime Healthcare Syariah .

Bapak Rinaldi Mudahar selaku Country CEO Prudential Indonesia mengatakan : “Prudential bersyukur di percaya oleh pasar dan menjadi pemimpin pasar. Prudential berkomitmen yang tinggi selalu mendengarkan dan memahami akan kebutuhan pasar serta melaksanakan inovasi baik untuk asuransi konfensional maupun asuransi syariah.” 

Mpo dan para blogger pada tanggal 27 April datang ke kantor Prudential di kawasan 
Kota Casablanca untuk menghadiri peluncuran PRUprime Healthcare Syariah Di usianya yang sepuluh tahun Prudential Syariah meluncurkan PRUprime Healthcare Syariah . Banyak orang yang belum memahami dengan kata Syariah .

Menurut Bapak H. Ahmad Nuryadi Asmawi,LL.B, MA selalu Sharia Supervisor board Prudential Indonesia  mengatakan : “Syariah nilai universal, syariah untuk semua . karna nilainya universal berdasarkan manfaat jadi menimbulkan saling percaya antara sesama anggota asuransi.Dimana kumpulan dana yang di kumpulkan yang diberikan (tabbaru) oleh masing masing anggota secara rela , ikhlas melalui akad maka menimbulkan keridhoan tuhan”.

Iman ibnu dzauzuri 800 tahun yang lalu mengatakan bahwa tidak semua pendapatan untuk kita komsumsi , ada sebagian yang kita simpan . yang kita simpan dapat memenuhi kebutuhan masa depan. belanja harus lebih kecil daripada penghasilan agar ada simpanan untuk mengantisipasi suatu musibah yang tidak dapat di prediksi . 

Betapa pentingnya kita mempersiapkan keuangan untuk masa depan ketika kita sakit dan keluarga kita jika kita meninggal dunia. PRUprime Healthcare Syariah bersifat universal artinya siapapun anda dan agama apapun yang anda anut bisa membeli dan menjadi agent produk asuransi ini . 


Pemilihan Plan untuk membeli PRUprime Healthcare Syariah juga beragam, yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda 


prudensial asuransi syariah
Plan PRUprime Healthcare Syariah

Pada saat anda membeli Produk PRUprime Healthcare Syariah maka anda akan mendapatkan kartu PRUprime Healthcare Syariah . Dengan kartu tersebut anda bisa mengklaim ketika anda sakit untuk mendapatkan perawatan di seluruh rumah sakit di Indonesia dan global coverage di seluruh Negara kecuali Amerika serikat. 

Dengan menunjukan kartu tersebut maka anda tidak perlu mengeluarkan uang sendiri karna mendapatkan cashless. jika kamu senantiasa menjaga kesehatan baik melalui olahraga, makan teratur, hindari strees maka anda akan tidak akan terkena penyakit . Disaat anda menjadi sehat maka Prudential akan memberikan hadiah bagi anda dengan memberikan dana berkembang sebesar 10% sampai dengan 50% , dengan dana berkembang tersebut anda bisa menabung untuk di gunakan ketika di masa tua anda menderita sakit. Pertanggungan biayanya ditentukan sendiri oleh pemegang polis sampai usia dengan 85 tahun . 

kartu pruprime healhcare syariah
Kartu PRUprime Healthcare Syariah
(dokumentasi : facebook Prudential)



Banyak sekali keunggulan bagi yang memiliki polis asuransi PRUprime Healthycare Syariah 

 keunggulan pruprime healthcare syariah
Keunggulan PRUprime Healthcare Syariah
Semua penyakit mulai dari penyakit ringan sampai berat di cover di tanggung oleh PRUprime Healthycare Syariah kecuali penyakit yang sudah di derita sebelum ia membeli asuransi. Lalu Bagaimana dengan si pemegang polis jika ia meninggal dunia? Jika di asuransi konvisonal maka keluarga yang di tinggalkan tidak akan mendapatkan apa apa akan tetapi hal ini sangat berbeda bagi anda pemegang polis PRUprime Healthcare Syariah karna keluarga yang di tinggalkan akan mendapatkan dana Marhamahatau santunan kasih sayang . 

Dengan membeli asuransi PRUprime Healthcare Syariah kita bukan hanya bisa di gunakan untuk diri kita sendiri di masa depan akan tetapi juga bisa untuk keluarga kita ketika kita meninggal dunia .

31 comments:

  1. Benar... mpo ratne yuks kita ajuin u.buat polis pruprime ini manfaat bangt

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Terima kasih kakak yang telah berkunjung ke blog ku

      Delete
  3. Selama ini simpanan lebih kecil dari uang belanja huhu. Itulah pentingnya manajemen keuangan di rumah tangga ya Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ubah yuk poly keuangan kita

      Delete
    2. Terima kasih Sudah mampir ke blog ku

      Delete
  4. Thanks Mpo Ratne soal Pru Syariah ini, jadi kudu mikir-mikir asuransi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo Sudah mantap hatinya. Silakan hubungi agen prudential di kota anda.

      Delete
    2. Terima kasih kakak Sudah berkunjung ke blog ku

      Delete
  5. oh jadi ini asuransi kesehatan. Kalau ga ada klaim selama sekian tahun apa ada benefit buat kita? misal dana balik sekian rupiah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mba asuransi kesehatan. Biarpun namanya syariah bisa Di miliki siapapun dan agama apapun kakak.
      *setahun kalo gak Ada klaim dapat Dana berkembang 10% -50%
      . Nah Dana tersebut Kita kumpulin Dan Di gunakan ketika Kita sakit di masa tua-tua Kita.

      Delete
    2. Terima kasih kakak Sudah berkunjung ke blog ku

      Delete
  6. selama ini saya pakai bpjs. apa bisa double coverage dengan pruprime ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kok kakak. Soalnya waktu confresi press ada blogger yg menanyakan half yg sama. Hubungi aja agen prudential Di kota anda.

      Delete
    2. Terima kasih kakak Sudah berkunjung ke blog ku

      Delete
  7. AKu punya temen yg pakai prudential syariah emang mudah proses dan klaimnya katanya, tapi dia ikut yg asuransi pendidikan anak sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih kakak Sudah berkunjung ke blog ku

      Delete
    2. Kalo ada masalah hubungi agen prudential saja atau www.prudential.co.id atau call center.

      Aku mah bukan agen prudential Cuma tugas reportase aja.

      Delete
  8. Semoga kedepannya Assuransi mendapat tempat di hati masyarakat. Mengingat kebutuhannya untuk masa depan. Rasanya penting untuk menabung dan menyisihkan sebagian dana untuk membeli premi asuransi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, betul Pentingnya menyisihkan uang untuk masa depan

      Delete
  9. Luar biasa resumenya mbak... memang disamping punya asuransi dari kantor ataupun bpjs, tetap kita harus memiliki asuransi pribadi...

    Apalagi asuransinya sdh syariah dan top no 1...

    Pokoknya buat perencanaan keuangan sedari dini... jangan sampai terlambat ya emak2 cantik...

    Best Regards, Stevie Gustriany,QWP
    Syariah Financial Advisor

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Bapak, sudah mampir ke blog ku

      Delete
  10. Sebenarnya manfaat asuransi manfaatnya bukan hanya untuk sang pemegang polis aja ya Mpok tapi bermanfaat juga buat keluarga pemegang polis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya. Itulah salah satu kelebihan PRUprime healtcare syariah

      Delete
    2. Terima kasih kakak Sudah berkunjung ke blog ku

      Delete
  11. Sebuah terobosan baru dari Prudential yak mpo...

    ReplyDelete
  12. Mpo, infonya bermanfaat banget. Penting punya asuransi kesehatan biar nggak bingung kalau pas sakit

    ReplyDelete
  13. Saya jg sdh pakai asuransi tapi kayanya skrg jd pengen coba asuransi syariah nya prudential

    ReplyDelete
  14. Sekarang saya sudah ganti ke syariah hehehe

    ReplyDelete
  15. Ok bgt nih asuransinya
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  16. Perlu banget nih proteksi diri pake PRUprime Healthycare Syariah, Tidak hanya proteksi ketika kita hidup ya mbak? ternyata setelah meniggal keluarga juga dapat santunan kasih sayank.,

    ReplyDelete