Kemeriahan Acara Kemilau Wajah Bunda Indonesia


komunitas perempuan di jakarta
Para Admin WBI ke 6 wilayah Jabotabek dan Bunda Fiki (sedang memegang mikrophone)
Dengan tema Kemilau Wajah bunda Indonesia para anggota komunitas Wajah Bunda Indonesia yang berada di jabotabek dan dua puluh orang anggota dari Jawa Barat antusias menghadiri ulang tahun Wajah bunda Indonesia yang di selenggarakan di pejaten Village pada tanggal 30 April 2017. Bunda Fiki Maulani sebagai founder Wajah bunda indonesia (WBI) mengatakan Wajah Bunda Indonesia adalah bunda bunda yang berusia 25 tahun sampai 45 tahun yang berada di seluruh Indonesia yang berkumpul menjadi satu untuk saling silahturahmi dan networking tanpa adanya SARA. Selama ini anggota komunitas Wajah Bunda Indonesia sudah ada di Jabotabek, Jawa barat, Jawa Timur, Palembang dan Makasar. Untuk daerah Jabotabek anggota Wajah Bunda Indonesia sudah berjumlah 600 orang. Jabotabek terdiri dari WBI wilayah Jakarta dan Tanggerang, WBI wilayah Depok bogor, WBI wilayah Bekasi Jakarta Timur, WBI wilayah Jakarta pusat, Barat dan Utara . Cara bergabung untuk menjadi anggota komunitas Wajah Bunda Indonesia, anda hanya perlu memfollow media social Wajah Bunda Indonesia dan mengirimkan inbox ke admin . 

Di acara tersebut ada lima buah kue ulang tahun yang menandakan usia komunitas Wajah Bunda Indonesia dan para anggotanya menyanyikan bersama-sama lagu selamat ulang tahun. Para anggota Wajah Bunda Indonesia menunjukan kemampuan dan bakat dalam bernyanyi, menari, puisi,fashion show dll, Tidak hanya sang bunda yang tampil akan tetapi sang anak turut serta melakukan ujuk gigi. Ada pula snack corner merupakan hasil karya para anggota wajah bunda Indonesia.
pentas tari anak anak di ulang tahun wajah bunda indonesia
Tari Kupu-kupu

ketrampilan yang harus di miliki oleh anak
Salah Satu Talkshow Paranting
pembicara : Ibu Anna Surti Ariani
selain itu pula di hadirkan talkshow parenting, bisnis kuliner, kecantikan, kesehatan dan makanan sehat. 

Ibu Anna Surti Ariani sebagai pembicara talkshow parenting yang mengusung tema ketarampilan social untuk anak memberi penjelasan kepada para bunda untuk mengajarkan sang anak untuk bergaul dengan temannya, belajar mengikuti aturan, menuangkan emosi dan mengajarkan empati . 

Bagi para bunda yang ingin berbisnis kuliner akan tetapi tidak mengganggu aktivitas rumah tangga , PoPso memberikan solusinya dengan menjadi mitra bisnis kuliner makanan. PoPso adalah makanan siap saji yang sudah mendapatkan sertifikat ISO dan halal. Produk Popso tidak hanya makanan nusantara yang menggunakan nasi seperti nasi rames, nasi parahiyangan , baso, es puter dll. 

Di talkshow caring by biokos para bunda di beri pengetahuan bagaimana menjaga kesehatan kulit wajah dengan memakai produk caring by biokos. Tidak hanya tata cara membuat eyeliner yang benar akan tetapi juga di berikan tips menjaga kulit wajah.

Peduli pada kesehatan wanita yaitu kanker serviks merupakan salah satu talkshow yang menarik karena kanker serviks penyebab kematian pertama pada perempuan. Ibu DR Rini Budiarti dari Prodia Women Healthy Center mengajak para pengunjung mall pejaten village dan para bunda untuk mengetahui lebih dalam penyakit kanker serviks yang di sebabkan oleh Human Papiloma Virus. Kanker serviks bisa di sembuhkan 100 % jika terdekteksi sedari dini dan apabila sel kanker sudah menyebar ke organ lain bisa mengakibatkan kematian. 

Talkshow makanan sehat siap saji menghadirkan pronas sebagai produk olahan makanan dalam kalengan yang praktis dan siap saji. Produk pronas sudah mendapatkan sertifikat ISO, halal dan BPOM . Para anggota Wajah Bunda Indonesia membeli produk yang di jual di stand-stand seperti Popso, Caring by Bioskos, stand pakaian dll
bisnis kuliner di acara kemilau wajah bunda indonesia
Stand Popso


Yana Yulio juga ikut memeriahkan anniversary Wajah Bunda Indonesia , dengan membawakan lagu hitz membuata para bunda juga ikut bersenandung dan tidak lupa untuk berfoto bersama kang Yana Yulio. Tidak lupa untuk wefie di photobooth dan pemberian doorprize bagi bunda yang beruntung. 

foto yana yulio menyanyikan lagu
Yana Yulio
foto admin wajah bunda indonesia
 wefie di Photobootoh

No comments