Halte Busway Transjakarta terus Bebenah Diri

Mpo dan adik perempuan Mpo yang bernama shanty pada pukul 22.15 wib, Kita baru saja mengikuti workshop. Biarpun udara dinginnya malam kota jakarta akan tetapi kita Berdua tidak takut pulang malam karena ada transjakarta.

Mpo dan adik Mpo suka naik transjakarta, hal itu karena banyak faktor diantaranya kenyamanan, tarif yang murah, aman, bisa keliling jakarta, gak perlu lagi kena macet dll. Hari kamis tanggal 30 maret 2017 seperti biasanya kita pulang dengan naik busway dan berhenti di halte pasar Genjing.

Ada pemandangan lain di malam itu yaitu pemandangan dimana Mpo melihat beberapa tukang sedang mengecat halte pasar Genjing dengan warna putih. Pembenahan baik armada dan halte terus di tingkatkan oleh pemda dki dan transjakarta agar banyak orang yang gemar naik busway.

Salut banget sama tukang yang hanya bermodalkan bambu yang di ikatan ke besi halte dan di tengahnya di beri tangga untuk mengecat bagian atap busway. Dengan izin para tukang saat memfoto mereka, mpo dan adik mpo becanda dengan para tukang.

Marilah kita jaga kebersihan fasilitas umum karna kita juga yang akan menikmatinya.

Halte Transjakarta sedang di Cat oleh para Tukang 


No comments