Sunday, 9 April 2017

film guys, film humor yang mengedukasi

Mpo dan adik mpo yang bernama Shanty datang ke Plaza Senayan untuk menyaksikan premier film The Guys pada tanggal 9 April 2017. Film ini penuh adegan lucu yang dapat mengkocok perut para penonton.

Apa yang kita lakukan jika kita ketahui bahwa gebetan yang kita incar adalah anaknya bos ? dan apakah yang kita lakukan jika sang bos tersebut menyukai ibu kita? Ada pertarungan konflik batin yang terjadi di dalam film ini di tambah lagi Kisah empat pemuda yang bekerja di kantoran mengalami kejenuhan dalam bekerja . ke empat pemuda tersebut bernama  Alfi, Sukun, Aryo, Rene. Ke empat pemuda itu tinggal dalam satu rumah dan mereka saling memiliki chemistery satu dengan yang lainnya, sehingga mereka saling membantu .

Persahabatan ke empat pemuda sangat terlihat dalam film ini . Aksi kocak Raditya Dika, Indra Jegel yang biasanya main stand up comedy dan para pemain lawak kawakan yang bernama Tarzan membuat film ini menjadi hidup. Acting Pongsiri Bunluewong berkebangsaan Thailand yang ikut serta dalam film ini membuat suasana humor makin meriah . Sedangkan Widyawati yang berperan sebagai sosok ibu yang kalem penuh cinta kepada anaknya.

Film ini tidak hanya mengutamakan unsur humor akan tetapi ada unsur edukasi yang mengajak para penonton untuk lebih kreatif,produktif serta menghasilkan uang dari apa yang kita cintai .Lalu apakah yang dilakukan Alfi dalam memenangkan konflik batin ini dan cara apakah yang di lakukan oleh ke empat pemuda dalam menghadapi ke bosanan dalam bekerja ? . Saksikan sendiri ya di bioskop terdekat.
 

Film : The Guys
Sutradara : Raditya Dika
Produksi : Soraya Intercine Films

Para pemain:
Raditya Dika sebagai Alfi .
Pevita Pearce sebagai Almira
Marthino Lio sebagai Rene
Indra Jegel sebagai Aryo
Pongsiri Bunluewong sebagai sukun

0 comments:

Post a Comment