Friday, 31 March 2017

Reuni STIAMI Super Dasyat, Mempertemukan 30 Angkatan alumni STIAMI

www.mporatne.com
Bang Muiz (panitia), Bapak Yulianto (Dosen), Bapak Agus Cholik (Ketua 3 Institut STIAMI)
Minggu 26 Maret 2017 bertempat di pantai Lagoon ancol, Mpo dan teman alumni kita berkumpul bersama di reuni STIAMI. Acara tersebut di namakan Reuni STIAMI SUPER DASYAT. Mengapa di sebut super dasyat? hal ini kita bertemu dan berkumpul mulai dari angkatan 1983 sampai 2013. WOW banget panitia yang bisa mempertemukan kita kembali, hal ini tidak lepas dari peranan media social terutama facebook yang menyatukan kita kembali. 

Acara ini sangat sederhana yang tidak hanya di hadiri oleh para alumni STIAMI akan tetapi para alumni membawa keluarganya. Rasa persaudaraan, kekeluargaan dan kebersamaan sangat terasa walaupun awalnya kita tidak saling mengenal. Acara itu tidak hanya di hadiri oleh para alumni akan tetapi juga di hadiri oleh para dosen sewaktu kita kuliah dahulu. 

Bapak Agus Cholik Selaku ketua III Institut Stiami menyatakan : “Reuni STIAMI SUPER DASYAT tidak hanya sebagai ajang silahturahmi dengan para alumni dengan adanya ini di harapkan bisa menjadi agenda kegiatan tahunan minimal setahun sekali”. 


www.mporatne.com
Sebagian Peserta Reuni Stiami Super Dasyat
REUNI STIAMI SUPER DASYAT memang benar dasyat karena para alumni yang sudah menetap tinggal di luar kota sengaja datang untuk menghadirinya .

Di acara tersebut teman sewaktu kuliah dahulu yang bernama Desi, kebetulan tidak bisa menghadiri acara tersebut karena ada sesuatu hal . Walaupun Desi tidak bisa menghadirinya akan tetapi ia tidak patah semangat makanya ia melakukan Video call untuk melihat apa yang terjadi di acara tersebut.

Di acara tersebut Mpo bertemu dengan dosen yang dahulu pernah mengajarkan Mpo diantaranya Bapak Reza, Bapak Arif , Bapak Agus Cholik, Bapak Yulianto dll . Tidak lengkap rasanya kalo saat reuni tanpa adanya foto bareng dengan kakak alumni dan teman seangkatan. 


Iringan Musik yang dimainkan oleh para alumni yaitu Butta Maulana dkk menghibur para alumni untuk bernyanyi bersama. Salah satu lagu yang di nyanyikan adalah kemesraan https://youtu.be/9hkmbLoqJ1Q

www.mporatne.com
Kakak Afni (Angkatan 99), Mpo (Angkatan 99), Yeni (Angkatan 99),
Kakak Puji (angkatan 97) dan kakak Asih (angkatan 98)
(Dari Kiri ke Kanan)

1 comment: