Promo Penyelamat Tanggal Tua di Alfamart




Mpo hari ini  nulis tentang mie instan? Kalo di Tanya kenapa harus mie instan karna setiap orang pastilah mengenal mie instan dan suka mie makan instan.

Berapa sih pengguna mie instan di Indonesia ? . Di liris dari worldometer.info menyatakan : “Pada tahun 2016 bahwa pengguna mie instan  di Indonesia 260 juta orang, Dengan rata-rata komsumsi 51 bungkus mie instan pertahun”. Sedangkan menurut marsindonesia.com menyatakan bahwa “kota yang paling banyak mengunakan mie instan adalah makasar, sedangkan yang suka makan mie instan  berusia 15-24 tahun sebanyak 95.6%”.
 
Kenapa sih orang suka sekali mie instan? Ini alasan banyak orang menyukai mie instan

  •   Harga
Harga mie instan cukup relative murah dengan kisaran Rp2.000 sampai 10.000 membuat orang suka membeli karna sesuai dengan budget kantong.
  • Rasa mie dan toping
Varian rasa yang beredar di pasaran sangatlah banyak, Produsen mie instan terus berinovasi membuat rasa mie yang beraneka macam dan menghadirkan toping-toping yang melengkapi saat penyajian mie. Varian rasa mie yang beraneka macam bisa jadi indentitas kuliner suatu bangsa misalkan mie ramen yang sekarang ini bisa di nikmati dalam bentuk mie instan.
  • Penyajian.
Penyajian mie instan sekarang lebih mudah dengan menghadirkan mie instan tidak hanya dalam bungkusan akan tetapi juga bisa di nikmati dalam kemasaan cup.
  • Lebih praktis
Mie instan itu praktis dalam membuatnya, Biasanya Mpo merebus mie instan ke dalam air mendidih cukup memakan  waktu 3 menit . Sehingga bagi yang sedang di kejar waktu bisa membuat dan memakan mie instan.
  • Mie instan sebagai sumber energy.
Mie instan yang mengandung karbohidrat sehingga mie instan cocok sebagai alternative makanan penganti nasi ataupun makanan penganjal perut disaat kita sibuk di kantor atau saat nonton bola. Dalam satu bungkus mie mengandung  48% karbohidrat.
  • Ukuran mie
Sekarang ini para produsen sedang mengalakan ukuran mie sesuai dengan takaran porsi makan para pembelinya sehingga konsumen baik anak anak maupun dewasa bisa memilih porsi makanan yang mereka inginkan.
  • Mie instan penyelamat.
Mie instan sebagai penyelamat karna Mpo suka makan mie di saat mpo bangun kesiangan saat sahur. Saat cuaca tidak mendukung alias hujan, makan mie instan bisa jadi penolong di saat kita malas keluar untuk belanja  ke pasar di kala hujan melanda, Makan mie instan juga bisa menghangatkan badan dan makan mie bersama keluarga juga bisa menghangatkan suasana keluarga. Bagi anak kos makan mie adalah menu yang biasa mereka makan ketika transferan dari orangtua belum tiba. Bahkan Mie instan di gunakan untuk membantu korban bencana seperti banjir .



https://www.mporatne.com
Mie Sedaap




Sekarang ini ada promo Mie sebagai penyelamat di tanggal tua. Penyelamat tanggal tua adalah promo yang di selenggarakan oleh alfamart yang bekerjasama dengan line . Apa sih promo mie penyelamat tanggal tua ? Mpo mau cerita nih bahwa promo mie penyelamat tanggal tua adalah program yang di selenggarakan mulai 20 februari sampai 19 Maret 2017 di line . Promo ini cukup membayar Rp100 kamu bisa mendapatkan dua mie Sedaap. Varian rasa yang bisa kamu pilih adalah Mie Sedaap rasa white curry atau Mie Sedaap rasa ayam bawang telur



https://www.mporatne.com
Contoh Kode Voucer untuk di Tukarkan di Toko Alfamart




Gimana cara mendapatkan promo mie penyelamat tanggal tua:

Caranya mudah banget kalian hanya perlu line terus gabung deh ke alfamart  di line tersebut. nanti tinggal klik aja gambar raffi ahmad . Nantinya secara otomatis maka kamu akan mendapatkan kode voucer yang bisa kamu tukerkan di alfamart terdekat. Mudah khan.
 
Klik Disini Nanti Kamu akan Mendapatkan Kode Voucer
yang bisa di Tukarkan di Alfamart



Makan Mie instan emang enak , cepat dan mudah cara membuatnya akan tetapi kita perlu menambahkan protein dan sayuran dalam mie kita seperti memberi kol atau sayur sawi atau sosis dalam semangkok mie. Yuk mari kita tukerin kode voucernya dan nikmati mie Sedaap, si penyelamat tanggal tua.

No comments