Sunday, 26 March 2017

Film Beauty and The Beast, Kisah Drama Musical yang Romantis



www.mporatne.com
Tiket Film Beauty and The Beast

Siapa sih yang tidak kenal dengan film Beauty and The Beast ? Pastilah semua orang mengenalnya dan pernah nonton film ini yang pertama kali tayang dengan mengusung format film animasi. Akan tetapi sekarang ini Walt Disney Film menyuguhkan dalam format berbeda yaitu drama romantic dan juga adegan animasi.


Aksi Mpo Sebelum Nobar
Mpo nonton Film Beauty and The Beast ini pada tanggal 25 April 2017 di Blitz yang bertempat Grand Indonesia . Mpo gak Cuma nonton sendirian loh akan tetapi Mpo bersama follower media social Emeron Shampo. Di film Beauty And The Beast kita bisa melihat baik tatanan busana, tatanan make up, kehidupan masyarakat prancis di abad tersebut. Ada hal unik yang Mpo lihat dimana cara belle mencuci pakaian yang mengunakan jasa kuda sebagai alat bantu mesin pemutar pencuci pakaian.

Kisah cinta yang mengharukan dengan alur cerita yang menarik di dalam film ini. Banyak adegan adegan animasi tiga dimensi yang bikin kita terus menatap layar bioskop. Adegan tersebut ketika peralatan makan yang mempersiapkan makan malam untuk Belle dan adegan peralatan makan saat melawan penduduk kampung. Kuda putih milik belle yang bernama Philip adalah hewan kesayangan keluarga bella. Dimana kuda ini sangat berperan penting dalam menyelematkan bella dan ayahnya saat menjadi incaran srigala.


Film Beauty and The Beast dengan genre drama musical, walaupun drama musical di film ini kita temui adegan kocak penuh canda yang membuat tertawa para penonton. Belle sebagai tokoh utama yang sederhana dan pemberani sangat tahu cara menolak ajakan Gaston untuk meminangnya. Sedangkan sosok Gaston yang digambarkan sebagai sosok ganteng yang berpengaruh di masyarakat akan tetapi mempunyai sifat congkak. The Beast sosok yang galak, seram akan tetapi memiliki hati yang lembut . Sosok The Beast terjadi akibat kutukan seorang penyihir yang menyamar sebagai wanita tua .

Lalu bagaimanakah cara belle meluluhkan hati The Beast? Apakah kutukan dari seorang penyihir bisa di hilangkan dan bagaimana caranya menghilangkan kutukan tersebut ? Para pembaca blog Mpo wajib datang ke bioskop untuk menonton film ini.

Film : Beauty and The Beast
Produksi :Walt Disney Pictures
Sutradara : Bill Condon
Naskah : David Hoberman dan Tood Lieberman

Pemeran :
Emma Watson sebagai belle
Dan stevens sebagai The beast
Luke Evans sebagai Gaston
Kevin Kline sebagai Maurice
Josh Gad sebagai LeFou

5 comments:

  1. Sudah mulai tayang belum mpo? aihh biru-biru begitu cakep juga deh mpo lope lope

    ReplyDelete
  2. Emma Watson, suka banget. Cantik dan pintar. Penasaran nih pengen nonton

    ReplyDelete
  3. aku belom nonton nih mpok?? ceritanya sesuai dengan dongeng-dongen gitu gak mpok? tapi penasaran mau liat si emma katanya sih kerenn disini.

    ReplyDelete
  4. Film ini bikin doyan mengkhayal. Hehehe

    ReplyDelete
  5. Aku belum nonton versi terbaru ini. Bagus ternyata ya mpo Ratne?

    ReplyDelete