Emeron Shampo Mengajak Nonton Bareng Film Beauty And The Beast

Di akhir pekan ini Mpo dan puluhan orang follower social media dari Emeron_id pergi ke Grand Indonesia. Sabtu tanggal 26 April 2017, kita di ajak sama Emeron Shampo untuk nonton bareng film Beauty and The Beast.

Sesampainya Mpo ke Blitz di Grand Indonesia, teman Mpo yang bernama Anisa melakukan regritasi ulang dengan panitia. Di acara tersebut ada juga mini booth dimana kita bisa belanja produk emeron atau mau selfi saat membeli Emeron atau sekedar bertanya sama mba spg, jenis varian shampo emeron apa yang cocok dengan permasalahan rambut yang mereka alami. Tidak lengkap dong kalo datang ke acara, tidak ber selfie atau wefie bareng teman-teman, saatnya pasang aksi yang paling yahud dengan menggunakan produk emeron.

Ibu Puri selaku Head of digital Emeron shampoo mengatakan : “Kita sebagai perempuan Indonesia, terkadang banyak hal yang membuat kita tidak percaya diri, salah satunya adalah faktor lingkungan. Emeron Shampo berharap dengan adanya acara nonton bareng ini kita bisa mengambil pelajaran dari kisah satu tokoh di film Beauty and The Beast yaitu tokoh belle. Belle yang mengajarkan kita semangat, pantang menyerah, berani, berani berbeda, yang menjadikan ia bahagia di dalam hidupnya. Demikian juga dengan Emeron shampoo yang terbuat dari bahan yang terpercaya dan menggunakan bahan alami. Emeron shampo Ingin perempuan Indonesia bisa tampil percaya diri dengan memberikan inspirasi bagi lingkungan sekitarnya”.

www.mporatne.com
Ibu Puri Selaku Head Of Digital Emeron Shampo

Kita sebagai peserta nonton bareng sudah siap dari rumah dengan dandan yang paling kece karna ada pemilihan best dreescode . Akhirnya terpilihlah Mba Rizki Maulida. Rizki Maulida mengatakan “Tema pakaian yang ia kenakan di sesuaikan dengan tema hari ini dengan memadukan warna kuning, putih dan biru yang di sesuaikan dengan gaya berpakaian yaitu sporty”.



www.mporatne.com
Gaya Sporty dengan Sentuhan Sesuai tema acara yaitu Touch Blue,White dan Yellow
Membuat Mba Rizki menjadi pemenang Dresscode
Emeron shampoo di produksi oleh lion group yang sudah memiliki enam Varian. Varian-varian tersebut adalah : black and shine, soft and smooth, hair fall control, dandruff control,nature shine dan demage control.

Acara yang dipandu dengan Mc yang kocak habis bikin suasana menjadi ceria. Di acara tersebut juga games dimana salah satu penonton di tantang untuk menyanyikan sedikit bait syair dari soundtrack film Beauty and The Beast. Mba saat menyanyikan bait emeron dan aksi mc saat jadi penari latar. Acara lalu di lanjutkan dengan nonton bareng film Beauty and The Beast.
ww.mporatne.com
Anisa Bergaya di Photobooth Emeron Shampo

www.mporatne.com
Tiket Film Beauty And The Beast

No comments