Rayakan Valentine Dengan Menu BFF Rooty Barrel A&W Restaurants



Valentine milik kita semua tak hanya milik sepasang kekasih di mabuk cinta. Merayakan valentine tak hanya di kasih coklat/bunga. Kita bisa ngumpul bikin kemah di belakang rumah bersama keluarga tercinta atau bersama sahabat kita nangis Bombay saat nonton drama korea atau kumpul bareng dengan komunitas. Nah kalo sudah kumpul bersama tak lengkap dong kalau tak ada hidangan yang bikin suasana valentine jadi beda tapi tidak nguras kantong.

Kebetulan nih, Mpo dan para agent perubahan dari Indonesia Corner di ajak untuk melihat promo baru dari A&W Restaurants. Kayanya promo ini cucok deh buat nemenin  bulan kasih sayang yaitu promo paket hemat Best Friend Forever (BFF) Rooty Barrel dimana kamu-kamu bisa makan berdua dengan menu  dua Golden Aroma Chicken ditambah dua Nasi  di tambah dua perkedel dan dua minuman Rooty Beer. Biarpun menu ini serba dua macam tapi soal harga di jamin gak bikin kantong bolong  yaitu Rp 64.000 sebelum pajak tapi perlu di ingat ya say promo ini berlakunya sampai tanggal 28 Februari 2017.
 
Paket BBF Rooty Barrel
(Dua Nasi, Dua Golden Aroma Chicken, Dua Perkedel Kentang dan Dua Rooty Beer)


Mountain Sundae

Tujuan di buat promo paket hemat Best Friend forever (BFF) Rooty Barrel adalah AW ingin bulan kasih sayang bisa dirasakan dan dirayakan tak hanya sepasang kekasih tapi juga buat keluarga, sahabat dan pasangan ujar Ibu Olivia Amelia selaku Brand Manager A&W Restaurants Indonesia  saat membuka A&W Blogger Gathering pada tanggal 31 januari 2017 di A&W cabang Cipete.
Ibu Olivia Amelia selaku Brand Manager A&W Restaurants




Tenang aja, Gak usah khawatir dan gak perlu antri kalo gak sempat ke counter A&W tapi niat mau pesan paket BFF Rooty Barrel karna sekarang kamu tinggal duduk manis dan pencet hp di aplikasi GO FOOD atau telp aja 14061. Oh ya A&W tak hanya itu loh promo nya ada satu lagi yaitu Valentine mini kupon, dimana kamu bisa membeli  dengan harga potongan  50% Mountain Sundae, Milk Shakes, Tower TM, RB float untuk pembelian ke dua. Oh ya kalo kamu A&W lovers harus coba ya menu Mountain Sundae dimana ice cream dengan saus coklat dan strawbery dan ada potongan waffle yang pasti rasanya nonjok di lidah.

Valentine mini kupon ini bisa di dapatkan secara gratis  loh dengan cara mendownload di facebook  https://www.facebook.com/AWIndonesia/?fref=nf Atau   http://awrestaurants.co.id/valentine nantinya setiap user bisa mendownload 4 kupon yang berbeda dan jangan lupa ya gabung ke A&W Rooty Bear Club yang pastinya kamu akan banyak info dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan.



A&W Blogger Gathering tak hanya sekedar memperkenalkan promo terbaru dari A&W restaurants akan tetapi Si Mpo dan agent perubahan dari Indonesia corner  di ajak untuk bermain games yang memerlukan konsentrasi dan ingatan yang kuat dan ada juga lomba foto instagram. 
Mba Azzura Lhi pemenang foto di instagram

Pokoknya seru deh, habis acara gak lengkap dong icip-icip A&W Chicken Combo Golden Aroma . sambil makan Chicken combo sambil ngobrol juga . Sudah pasti tahu dong kalo Produk A&W itu sudah memiliki sertiikat Halal so gak perlu lagi was was memakannya  dan sekarang sudah ada 230 cabang seluruh Indonesia sejak pertama kali berdiri tahun 1985. Jadi gak ada alasan lagi khan dan gak perlu bingung lagi cari tempat nongkrong merayakan valentine dan menu nya enak plus hemat. Yuk ah ke A&W Restaurants.


No comments