Kamis, 16 Februari 2017

promo & Kreasi resep kondang susu Indomilk bikin keluarga anda jadi ngetop


Semua orang di dunia ini sudah mengenal susu sejak kita di lahirkan di dunia ini. Sekarang ini banyak ragam susu sesuai dengan kebutuhan kita .Sebenarnya berapa sih kebutuhan susu bagi manusia? Menurut di rilis dari Momdaily.com mengatakan kebutuhan susu untuk balita 400-600ml perhari . Dirilis dari kompas.com di bulan juni 2016 mengatakan sedangkan kebutuhan susu untuk orang dewasa yang berusia 19-50 tahun membutuhkan 200ml perhari dan untuk orang diatas 50 tahun membutuhkan 200ml perhari dan 180 gram produk turunan susu. 

Apa sih manfaat yang kita dapat kalao kita rajin minum susu? Banyak sekali manfaat yang kita akan dapatkan dan kita akan rasakan . Di rilis dari Merdeka.com bulan desember 2016 menyatakan bahwa susu mempunyai manfaat : 
1. Pembentukan otot 
2 Terdapat Kalsium , Vitamin B12, fosfor, protein, riboflavin, niacin. 
3 Menghaluskan kulit. 
4 Melancarkan percernaan 

Nah manfaat susu sangat banyak dan penting bagi tubuh ini. Si Mpo Hari ini baru aja membeli susu indomilk nih. Yang namanya Mpo suka diskonan maka Mpo beli agak banyakan buat stock di rumah. Nih Mpo kasih tahu harganya cuma Rp 5.000 kamu bisa dapat 2 kotak susu indomilk ukuran 250ml di Alfamart, kalo di harga di indomaret kamu datang langsung aja ya . Nih Mpo kasih tahu belinya bisa di Indomaret dan alfamart berlaku promo ini mulai tanggal 16 Februari sampai 28 Februari 2017. 

Oh ya bagi bunda yang suka membuat kreasi membuat aneka masakan,kue ataupun minuman dengan memakai susu indomilk bisa mengikuti kompetisi resep kondang di website www.indomilkkentalmanis.com  dan pantengin fanspage  https://www.facebook.com/Indomilk .

Udah dulu ya nulis di blog nya, Mpo mau mikir nih mau bikin resep apa ya buat ikutan kompetisi ini .

0 komentar:

Posting Komentar