Wednesday, 22 February 2017

Kincir Restaurant Terasa Berada di Taman Kota

Si Mpo dan ke lima teman blogger janjian nih buat kumpul bareng sambil kita ngerapiin blog kita yang baru jadi domain. Kita janjian di Kincir Restaurants yang berada di area Mal Artha Gading Jakarta Utara. Kalo di Tanya kenapa harus ngumpul di Kincir ? Mungkin ini jadi banyak pertanyaan yang jelas menurut teman blogger si Mpo yang bernama kakak Taty Suherman, Mas Dede dan Tika samosir pernah datang untuk nge review tempat ini waktu acara launcing, menurut mereka sih tempat ini enak dan sekalian mereka mau ngabisin voucer. Sewaktu acara launcing Mpo dan Evi tidak ikutan karna kita berdua kita acara lain. Jadi ini pertama kalinya MPo datang ke Kincir. 

Mpo datang duluan di bandingkan teman blogger yang lainnya, teman Mpo terlambat karna macet di jalan . jadi saat datang Mpo sudah pesan tempat buat kita makan sambil betulin blog kita. Mpo mengambil tempat duduk lesehan di bandingkan dengan duduk dibangku. Mpo memilih lesehan agar saat betulin blog kita gampang nanya nanya saat belajar. Biarpun kita duduknya lesehan tapi alas duduk empuk bikin makin betah duduk disana. 
 
Bangku Lesehan Dengan Tempat Duduk Yang Nyaman
Lengkap Dengan Alas Kursi Yang Empuk dan Tersedia Majalah




Sambil menungggu teman yang lain blogger datang Mpo pesan minuman tea leci sambil memperhatikan sekeliling tempat di kincir. Kincir restaurant adalah restaurants tempat makan dengan menu masakan Indonesia yang buka 24 jam dengan konsep saat kita berada di taman . Mengapa terasa berada di taman?


Mpo merasakan saat masuk ke kincir Restaurants kita akan merasakan berada di taman. Jika di taman kita bisa membeli makanan di pedagang kaki lima, membeli souvenir, kita bisa bermain. Nah hal ini kita bisa rasakan saat di sini dimana ornament kayu, besi dan batu bata mendominasi property ruangan ini. Ornamen kayu bisa kita lihat di meja , bahkan tempat lesehan menggunakan meja yang terbuat dari bahan daur ulang kayu palet container dan kursi yang terbuat dari besi layaknya seperti kita duduk di sebuah taman. 

Bangku di Restaurant Kincir

Lukisan Mural di Kincir Restaurant




Kalo kita perhatikan ada ornament batu bata yang sengaja tidak di plester untuk memberikan kesan alami alias back to natur. Di dinding kincir di hiasi dengan lukisan mural yang berwarna hitam dan lampu bohlam yang mempercantik ruangan restaurant ini. Sambil nunggu teman blogger datang, Mpo membaca majalah yang telah di sediakan dan tak lengkap bikin uptudan status di facebook. Jaringan internet WIFI kencang jadi memudahkan Mpo berselancar dunia maya. 

Akhirnya teman Mpo datang juga walaupun tidak sesuai rencana karena kakak Evi dan Tika tidak bisa datang akan tetapi Mas dede datang bersama keluarganya. Mulailah kita memilih menu makanan yang akan kita pilih sesuai dengan selera masing masing. Didalam daftar menu terdapat keterangan mengenai makanan tersebut. menunya lengkap mulai dari menu pembuka sampai menu penutup dengan kisaran harga Rp20.000 – Rp100.000 . pilihan minuman dan juice juga banyak . 

Kwitiaw Goreng

Mpo memilih kwitiaw goreng sebagai menu siang ini. Kwitiaw yang Mpo pesan dengan selera cabe tidak terlalu pedas. Rasanya sih lumayan enak dengan tampilan menarik,kwitiaw di masak dengan tidak terlalu lembek , banyak baso nya dan komplit sayurannya. 

 

Di sebelah kiri ruangan kita akan menjumpai aneka souvenir yang cantik dimana kita bisa membeli aneka souvenir yang terbuat dari kayu , kulit binatang, besi, keramik. Souvenir tersebut diantaranya dompet kulit, ikat pinggang kulit, nampan yang terbuat keramik, tas wanita, pajangan yang terbuat dari besi. Layaknya di taman hiburan kita bisa bermain memanah dengan membeli coin Rp7.500 . 


Permainan Memanah
 
Salah Satu Souvenir Yang Di Jual di Kincir Restaurant
Sambil makan kita bikin Video loh buat ikutan tantangan #ieatindonesianfood . oh ya tantangan #ieatindonesiafood adalah sebuah tantangan dimana kita mengajak teman kita buat makan di Kincir Restauran.Yuk ah ikutan tantangan ini karena tantangan ini berahkirnya  tangggal 28 Februari 2017 . Ini link saat Mpo menjawab tantangan #ieatindonesianfood https://www.instagram.com/p/BQFPcGzlXUW/ 

1 comment:

  1. deket nih dari domisili Saya,
    homey dan cozy nampak tempatnya

    ReplyDelete